RUMUS MATEMATIKA [ MENERAPKAN KONSEP MATRIK ]

rumus-matematika-matrik.doc

About these ads

138 Komentar

  1. wahyu.rachmadi said,

    September 28, 2007 at 1:54 pm

    Piye ki, koq kosong ???

    Ora kosong lagi! langsung aja donwload

    • rober said,

      Oktober 18, 2010 at 11:04 am

      pembaca yang budiman,
      MATEMATIKA……………
      ada ga cara belajar mat-mat yang tidak memusingkan kepala

      • andriruswandi said,

        Maret 4, 2012 at 4:47 am

        hatur nuhun kang mas aku jd ngerti n paham skrg

      • wilmarita said,

        Maret 12, 2012 at 1:57 am

        ada,,
        intinya itu kita harus sabar menganalisis….

  2. asepm said,

    Oktober 3, 2007 at 5:10 pm

    hatur nuhun kang mas….

  3. hendri said,

    Oktober 4, 2007 at 6:36 am

    saya mau cari rumus matematika SMK Kelas II

    • roby said,

      Oktober 13, 2011 at 4:17 am

      SAYA INGIN TAU CARA MENGERJAKAN MARTIKS

  4. Krestiono Dwi Nugroho said,

    November 4, 2007 at 10:42 am

    Saya minta dikirim rumus invers matriks ordo 4×4 sekarang juga

  5. mizan said,

    November 17, 2007 at 8:10 am

    Assalamu alaikum bisagak yang di muat disini bukan hanya matirks tapi semua tentang pelajran matematika trimakasih wassalamualaikum

    • ahyar said,

      Juni 4, 2009 at 3:08 am

      bos,,,,! bisa ngak tolongin gw untuk memecahkan masalah tentang rumus matematika. kalau bisa hubungin gw ya ke e-mail: ahyarlubis@yahoo.co.id

  6. putri said,

    November 20, 2007 at 1:38 am

    assalamualaikum,saya minta dikirimi tentang cara praktis untuk memahami matrik dengan mudah.saya minta rumus lengkapnya

  7. putri said,

    November 20, 2007 at 1:44 am

    trims’ yah

  8. imanudin said,

    November 20, 2007 at 4:16 am

    jangan takuuuut ! matematik mah enteeeeng ! jika belajar yang tekuuuun

  9. susamsiadi said,

    November 30, 2007 at 1:58 pm

    assalam. saya mau minta materi matrik dan vektor?

  10. susamsiadi said,

    November 30, 2007 at 1:58 pm

    saya juga minta statistik

  11. susamsiadi said,

    November 30, 2007 at 2:02 pm

    saya minta rumus matrik vektor untuk universitas lho

    • anto said,

      Maret 29, 2010 at 12:33 am

      bos… bisa kirimkan rumus matrik vektor. trims

  12. ari widianto said,

    Desember 12, 2007 at 7:34 am

    bagi para pembaca sekalian,,,,
    minta tolong dunKz….
    contoh2 penerapan matematika dalam komputer tu apa y,,,???
    bagi para matematikawan n para komputer mania,,bagi2 ilmunya donk…

  13. lontong said,

    Desember 13, 2007 at 1:48 pm

    aku tolek rumus matrik cok nang ndi??
    jancok
    jancok

  14. neha said,

    Januari 4, 2008 at 4:35 am

    oya punya penjelasan tentang matriks basis g?
    coz lg bingung ni?
    bantuin dong lalu kirim ke emaik neha!!
    ok!!!

  15. neha said,

    Januari 4, 2008 at 4:36 am

    aku tunggu n balas cepet ya???

  16. jasmi pratiwi said,

    Januari 22, 2008 at 10:55 pm

    cari di buku aljabar linear howard anton jilid 1

  17. jasmi pratiwi said,

    Januari 22, 2008 at 10:56 pm

    tuk mbak Neha: cari di buku aljabar linear howard anton jilid 1, aku punya, pinjem tah?

  18. Gugun said,

    Januari 26, 2008 at 7:24 am

    minta judul2 skripsi yang berkaitan dengan matriks.
    trims sebelumnya!!!!!!!!!!!!!!

  19. prakaz said,

    Februari 2, 2008 at 1:05 pm

    matematika cape deh!!!!!!!!!!!!!! mumet banget!!!!!!!!!!!

  20. May said,

    Februari 25, 2008 at 5:03 am

    tolong kirimi aku soal rumus konsep logaritma

  21. May said,

    Februari 25, 2008 at 5:05 am

    kok gak dijawab sech…………………
    ayo donk…………………

  22. May said,

    Februari 25, 2008 at 5:06 am

    ssoal logaritma sulit bangetttt

  23. May said,

    Februari 25, 2008 at 5:07 am

    ayooooo ddong……………..ajaari aku matematika

  24. May said,

    Februari 25, 2008 at 5:08 am

    makane ajari…………………..

  25. Hasugie said,

    Februari 25, 2008 at 5:57 am

    Makasih RPP matematikanya,kirim yang kelas XI dan XII ya ke Hasugie@yahoo.co.id

  26. Buntama berkata, said,

    Februari 26, 2008 at 4:54 pm

    Kalo di depan gawang TES-TES Aa….. Trus SHOOT !!!…..
    Kisi-kisi nya :
    1. Dari atas ke bawah, trus dari bawah ke atas..
    2. Jangan make selain Pirlo untuk tendangan bebas..(Orak penak lee…)
    3. Pake Milan karena Maldini berkharisma..

  27. Amel said,

    Februari 27, 2008 at 4:12 am

    ada yang tau gak mengapa mempelajari matriks tuh menarik?????

  28. usi said,

    Februari 28, 2008 at 9:13 am

    matemtika buat aku tuhch susah banget

  29. usi said,

    Februari 28, 2008 at 9:14 am

    matemtika buat aku tuhch sexy

  30. Maret 1, 2008 at 9:47 am

    tolonggg kita kirimika penerapan barisan dan deret dalam soal ekonomi soalnya aku dapat tugas presentase matematika ekonomi ditinjau dari barisan dan deret. key thanks be 4

  31. eva masfufah said,

    Maret 6, 2008 at 2:18 am

    bisa ga kirimin rumus2 cepat untuk invers matrik jika ordonya > 2×2

  32. kia said,

    Maret 12, 2008 at 7:17 am

    emang sih kalau pelajaran matrik itu mudah tapi harus teliti,kalau ngk salah satu angkanya kita hitung maka salah semua, n kalau matrik digabungkan ke dalam pelajaran fisika komputasi waduh rumit bo bikin sakit kepala, apalagi matrik ordo puluhan atau ratusan,emm jangankan puluhan atau ratusan matrik ordo 5×5 aja ribet n harus teliti.

  33. kia said,

    Maret 12, 2008 at 7:26 am

    kalau mau tahu rumus-rumus matrik cari aja buku-buku tua yang berkaitan dengan matrik, biasanya buku-buku kaya gitu lengkap penjelasannya n banyak di jual di pasar loak n kita jangan malu beli disana yang penting demi ilmu, n jangan di anggap pusing walaupun sebenarnya itu emang ribet n bikin pusing.

  34. SIGIT GANTENG said,

    Maret 14, 2008 at 9:17 am

    matematika kok selalu ngitung..??
    kapan matematika yang bisa buat kita santai..

    • chiezzka imuet said,

      September 5, 2010 at 8:34 am

      hahahahahahahaahhaha zog lebaran kijank mz palink ono…….

  35. DERIS HIDAYAT said,

    Maret 14, 2008 at 9:20 am

    aku lagi buka buka tentang matriks kok nggak dapat ya..???
    aku mau beli buku tapi nggak punya duit..mendingan ngenet aja…bingung mau buka yang mana..bantuin dong anak malang yang mau pintar ini…

  36. sukarnawadi SPd said,

    Maret 15, 2008 at 12:58 pm

    saya menganggap situs yang ada sangat bagus.sekarang saya dimesir ingin buku matematika sulit disini makanya mohon bantuannya untuk bisa mendapatkan buku matematika dari sekolah dasra sampai dengan perguruan tinggi

  37. sukarnawadi SPd said,

    Maret 15, 2008 at 1:00 pm

    dan kalau bisa didapat mana situs yang dicari untuk bisa didonloud secara gratis bila perlu

  38. aya said,

    April 7, 2008 at 4:52 am

    Trima kasih atas rumusnya.
    Tp saya minta bantuannya donk (kalo di ijinkan)
    Saya minta dikirim rumus invers matriks ordo 4×4, kalo bisa dengan contoh angka donk
    Thanks ya

  39. popo said,

    Mei 10, 2008 at 2:49 pm

    saya minta tolong..
    ringkasan penerapan matriks dalam bidang ekonomi apa ya???
    contoh kasusnya seperti apa ya & penyelesaiannya,?????????????????????????????????????
    tolong kirimin ke email saya secepatnya
    thanks b4

  40. rina said,

    Mei 12, 2008 at 7:18 am

    saya minta tolong..
    ringkasan penerapan matriks dalam bidang ekonomi apa ya???
    contoh kasusnya seperti apa ya & penyelesaiannya,?????????????????????????????????????
    tolong kirimin ke email saya secepatnya
    thanks b4

  41. indah said,

    Mei 12, 2008 at 8:38 am

    boleh minta tolong kan…………….
    penerapan matriks jacobi dalam matematika ekonomi i2 apa aja???mohon bantuannya y…………….
    skalian dikasih contoh+penyeesaiannya jg ya…………..
    thx bgt ya sebelumnya….
    jawabannya aq tunggu lho….^_^

  42. andriy sheva said,

    Mei 16, 2008 at 2:34 am

    ayo men tu semua gampang kok

  43. ruzlan said,

    Juni 4, 2008 at 12:33 pm

    woouuii mana, xo vektornya nga ada cih ?????????
    w perlu bgt nihhhh ……..
    maca nga ngasih ????????

  44. fais said,

    Juni 11, 2008 at 5:47 am

    hgddfghdfhdfhdfgh

  45. orang bego said,

    Agustus 9, 2008 at 2:19 am

    tanya dunk gi mna sih cara nya ngerjain rumus segitiga paskal

  46. orang bego said,

    Agustus 9, 2008 at 2:20 am

    nanti yang tau jadi orang pinter deh

  47. rbaryans said,

    Agustus 17, 2008 at 1:29 am

    makasih infonya

  48. ogik said,

    Agustus 23, 2008 at 5:15 am

    gmana nggunakanya nih bingung saya????????..>>

  49. eko.wantoro said,

    September 2, 2008 at 5:55 am

    downloadnya gimana?

  50. PUTRI said,

    September 7, 2008 at 12:04 pm

    Makasih yah, aku dah dapet rumus matrik

  51. nitivijaya said,

    September 8, 2008 at 4:10 am

    matematika bikin botak loh…waspadalaaaaah!!

  52. khofid said,

    September 17, 2008 at 2:06 am

    hai …matematikamania,saya biasanya pakai matlap

  53. Ferdy said,

    September 25, 2008 at 3:33 pm

    horeeee…w bisa ketemu ma u…

    ne w pinging th ne rumus matematika ttg aljabar matrik,trusss rpp ttg vektor…w tunggu ya di email w.

    w juga minta pembuktian rumus-rumus matematika seperti trigono metri, intergral, matrik,statistika. dll

    10 q sebelumnya ya….

  54. syahbur said,

    Oktober 10, 2008 at 1:52 am

    matematika itu, ratunya ilmu tau….

  55. dimas said,

    Oktober 15, 2008 at 6:32 am

    mas aq mau tanya tentang matriks atau rumus matematika

  56. dimas said,

    Oktober 15, 2008 at 6:35 am

    mas kirimin rumus tentang matriks dan transformasi linier donk

  57. sulistiarini said,

    Oktober 17, 2008 at 7:19 am

    wh linear kok susah amat ya?????

    bantuin dunk????

  58. lezka said,

    Oktober 17, 2008 at 12:22 pm

    pngend pnter matiqa,,,

    tp gag prl bljr,,,

    gmn cra’y???
    helph mey..plize..

  59. lezka said,

    Oktober 17, 2008 at 12:28 pm

    gag gt dinx…
    pngend pintarh???

    makan’y bljr,n mnumh crebr0vit..-ey ikland-
    0rnx b0d0 thu emg klah ma 0rnx pntr,tp 0rnx pntr juja klah ma 0rnx crdix,n 0rnx crdix d klahkhan ma 0rnx b’unthun9…
    za th0?

  60. paulo alves said,

    Oktober 24, 2008 at 3:50 am

    aku ingin di ajari rumus rumus matematika pada saya lewat email,atau bisa ditulis rumus ynag paling gampang thank you

  61. Isac said,

    Oktober 24, 2008 at 5:47 am

    aku ingin penjelasan mengenai rumus matematika linear yg paling sederhana/gampang, kirim kan lwat email aku

  62. Hendri setiawan said,

    Oktober 31, 2008 at 7:02 am

    Selamat siang. . .saya mnta t0l0ng di kirimin tentang matrik dan grafik-grafik fungsi dalam matematika. . .dan beserta contoh-contohnya ya. . .trima kasih banyak. . .

  63. Tos2 said,

    November 16, 2008 at 7:35 am

    Menurut anda, Saat ini apa yang perlu di tliti dalam matematika???
    Dalam Hal Memajukan Pendidikan Matematika Untuk Generasi muda Saat ini

  64. hendra said,

    November 16, 2008 at 1:01 pm

    bukannya rumus yang keluar malahan komentar orang lain yang keluar gimana sih?

  65. hendra said,

    November 16, 2008 at 2:14 pm

    opszees…..salah ngomong niech!!!!!!

  66. wawan said,

    November 18, 2008 at 9:11 am

    cara penghitungan mudah dalam bilangan hex gmana ya….?

  67. risna said,

    Desember 28, 2008 at 1:39 pm

    tolong dunx bisa g’kasih rumus matriks ordo 2×2 ne buat ngerjain tugas akhir semester.

  68. basent S. Jeruk said,

    Januari 4, 2009 at 1:42 pm

    matematik……bagiku,,,,,,,kayak pelacur

  69. IIUNI said,

    Januari 9, 2009 at 12:17 pm

    MNTA TOLONG mENGENAI pENGERTIAN,CONTOh,jENIS jENIS mATRIK gTOOH..
    pleaseeeeeeEEEEEE,,,,,,,,,,,,

    YG lENGKAP EA……….

  70. icas said,

    Januari 14, 2009 at 8:11 pm

    hy semuanya ada yang tau rumus elips ngk

    kasi tau donk……….plsss

  71. chemutz said,

    Januari 21, 2009 at 3:44 am

    duh w paling puziiiing klo dah urusan mate…
    menurut w, mate itu cma butuh pemahaman rumuznya ja..

  72. mitha said,

    Januari 29, 2009 at 1:06 am

    gw carie seluruh rumus matematika dari kelas 1 ampe 3,smk yang paling mudah……okey yang tau,tlong dikcih tau

  73. Budi said,

    Maret 21, 2009 at 5:34 am

    Please, saya kirimi rumus-rumus matrik determinan, invers dan identitas pake delphi 7, buat ngerjain KP saya.

  74. yuan intan said,

    Maret 30, 2009 at 5:53 am

    minta ngajarin matrks ma log dong,n..suku bnyk.,makasi.

  75. chakim boys said,

    April 1, 2009 at 3:15 am

    boz,! tolong dong ku diajari mateiks, invers trigonometri,logika dan kombinasi. makasih…??

  76. afhiz said,

    April 3, 2009 at 12:13 pm

    saya. kebingungan nich cari bahan matriks dan deret. tolongin saya ya…

  77. Titi Susanti said,

    April 16, 2009 at 9:33 am

    matematika itu sesuatu yang mengandung nilai seni yang indah…
    dibalik permainan angka dan rumus, dapat diperoleh suatu bentukor format or pola matematika yang indah…cobalah…

  78. bonekatumpul said,

    April 23, 2009 at 4:51 am

    wow.. terima kasih banyak teman.. ini yang nama nya ‘ngajari’ matematika.. gak perlu pake tanda2 matematika yang ‘aneh2′..

    (.. diri ku cupu sih sama matematika.. huehue..)

    to the point.. penjelasan nya juga mudah di pahami..

    you saved our life..

    terima kasih..

  79. joe said,

    Mei 15, 2009 at 1:12 pm

    ass, saya boleh minta dikirimin rumus matrik ga???

  80. Fadly nasaruddin said,

    Juni 3, 2009 at 1:47 am

    Tolong kirim rumus mencari invers matriks ordo 5X5.sekarang.Thanks

  81. dwi said,

    Juni 3, 2009 at 11:45 am

    aq mntak tlong donk buatin rumus”mtk bisa gk
    ?????????????????????????????????????????sekarang yow!!mksih!

  82. dwi said,

    Juni 3, 2009 at 11:48 am

    woi cepetan to???????????bisa gk to????????????????????????????????????

  83. Juni 22, 2009 at 12:46 am

    halo…..
    Sdr/I kalo bisa kirim pembuktian rumus-rumus turunan dan integral lewat emailku jery_pini@yahoo.com
    ok tolong kalo bisa…..
    sampai jumpa….
    ……..GBU…………

  84. achi said,

    Juli 28, 2009 at 7:52 am

    aku pengen soal-soal matriks donk ..

  85. achi said,

    Juli 28, 2009 at 7:53 am

    sekalian ama rumus-rumus.n yang ga bikin pusing + ga ribett .. makasi sebelumnya ..

  86. Coder Monkey said,

    Agustus 1, 2009 at 8:46 am

    penerapan matematika pada komputer biasanya untuk pembuatan algoritma dan untuk memecahkan suatu masalah..dan biasanya yg lebih kerasa penerapan matematikanya berada di Operasi 2D dan 3D computer graphics..

    penerapannya seperti penggunaan matriks,vector,scalar..dll..

  87. rufi said,

    September 7, 2009 at 5:24 am

    tlng! ingin mnta di kirimi rumus2 matematika & cara lewat e- mail

  88. moh.imam syafii said,

    Oktober 10, 2009 at 8:45 am

    TLNG! Q kirimin rmus matrik y?????????????

  89. moh.imam syafii said,

    Oktober 10, 2009 at 8:47 am

    carax lwt e-mail q?????????????

    • aan said,

      Oktober 14, 2009 at 7:02 pm

      saya tdk tau email kamu?
      ini email aku
      “aachmadaan@yahoo.co.id

  90. anggri said,

    Oktober 29, 2009 at 8:23 am

    bisa g” membuktikan
    rumus kombinasi
    pada peluang

  91. anggri said,

    Oktober 29, 2009 at 8:24 am

    bisa g” membuktikan
    rumus KOMBINASI
    pada peluang

  92. devy said,

    Desember 26, 2009 at 12:57 am

    penjelaan tentang matriks apa aja?

  93. karmini said,

    Januari 7, 2010 at 2:11 pm

    ap rmsX determinan,and gmn crX eliminasi

  94. gin gin said,

    Februari 16, 2010 at 5:59 am

    biasanya matrik dalam kehidupan sehari hari biasanya di gunakan untuk apa cihhhhhh

  95. fauziah said,

    Maret 12, 2010 at 7:30 am

    Assalamualaikum…mau mnta bntuan..rumus Matrik katanya banyak..pengen di kirim atuhh apa z…pengennya ma contoh soalnya..spy ana bs ngrjain soal UN Mtk..

  96. ergy said,

    April 15, 2010 at 3:26 am

    thank’s ea materinya…..n’ lam kenal jg semua

  97. eileen said,

    Oktober 5, 2010 at 2:30 pm

    minta krmin penerapan matriks dunkk ,,
    skrg yah

  98. eileen said,

    Oktober 5, 2010 at 2:33 pm

    minta kirimin penerapan matriks dunk
    skrg yah

  99. hariz said,

    Oktober 12, 2010 at 4:10 pm

    ass…tlong dong krimin contoh cara menyelesaikan determinan matrik…gua butuh buangat nihh…

    • ryan said,

      Februari 22, 2011 at 12:46 pm

      sama neh lagi nyari rumuszzzznye>>>>>

  100. Anggun salibana said,

    November 8, 2010 at 11:42 am

    saya minta tolong dong contoh orde matriks

  101. nopah said,

    Januari 3, 2011 at 2:25 pm

    saya sangat suka matematika saat saya kelas 5 karena saya di ajari oleh guru yang sangat saya suka karena dia saya sudah anggap sebagai ibu saya sendiri kata dia di sekolah yang menjadi orang tua adalah guru – guru yang saya cintai oleh sebab itu saya senang dengan matematika.guru yang mengajari saya adalah bu nur syamsiah.I LOVE YOU MATEMATIKA

  102. ryan said,

    Februari 22, 2011 at 12:45 pm

    saya masih lupa@2 inget>>>>>>tapi bakal berusaha tuk mengulanginya dan memplajarinya<

  103. allek Siculasi II said,

    Mei 25, 2011 at 3:01 pm

    mlm all…..
    gmna caranya belajar matematika biar gx membosankan…………>>>
    ~thanks ya all~

  104. sola said,

    Juni 4, 2011 at 4:13 am

    terima kasih pak smua informasinya

  105. Muhammad Fajri Syakur said,

    Juni 27, 2011 at 2:37 pm

    ko download rumus matriksnya ga ada si?

  106. munifeddy said,

    Agustus 14, 2011 at 12:51 pm

    thanks teori matriknya
    salam kenal

  107. Rafi fachrul Rozi said,

    September 23, 2011 at 12:14 am

    hm,,,,
    Tolong di lengkapi lagi napa?

    by ; Rafi Fachrul Rozi
    Medan, Sumatera Utara

  108. Ruspandi said,

    September 29, 2011 at 1:34 am

    Bgimna ya krja kan soal mtk matriks ini tlong bri jwban dong?
    2x + 3x + x = -2
    3x – 2x+ 4x = -5
    x – x – 2x = -1

  109. emyyyyyyy said,

    Oktober 10, 2011 at 12:46 am

    …tl0ng kirimkan rumus matrik smuanya ke email sya???????? ditunggu ya??????? thank

  110. Leo said,

    Oktober 19, 2011 at 5:20 am

    Tolong saya dikasih materi matrik yang lengkap dong…. buat ngajarin anak anak SMA kelas 1

  111. Leo said,

    Oktober 19, 2011 at 5:45 am

    Mana kok nggak ada isinya toh…. ojo ngapusi to….

  112. annie said,

    November 21, 2011 at 10:17 am

    q pingin tahu cara mengerjakan matrik perkalian

  113. rhyna said,

    November 27, 2011 at 2:47 am

    slain pljaran matriks bsa jga ngga kasi tau rmus integral,,,

  114. endang said,

    November 27, 2011 at 6:08 am

    ada gak rumus lengkap kelas 1 smk sampe kelas 3 smk

  115. mikha elfika said,

    Desember 16, 2011 at 1:45 pm

    saya ingin pinter matematika tp knpa yaHh susahh amatt….

  116. sal said,

    Januari 15, 2012 at 2:13 pm

    ok.

  117. dedi said,

    Januari 18, 2012 at 6:50 am

    dedi.d1980@gmail.com

  118. Februari 6, 2012 at 12:07 pm

    tetap semangat…….

  119. dongbin said,

    Februari 22, 2012 at 3:44 am

    matematika aseauatu hal yang gampang bila qita sehati dengan nya

  120. akap kap said,

    Februari 22, 2012 at 3:46 am

    matrik itu ada rumas cepatnya gakkkkkk ?????

  121. LANGGI said,

    Maret 8, 2012 at 2:50 am

    Saya ingin mohon cara membuat matrik beserta contoh-contohnya dalam untuk membuat matrik kerja bulanan. Sebelumnya aku ucapkan banyak terima kasih.

  122. supri said,

    Maret 8, 2012 at 12:13 pm

    Mau dikirim rumus matriks dan cara penyelesaiannya

    • rahimbaim46@yahoo.co.id said,

      Mei 9, 2012 at 3:17 am

      mau…………

      kirim yah……..

  123. April 25, 2012 at 7:51 am

    oalah matrik aja kok pada ribet,…..
    pake metoode induk anak buat nyari determinannya

  124. rahimbaim46@yahoo.co.id said,

    Mei 9, 2012 at 3:15 am

    matematika bikin pusing……………

  125. nurin said,

    Mei 31, 2012 at 2:04 pm

    thanks ya saya minta jg

  126. Desember 8, 2012 at 12:35 pm

    mana rumus,x ini .. ??

  127. cut amelia ulfa said,

    November 10, 2013 at 6:19 am

    gimana cara nya cari invers matriks ordo 7×7 thanks… :)


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 41 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: