RUMUS MATEMATIKA [ PROGRAM LINEAR ]

rumus-matematika-program-linear.doc

About these ads

265 Komentar

  1. dian anggraeni said,

    September 10, 2007 at 8:22 am

    matematika susah jadi saya perlu bantuan untuk belajar.

    Bukan susah,cuma belum tau cara yang benar belajar Matematika kali! Kalua pengen bisa matematika gak perlu IQ yang tinggi kok, cuma sedikit ketekunan sudah cukup untuk bisa / pandai matematika!

    • krisna said,

      Februari 23, 2010 at 6:44 am

      kalau bisa cepat mtk gimana

      • Harris Parulian said,

        Desember 6, 2010 at 12:07 am

        klo mau cpt belajar MTK sebaiknya menyukai pelajaran tersebut dan juga yg mengajar MTK,dan memperhatikan guru yg mengajar,agar pelajaran yg diajaran masuk ke pikiran.

      • heri said,

        Januari 18, 2011 at 1:19 pm

        bagaimana kalau kita tau rumus mtk ya

      • Lina said,

        November 7, 2011 at 12:58 pm

        belajar dgn benar dan giat good job

      • Lina said,

        November 7, 2011 at 1:00 pm

        bisa aja tapi harus belajar lagi dgn giat dan benar

      • Deni Denot said,

        Mei 8, 2012 at 3:36 am

        sinau

    • rian aldi said,

      Maret 30, 2010 at 12:26 pm

      masa iya

    • Ari said,

      Maret 10, 2011 at 8:11 am

      hikzzz….. betullll,,,, saya setuju ituu…..,, I LOVE MATEMATIC

  2. d said,

    September 12, 2007 at 5:00 am

    ok

    Thank 4 your comment

    • tary said,

      Agustus 31, 2009 at 7:13 am

      ki.. kak gmana cie supaya qt bisa m’nyukai pel mtk
      krna qu punya minat buat les mtk dgn … qu byr les sndri
      krna qu takut klo nnti pas ulangan nilai mtk qu
      jelek makasih iia kak

    • natanel said,

      Desember 3, 2010 at 4:50 pm

      klo biar bisa nangkep pas belajar mtk “”,
      itu gimana ya mbak : saln di soal-soal tertentu , saya sering ga bisa nangkep cepat” klo soalnya aga susah dikit.

  3. Delias said,

    September 18, 2007 at 6:33 am

    Ass…
    mas q baru tahu lho kalo ternyata ada situs, web or blog yang ngebahas rumus-rumus fisika n’ matematika, ya termasuk blog yang mas buat ini, bermanfaat baget buat Q sebagai seorang pelajar.Btw mas bisa kasih tips biar belajar matematika menyenangkan coz nilai ulangan matematika n’ fisika Q semestr ni jatuh bangeut.
    Please help me ya mas …!

    Wass….
    Kalua pengen Belajar matematika jadi menyengkan & nilai bagus? kamu harus bisa mendahului teman2 kamu dalam belajar, caranya; Sebelum guru menerangkan kamu, kamu harus baca dulu materi apa yang akan di ajarkan& kamu juga gak harus ngerti apa yang kamu baca, yang penting kamu kenal tanda2 / simbol2 itu sudah cukup!InsyaAllah temen2 pada tanya kamu & kumu harus menjawab apa yang kamu bisa/tau! Oia Kalua kamu rajin ngerjain PR lama2 belajar Matematika akan jadi menyenangkan!
    . Sebenarnya ada cara belajar MTK & FISIKA agar mudah tapi, sementara itu aja cukup kok!untuk membuat nilai kamu jadi lebih baek [ jangan lupa banyak2 latihan soal, syukur2 minta PR dari guru kamu ].Thank 4 your comments.

    • jamal said,

      Juni 22, 2009 at 8:50 am

      ugh pusing belajar matematika… cos msh blm nyambung nie alias LOADING LAMA !!! gmn byr cpt tanggap?

      • krisna said,

        Februari 23, 2010 at 6:46 am

        di FIKIR dong ahh

      • fahmi said,

        Desember 20, 2010 at 1:30 pm

        hrs ska pelajarannya sm ska gurunya

      • liong sinaga said,

        November 25, 2012 at 2:35 pm

        blajarnya serius dan harus sering bahas2 soal2

  4. muis said,

    September 20, 2007 at 10:21 am

    cepet kirimi saya rumus-rumus matematika karena tugasnya harus segera dikumpulkN,TRIMS

  5. Parjono said,

    September 21, 2007 at 12:29 am

    Kepada: Muis

    Tugasnya tentang apa? Rumus – rumus kan banyak, rumus tentang apa yang Anda inginkan?
    Thank 4 your comment

  6. radhiyatil khaira said,

    September 30, 2007 at 7:31 am

    jelasin tentang program linear donk

  7. lilik said,

    September 30, 2007 at 2:26 pm

    jelasin tentang pemrograman linier, langkah mengerjakan soalnya, and kasus aplikasi pemrograman linier dalam kehidupan sehari-hari.thx b4

  8. Kemal.. said,

    Oktober 17, 2007 at 3:14 pm

    Mas..
    Boleh minta kirimin rumus2 Mat buat kelas 3sma..
    semuanyaD..
    jangan lupaY..
    Trims..
    oiy,klo bisa sama soal2nya,,key

  9. mantanfisika said,

    Oktober 18, 2007 at 3:47 am

    zzzzzzzzzzz…

    kirim rumuszzzzzzz

    ngapain…zzzzzzz

    baca di buku sma kan bisa and beli diktat aja saran saya beli seri schaum…untuk umum……kalo gak ngerti juga… arus banyak2 belajar….
    rumus matematika itu hanya perluasan dari general menjadi khusus so kalo program linear ya intinya y=ax+b plus diagramnya :P~~~~~~~

  10. mantanfisika said,

    Oktober 18, 2007 at 3:49 am

    y=(a)xSQRT(b)
    if b<0 then print ” imajinerrrrrr”
    end

  11. sukatno said,

    Oktober 22, 2007 at 2:29 am

    PAK PARJONO MAAF NUMPANG NIH DI BLOK P PARJONO ANAK KU KOK KALO MATEMATIKA KURANG MINAT DAN HASILNYA NOL GIMANA CARA MEMOTIVASI DIA KLAS I SMA SUKATNO SMK 44 JAKARTA SALAM BUAT PAK DENI, HARY, B PARYA DAN YANG LAIN MOHON MAAF LAHIR BATHIN 1428 H NO, HP BERAPA PA

  12. sukatno said,

    Oktober 23, 2007 at 12:48 am

    assalamu alaikum wr wb

    pak parjono kalau nanti aku minta rumus utk anak saya kls i sma tolooong yo pak ngomong2 asal dari mana ya soory ya sebelumnya terima kasih
    saya sukatno smk 44 dari wonogiri minta no HP dong Pak

    wassalam trims

  13. Antonius said,

    Oktober 31, 2007 at 8:50 am

    Pak saya minta di kirimkan contoh soal aljabar yang penjumlahan pengurangan dan sederhanakan soalnya saya tidak masuk pada saat pelajaran aljabar dimulai kalau ada rumus yang lebih mudah tolong diberi contoh nya pak saya kurang pintar dalam matematika

  14. dwi said,

    November 4, 2007 at 8:36 am

    matematika ko susah ya pelajarannya?
    gmn cara belajar yang dapat dimengerti dgn cepat?

    • tarofi said,

      Maret 19, 2010 at 10:33 am

      siapa bilang mtk susah……
      mungkin adeknya yg malas……

    • anjing said,

      Juli 5, 2010 at 3:57 am

      km bodok kh

    • April 12, 2013 at 8:29 am

      munculkan rasa penasaran.. trus jngan sungkan2 ngerjain soal… krn mtk tuh bisa’y dg perbanyak ngerjain soal…gtu si mnurut q..

  15. adi said,

    November 23, 2007 at 3:45 pm

    aku mw tanya gimana penyelesaian soal :
    kuadrat 546 x 345 aksen dibagi x34 = ?????

    TTD
    DIDIK Anak AE

  16. dara aristya said,

    Desember 17, 2007 at 1:11 pm

    gimana cara qt bisa mudah mempelajari aljabar?
    bagaimana caranya agart qt mudah mengerti belajar matimatika?

    • tarofi said,

      Maret 19, 2010 at 10:58 am

      cara perhatiin pak guru…..
      kursus di f.integral(forum insan matematika gaul bermoral) STMIK SZ NW ANJANI LOTIM NTB.

    • Ricky said,

      Juni 7, 2010 at 1:46 pm

      emang klo aljabar kadang ngebingungin tp klo udh ngerti gmpng tau

  17. allysa n Sriwahyuni X AK1 said,

    Desember 21, 2007 at 5:59 am

    Hy…Pa??
    Tar klau mau bkin soal ULUM MTK kls X,,Jgn SuSAh”ya Pa??
    kLau nGajar yG lbih tEgas Donk!!!
    Jgn Cpet mrh doNk pA,,klau ank ankny Lagy mLez bLjR Namany jUGA aNk Muda!!!
    GoOd LuCk Pa…The BeSt SMK 3

    Hy … juga! :-)

    InsaAllah gak susah kok!
    Iya nanti bapak usahain lebih tegas…!
    Bukan cepet marah, tapi bpk sedih kalau kalian sering males,padahal materi masih banyak!
    Kalau dibiarkan jadi kebiasaan yang jelek,jadi sama saja bpk biarkan anak didik bpk dalam kebinasahan! Kan bapak Berdosa, jadi guru tidak bertanggung jawab sama anak didiknya!
    Oia, tanks 4 u comment & juga terimakasih banyak dah mau ingetin bapak!

    Parjono

  18. i hate matematic said,

    Januari 9, 2008 at 6:36 am

    parah tuh matematika
    pelajaran yag sangat tidak berfungsi untuk diingat di otak
    sory nulis kaya gini

    • bemo balaabp said,

      Oktober 3, 2009 at 1:12 am

      SETUJU !
      I HEDT MATEMATIKA !

    • natanel said,

      Desember 3, 2010 at 4:53 pm

      iya ” but kadang kadang bisa buat penyejuk hati jga sob” klo kita udah ngerti , apalagi sampai bisa…..ya ga..

  19. ikhmin said,

    Januari 9, 2008 at 8:55 am

    saya suka matematika tapi ada masalah yang kadang-kadang buat saya bingug mengerjakannya, misalnya tugas dari dosen tentang progam linier yang menyangkut masalah angkutan yang harus diberikan solusi………gimana cara menyelesaikannya bantu yahhhh^_^

  20. dhio aldi said,

    Januari 23, 2008 at 1:50 pm

    hai kirimin rumus mtk selengkap-lengkapnya dari kelas 1 smp ke 3 smp

  21. dhio aldi said,

    Januari 23, 2008 at 1:51 pm

    hai kirimin rumus mtk selengkap-lengkapnya dari kelas 1 smp ke 3 smp ke dhio_aldi_cowschool@yahoo.com

  22. ice tea said,

    Januari 24, 2008 at 1:31 pm

    aSS…

    sBgai mHsiswi maTk,, “i LuV maThemAtic” dE…

    sNenG bGt bSa bElajaR leBih bAnyak ‘n mEndaLam tTng mAtk…tErnyata Qta G bSa hiDup tAnpa mAtk,,sMua-mUanya pKe mAtk
    jDi mKin cinTa mAtk nE…wkwkwk…

  23. Lulu said,

    Februari 13, 2008 at 1:57 pm

    hay,say aku pusing ni mikir matrik.gimana sich cara yang tepat untuk mengerjakannya?

    • April 12, 2013 at 8:33 am

      wah.. prasaan matrik tu bab yg paling mudah,, low matrik tu ky bermain ngutak ngatik angka jah.. enak kok jngan di bwt pusing..

  24. tarY said,

    Februari 15, 2008 at 12:50 pm

    Hy…
    kirimin rumus matematika yang aritmetika sosial dunk…???
    soalnya aQ paling gak bisa tentang yang kaya ginian..!!!
    kyanya aQ g’ bakat deh jdi pengusaha..!!
    he..he..he..
    tapi kirimin ya..!!!

  25. vita said,

    Februari 16, 2008 at 1:34 pm

    kirimin dunkz,rums matematilka 9.smp tentang kesebangunan,pangkat tak sebenarnya,bangn ruang,fngsi,aritmatika sosial,deretan bilangan

  26. Suandi said,

    Februari 21, 2008 at 9:25 am

    tolong….bisa kirimin istilah-istilah dan penjelasannya tentang. Modus ponen, hipotetikal silogisme, dan kontruksi silogisme!!!!!! please tolong kirimin ke e-mail dasta_us@yahoo.com
    bagi temen-temen yang tau istilah2 di atas tolong kirim ya ke e-mail…..
    tolong bgt…..

  27. Suandi said,

    Februari 21, 2008 at 9:27 am

    tolong mas kirimin sekarang….kalo bisa hari ini juga!!!!!!

  28. zeto said,

    Februari 21, 2008 at 2:03 pm

    pak bantuin aq saya dapat tugas dari sklul soalnya :
    1. Pesanan jenis A dapat terselesaikan selama 5 hari oleh 10 pekerja dan produk jenis B terselesaikan selama 3 hari oleh 5 pekerja sebuah unit produksi mempunyai 100 pekerja dan mendapatkan pesanan produk jenis A dan B sebanyak mungkin bisa dibuat dgn tenggang waktu 75 hari. jika produk A dinyatakn dalam x dan produk B dalam Y, maka model matematikanya adl…

    pak paling tidak beri caranya dan rumusnya secepatnya sebelum tgl 25 karna hars dikumpulkan saya mohon kirim di email saya…

  29. zeto said,

    Februari 21, 2008 at 2:04 pm

    terima kasih sebelumnya dan saya merasa tertolong

  30. zeto said,

    Februari 21, 2008 at 2:05 pm

    di Zeto_1991@yahoo.com

  31. dimas said,

    Februari 24, 2008 at 8:08 am

    eh tolong kirimin rumus kelas 1,2,3 smp donk….
    lg try-out2 tan ni jd susah kn gx ad rumusnya tolonh dong…
    pleasa :)

  32. Erta Erika said,

    Maret 4, 2008 at 12:06 pm

    Matematika itu tidak susah.Matematika itu hanya membutuhkan konsentrasi yang tinggi. Berhubung saya adalah seorang mahasiswa jurusan Matematika di salah satu perguruan negri di Medan. Awalnya saya merasa matematika pelajaran yang susaaaaaaaaaaaah banget dan ternyata waktu pemilihan jurusan IPA atau IPS untuk naik ke kelas 3 akhirnya saya memutuskan memilih IPA. Sampai beranjak kuliah saya memilih jurusan ini. Awalnya kita harus “mencintai” guru/dosen kemudian kita dapat dengan serius untuk belajar matematika. “MATEMATIKA IS GOOD”

    Thank! dah memberikan wawasan kalau matematika tidak susah, dengan pengalaman yang pernah anda alami ” mudah – mudahan dapat mengubah pemahaman kalau matematika itu susah!

    • isin said,

      April 4, 2011 at 12:17 pm

      kk… ko saya sekarang nc gak bisa lagi ya mati2ka saya bingung semasa masuk smk nc saya menjadi malas…? lalu saya setiap menjawab soal menjadi bingung sendiri?

    • eva ayano said,

      Februari 27, 2012 at 2:57 pm

      aku juga jurusan matematika di salah satu perguruan tinggi di medan, seblumny aku sngat mnyukai math tpi stelah saya memasuki masa perkuliahan, ntah knapa aku jdi malas dengan math,, karena semuany gag sperti yang aku bayangin ketika aku sma

  33. YUSRI said,

    Maret 9, 2008 at 7:45 am

    hy ulangan cuca n pak gak isa masuk otang mana banyak ualangan mata pelajaran lain barengan lagi cuca amat nech p…..^^

  34. lidya said,

    Maret 12, 2008 at 10:27 am

    bisa tidak tolong kirimkan ke email saya kesebangunan ruang smp kelas 3 soalnya saya ada tugaz nich…klu bisa sich sama pembahasannya juga…
    iiaaa…..makasih….
    lidya_nurullita@yahoo.ocm

  35. dadan said,

    Maret 22, 2008 at 2:34 am

    tolong kirim rumus2 matematika yaaaa ( trigonometri, integral, differensial, bangun ruang, limit )untuk SMK klas3,,, tolong yang lengkap yaaaa…. kirim ke boydan64@yahoo.co.id
    sapa aja yang ahli matematika………tolong bantu saya !!!!makasih

  36. Oka said,

    Maret 22, 2008 at 2:39 am

    ass. hiii…ni Oka,pgn nanya gmn ngatasin males…bwat belajar, tentunya buat belajar di bidang matematika….?…. di tunggu saranny.. sekali lagi makacih….kirimnya ke noey_oka@yahoo.com

  37. Karina said,

    Maret 25, 2008 at 10:58 am

    matematika tu tidak susah dibandingkan dengan pelajaran lain. Tapi klo ai diajari sekali saja saya langsung tau

  38. wahyu hidayat said,

    Maret 28, 2008 at 3:36 am

    Mas tolang kirim Rumus Rumus Praktis Matematika smk donk pleaseeeeeeeeee
    yudhagokilabies@plasa.com

  39. ERTA ERIKA said,

    Maret 28, 2008 at 2:19 pm

    Tolong donk kirimkan kisi- kisi UN Matematika SD buat adik saya. Tolongi kirim ke
    Erika_tigan@yahoo.com

  40. panjoel said,

    Maret 30, 2008 at 6:44 am

    sing jadi wong belajar wae…
    jeung sing apik jagoke bukune to, pasti adikmu pinter to…

  41. m.rahman said,

    Maret 31, 2008 at 3:25 am

    tolong berikan materi tentang program linier dengan metode grafik(pengertian program linier) serta berikan contoh soal&jawabannya.

    • kiki said,

      April 1, 2010 at 1:47 am

      ya enak pljrn mtk smuanya yu membangun indonesia ……………………???

  42. farhan said,

    Maret 31, 2008 at 1:00 pm

    asss…
    mas bisa sediakan rumus cara cepat gak???

  43. okta dwi prima said,

    April 2, 2008 at 1:07 pm

    mas tolong saya dong saya kasih rumus-rumus matematika

  44. indra pratama said,

    April 4, 2008 at 3:02 am

    pak bantuin aq saya dapat tugas dari sklul soalnya :
    1. Pesanan jenis A dapat terselesaikan selama 5 hari oleh 10 pekerja dan produk jenis B terselesaikan selama 3 hari oleh 5 pekerja sebuah unit produksi mempunyai 100 pekerja dan mendapatkan pesanan produk jenis A dan B sebanyak mungkin bisa dibuat dgn tenggang waktu 75 hari. jika produk A dinyatakn dalam x dan produk B dalam Y, maka model matematikanya adl…

    pak paling tidak beri caranya dan rumusnya secepatnya sebelum tgl 25 karna hars dikumpulkan saya mohon kirim di email saya…

    zeto berkata,

  45. tama said,

    April 4, 2008 at 3:06 am

    ass… teman bs tolongkan?????????
    saya perlu contoh soal prog linier
    coz ada tugas yang hrus dkumpulin 1minggu lagi……..
    t4nk’s before

  46. ridha said,

    April 9, 2008 at 4:26 am

    kita semua di sini berdoa smoga di ujian nanti kami bisa mengerjakan oal dengan tenang dan smoga allah memberikan kemudahan buat kami dalam mengingat apa yang telah di pelajari.amin…………………………

  47. v3a said,

    April 9, 2008 at 6:29 am

    uhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh….
    knapa ya pelajaran matematika.klo pas diterangin kita bisa ngerti dan mengasikan tapi setelah beberapa menit kita menjadi lupa
    apa otak kita yang bego atau pelajaran yang emang dari sananya
    bikin pusyingggggggggggggggg
    lalu saya sebagai siswa harus seperti apa

  48. pyta VHS 7 said,

    April 9, 2008 at 6:34 am

    haduff*
    musinginn bgdd sey neh ?.
    gila .
    napaa mustii ada MTK ?.
    tambah.kurang.kali.bagi dah cukupp kan ?.
    napa musti ada log,prog.linier,pers.kuadratt dan blablabla ..
    i’m fed up by this subject !!
    MTK is a gloomy thing for my mind ..
    huahahahaaa ..
    maff para ibu bapa yang penah menjadi guru MTK saia kalu saia hand up !! ma plajaran anii .
    ga minatt bgdd bu !!
    hho’
    piss . ahhhh*

  49. pyta VHS 7 said,

    April 9, 2008 at 6:42 am

    sumpah !!
    marri kitta bentuk perkumpulan pembencii MTK !!
    hha’

    • tarofi said,

      Maret 19, 2010 at 10:38 am

      kalo benci ma mtk nanti masuk neraka……
      krna seluruh perbuatan didunia nii.. dihitung….taw……

  50. effendy said,

    April 9, 2008 at 10:24 am

    why you don’t like study matematika?
    study matematika is the happy but bikin crazy

  51. firsa alfiani ramdhania said,

    April 11, 2008 at 11:05 am

    suuuuuuuuuuueR……..dEh,,,mAsS!!!
    aQ paling bodoh dalam pelajaran matematikkkk!!!!
    Paliiiiiiiiiiiiiiiiiiing banter jga nlai 65!!hHe..ksh tau donk tips”gar aku jadi pintar mateeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!

    thankToooooooooooo!!!

    • Oktober 29, 2009 at 7:28 am

      bagaimana cara gampang nya mengerjakan soal-soal cerita tentang program linear ..

  52. Satria.Tarra said,

    April 13, 2008 at 5:54 am

    Rumuse matematika Angel bgt Bozzzzz…………

  53. mz aan said,

    April 18, 2008 at 8:01 am

    thx yaw rumus’y, !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  54. ifat said,

    April 29, 2008 at 1:16 pm

    duhh mnta soal klas 1 smp smester dua ,coz coalnya cucah cuah
    aq krng ska ma mtk jdi klo mo pnter mtk muzti ska ma mtk (TIDAK xp)
    niy trpaksa >.< plizzz krm ke hakimmatul@yahoo.co.id

  55. ifat said,

    April 29, 2008 at 1:17 pm

    plizzz bls bth bgt niy bwt blajar klo ngk soal nak 1 kmaren aj gmn???? Xp

  56. dimas said,

    April 30, 2008 at 3:49 am

    sebenarnya mtk itu untuk apa sih tolong jelaskan

  57. julieta said,

    Mei 6, 2008 at 2:59 am

    saya pengen tanya- tanya about matematika tapi kok belum tahu caranya dan harus dikirim kemana

  58. zz said,

    Mei 23, 2008 at 8:52 am

    aku paling susah belajar matematika
    soalnya waktu skull dari dulu aku gak tau rumusnya

    sekarang pingin belajar
    sedikit 2

  59. Mei 23, 2008 at 2:04 pm

    blh tny’ g’ ? np cy 1+1=2 n np bnyk anak2 blng klo’ matematika tu gunanya apa ? apa lg klo’ pd waktu aljabar? makacy yaaa tlng cpt jwb!

  60. dby said,

    Mei 25, 2008 at 8:54 am

    hallo..
    aq ni seneng bgt ma matematika. salah satu mata pelajaran yang aq sukai y matematika..

    apalg pas aljabar..
    hhe..

    • Mei 6, 2010 at 7:03 am

      Saya ingi kalau bisa tolong brikan pengertian tentang ajabar matiks yang berjudul simetri ok dan aku inigi kita berteman

  61. imamamirudin said,

    Juni 4, 2008 at 6:16 am

    kalo matematika sih q bisa
    tetapi bila ada satu yg plg q tdk suka
    yakni 1+1 itu = brp
    haha :)

  62. isa said,

    Juli 17, 2008 at 1:56 am

    boleh doong…
    saya minta di share bahan ato buku segala tentang geometri..
    lg pusing ni gak tau cari dmn?

    pleeeazzeeee… :)

  63. rifqi said,

    Juli 21, 2008 at 2:14 pm

    pak, saya mo tanya, adik saya ada tugas nih..

    contoh soal :

    1. 1²+2²+3²+4²+……+100² = …..?

    2. 1³+2³+3³+4³+……+100³ = …..?

    itu rumusnya bagaimana ?

    mohon pencerahannya.

    terimakasih

  64. TIKA said,

    Juli 22, 2008 at 9:10 am

    TOLONG CARIIN AKU RUMUS TENTANG PROGRAM LINIER 1VARIABEL DAN 2VARIABEL………..
    PLEASE…………….
    SOALNYA PENTING BANGET NEHHH……….

  65. rohman_mtk@telkom.net said,

    Juli 23, 2008 at 7:21 am

    mo tau kenapa 1+1 = 2. coba pikirin dulu, baru tanya…(jawabannya sih sangat sederhana tapi mikirnya itu yg riiibet bet bet bet)

  66. sadono said,

    Juli 26, 2008 at 1:15 am

    Hee anak-anak, menurut pengalaman saya waktu kecil, saya pinter matematika bukan semata-mata guru saya. tetapi kesungguhan dan kecintaan saya terhadap matematika membuat belajar matematika menjadi gampang dan menyenangkan. jadi langkah pertama rasa suka dulu terhadap matematika, suka jika ketemu gurunya. dengan begitu pasti jadi gampang belajar matematika.
    Bagi siswa-siswa yang butuh bank soal unas matematika tahun 1988-2003 beserta kuncinya, bisa hub saya hp 081328004667 / donmatmuhi2003@yahoo.com cukup mengganti Rp 20.000 .oke semoga berhasil.

  67. Julia Chacha Faraneta said,

    Juli 27, 2008 at 11:22 am

    ass???
    kak q lagi takut banget ni coz setiap belajar Mtk q gak mudeng2.o iya q kls 3 Smk n bentar lagi UNas tapi.gimana caranya biar q lbh cepet masuk klo bljr.klo belajar q suka males klo dah gak bisa ngerjain and akhirnya nyontek ma temen, trus klo misalnya q da PR gak bisa boleh nanya kan???kasih tip’s nya yach please…
    neeta_ca14@yahoo.com

  68. Juli 28, 2008 at 5:44 am

    tolong kirim rumus matematika untuk sd kelas 5 dan 6 dengan cara cepat

  69. antik moet said,

    Agustus 12, 2008 at 8:26 am

    mane rumusnye ?????????????????????

  70. ratna said,

    Agustus 26, 2008 at 5:50 am

    kirm materi smk tkj matemtk ke e mail q donk

  71. zahara said,

    September 2, 2008 at 5:35 am

    kak tlg kirimin aku kumpulan rumus matematika dong kak saya mohon banget coz saya mau jadi ahli matematika buat penerus masa depan kak n saya juga seneng banget matematika kalau kesulitan saya selalu cba untuk cari jalan keluar nya tapi hasil nya tetap nihil kak jadi saya harap kakak mau ngasih tau rumus tabung aja kak saya mohon yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!

  72. Made Wiratha N said,

    September 5, 2008 at 8:28 am

    waaaaaah, proram linear ya? sebenarnya gampang2 susah…tergantung gurunya jga.kayak sma ku 2 kali pertemuan selesai lho……g tau UN besok lulus gak?

  73. m.gagha.p.s said,

    September 8, 2008 at 6:38 am

    ternyata matematika bisa bantu kita untuk menjalani kehidupan sehari hari.

  74. seno said,

    September 14, 2008 at 2:48 am

    Pak Parjono, bisa soal kesebangunan? kalo ada kirim ke email, atau kalo ada link bisa di beritahukan ke seno008.blogspot.com, terima kasih. Salam kenal, seno.

  75. Mutya said,

    September 22, 2008 at 4:28 am

    Setiaq x bagi raport , niLai q selalu anjlok di MM . Pdhal aq dah belajar lbh fokus k MM tp knp ? Sampe’2 pr ramadhan ja MM yg pling lm q kerjain . Qlu pas ada guru prifat q sch , mending ! Tpi ,pas bln pwasa aq stop dlu nie !ksi solusi donk ?!
    Trims .

  76. rheyna said,

    September 23, 2008 at 6:14 am

    jelasin tentang program liniear secara khusus krn saya cari d BSE tidak tersedia saya sangat memerlukannya sekali.
    tolong kasih bab khusus’y…

  77. rahmat mursalin said,

    September 24, 2008 at 4:01 pm

    tolong tampilkan rumus program linear,saya mahasiswa stkip yasika majalengka

  78. Muhammad Al Kahfi said,

    Oktober 4, 2008 at 9:23 am

    saya pernah menjuarai olimpiade matematika pada saat saya masih di bangku SMP. saya pernah menjuarai olimpiade matematika tingkat kota dan provinsi dan alhamdulillah saya menduduki peringkat pertama. dan pada waktu olimpiade pasiad saya pernah menduduki rangking 3 se-indonesia. saya mohon bantuannya untuk memberikan saya buku olimpiade SMP. Sekarang saya menduduki Bangku smp kelas VII.1. Sekarang saya masuk ke SMPN 5 Padang Panjang.
    Alamat saya :
    Provinsi : Sumatera barat
    Kota : Padang Panjang
    Alamat : Jln. Adam BB no 625
    SMPN : 5 Padang Panjang
    Kelas : VII. 1
    Semoga bapak memaklumi keadaan saya

  79. Ani said,

    Oktober 8, 2008 at 4:10 am

    Bolehkah proglinnya dibuatkan kasus yang lebih kontextual, dengan kehidupan anak sekolahan serta berkolaborasi dengan Ekonomi? kirimkan donk. Tx

  80. hamda said,

    Oktober 14, 2008 at 5:33 am

    duuh matematika makin susah unkz…

  81. hamda said,

    Oktober 14, 2008 at 5:34 am

    mu minta materi tentang program linear….

  82. Oktober 15, 2008 at 4:10 am

    pak slm knal dari sri,pak saya minta bahan materi barisan dan deret,makasih ya pak sebelum nya.salam sukses bwt bapak

  83. dendi said,

    Oktober 16, 2008 at 3:08 am

    gimana sich supaya belajar matematik tu gmpang dn gak ngebosenin cz Q kurang suka dengan pelajaran ini????? tolong ksdih solusi

  84. Isac said,

    Oktober 24, 2008 at 5:58 am

    bisakah rumus matematika dan fisika bisa saya akses di website ini?

  85. yeni said,

    Oktober 29, 2008 at 10:00 am

    kirimin dong materi log, pers.linear, pers. kuadrat dan geometri/trigonometri untuk teknik. makasih ya.

  86. ian said,

    November 2, 2008 at 3:02 am

    rumus-rumus matematika yang biasa keluar di psikotes kasi tau donk… thank

  87. Aida said,

    November 2, 2008 at 4:47 am

    Tolong donk saya anak smp entar lg saya mau Unas.Gmn caranya ya biar bisa Mtk dgn mudah dlm menghadapi unas nanti .

  88. mhimy said,

    November 11, 2008 at 1:03 am

    tolong dong carikan aku guru privat matematika ya cerdas n genius,,
    supaya aku cepet ngertinya,,tambah gi lo gurunya cakep n masih muda,,hee,,hee,,,

  89. taga said,

    November 29, 2008 at 9:41 am

    tolong kasi tau rumus2 program linear,penemu program linear.
    dan contoh soal essay program linear+pembahasan.
    tx a lot

  90. taga said,

    November 29, 2008 at 9:43 am

    tolong kirimkan secepatnya ya.
    selambat2 nya malam ini.

  91. Haryanto sMk teLKOM saNdhy puTra jakarta said,

    November 29, 2008 at 12:33 pm

    mass mo nanya nih,saya ga mengerti di pembahasan pembelajaran LOGARITMA.tolong ajarin saya donk…?

  92. ahmadx said,

    November 30, 2008 at 2:00 am

    bejuktok tok tok ngapusi

  93. jaka samueda said,

    Desember 1, 2008 at 2:42 am

    MATEMATIKA adalah pelajaran yamg sangat susah tapi kalau kita belajar pasti BISA………………”

  94. ABI BARUDAK said,

    Desember 2, 2008 at 6:24 am

    Ya Allah Mudah -mudahan ketidak senanganku terhadap MATEMATIK tidak menular kepada 4 anaku !!!. Jadikanlah mereka sumber ilmu, rejeki serta hikmah dan pemberi rasa aman bagi seluruh umat, Ammiiin. Barakallahu fiikum.

  95. ABI BARUDAK Lagee said,

    Desember 2, 2008 at 6:35 am

    Ayo QT nyatakan perang terhadap kemalasan dan ketidaksenangan terhadap matematika, saudara saudara sebangsa dan setanah air, mari QT lepaskan belenggu kebodohan dari Matematika…..Merdeka !!!!!

  96. renata said,

    Desember 7, 2008 at 7:47 am

    kirimin q rumus matematika xii sma kbk plis cpt

  97. who am i said,

    Desember 8, 2008 at 10:03 am

    ada soal program linier berikut pembahasannya ga?
    soal matriks juga.
    kL ada,,,tlong kirimkan ke
    wZ_liverpool_indonesia@yahoo.com
    thx..

  98. who am i said,

    Desember 8, 2008 at 10:05 am

    format soal boleh doc,pdf,xls,dll…

  99. BoLy Potter said,

    Desember 26, 2008 at 2:54 am

    mmm.. gimana cara hafalin rumus yang persamaan n pertidaksamaan variabel, cozqu bingung banged…. plizz, send to => bowly@ymail.com

  100. ven said,

    Januari 6, 2009 at 3:34 am

    mmmm……..pnya cra2 laen yg ngga d plajarin d skolah? khususnya tentang menghitung luas daerah…….pliiiiiiiiiiiiizzzzzz send 2 my email……(vntz_the@yahoo.com)…..thx b4

  101. arezi said,

    Januari 7, 2009 at 4:04 am

    tolong dong cra instan wat pelajarin dimensi tiga n program liier ? thanks b4

  102. sobikin said,

    Januari 13, 2009 at 3:17 am

    ya Allah semoga tes mtk q nanti sukses dan mndpt nilai yg bagus. ssbnarnyaaaa mtk itu mudaaah tp q kok sllu bngun stiap ad soal yg pyelesaiannya panjang MENURUT KALIAN Q HRS NGPAIN Z

  103. v3 cute said,

    Januari 15, 2009 at 1:02 am

    uuhhhh,,,,,,,,,,,cpe dewww mikirin matematika ……belajar juga g bisa2???!!!!gmn donk biar bisa???????

  104. elly said,

    Januari 15, 2009 at 10:39 am

    ass,tolong dong kirimin saya soal-soal untuk ujian smp,,,,tolong ya buat belajar c,,kirimin ya makasih

  105. lampard said,

    Januari 29, 2009 at 7:28 am

    mas kasih tau donk semua rumus tentang pelajaran matematika kelas satu ssmk telekomunikasi….

  106. IBETCH said,

    Februari 9, 2009 at 9:04 am

    ASSALAMUALAIKUM

    HMMP,,,BENTAR LAGI MO UAN, MANA SUSAH LAGI NGITUNG MATEMATIKA. GIMANA YACH,,?
    SEBENARNYA BISA GA SIH KITA NGERJAIN MATEMATIKA TANPA KALKULATOR,,?
    GIMANA KALAU ADA SOAL LOGARITMA, TERUS SEPERTI SOAL YANG ADA KOMANYA.
    DUH,,,,PUCING NEY

  107. Arya said,

    Februari 16, 2009 at 6:49 am

    ada program yang bisa di download tidak untuk menyelesaikan soal program linier?

  108. reddevil said,

    Februari 18, 2009 at 8:46 am

    sebenarnya ada tidak to cara belajar matematika dengan mudah dan cepat? ? ? ? ? ? ? ? ? ?
    soalnya kan harus ada persiapan untuk UAN nanti ? ? ? ? ? ? ? ?
    bagi murid-murid yng lemah dalam matematika (seperti saya) hal ini merupkan persoalan yng paling mengerikan dalam hidup ? ? ? ? ? ? ? ? ?
    tolong solusi nya y ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ?

  109. Gaara said,

    Februari 28, 2009 at 8:50 am

    Mas…
    Ad soal-soal program linear gak???
    Klo ad tlong krmin y…
    ke x_m4th@yahoo.co.id
    Klo bs am pmbhsnny…
    Thnks y mas…

  110. budi said,

    Maret 1, 2009 at 5:29 am

    mas tolong kirimin rumus matematika dari kelas 1 sma sampai kelas 3 sma ya..
    maksih mas

  111. ijar said,

    Maret 1, 2009 at 7:13 am

    tolong Kirimin Rumus yang berkenaan dnGan program linier Y!!!!

    untuk smk Jurusan Admnistrasi”””
    oke Bozzzzzzzzzz
    Thnk’s Y!!!!

  112. fitra said,

    Maret 7, 2009 at 1:08 pm

    waduh pucing massss mana bs ngafalin kalau gini……

  113. fitrabatam said,

    Maret 7, 2009 at 1:09 pm

    tolong donk yg murah aja bikin rumus aku jd demam nih liat nya…….

  114. Sindy emilia said,

    Maret 10, 2009 at 3:05 am

    gimana ya cara belajar program linier dengan baik ????????

  115. Sindy emilia said,

    Maret 10, 2009 at 3:52 am

    Gimana ya caranya belajar rumus program linier dengan baik

  116. Parno said,

    Maret 10, 2009 at 11:08 pm

    tolong kirimin rumus matematika program linier, atau materi yg berkaitan dengan program linier. trima kasih ya

  117. hani said,

    Maret 11, 2009 at 1:50 pm

    Assalamualaikum…
    Maaf pak,,saya mahasiswa manajemen informatika UNIKOM bandung..
    Saya minta contoh soal programa linier donk,,,yang da 5 batasan masalah..
    tolong kirim ke email saya ya pak,,secepatnya…

  118. ^mHey_CuLLeN^ said,

    Maret 24, 2009 at 11:57 pm

    ka’ tolong donkz ksih soal UAN untuk jurusan akuntansi,,,

    ,,pLizZzZ y ka’

  119. dessy said,

    Maret 31, 2009 at 3:50 am

    kirimin rumus matematika dunk dari kelas 1- 3
    pLeasE yuah . . . !!!!

  120. adi said,

    Maret 31, 2009 at 8:14 am

    mtk mah susahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh bangettttttttttttttttttttttttttttttt kirimin rumus dunk 1-3

  121. edi said,

    April 16, 2009 at 6:41 am

    mtmtka mang pljrn plng bosan

  122. rufy said,

    Mei 4, 2009 at 12:00 pm

    ka’ tolong y carikan saya kliping tentang program linear , tersera yang tentang apa, saya tunggu secepatnya y ka’ soalnya ini buat nilai rapot saya

  123. ismiatul rafika said,

    Mei 21, 2009 at 3:54 am

    minta tlong carikan artikel-artikel tentang program linear scepatnya, karna buat syarat ikut ujian semester. tolong ya… pliiss….

  124. dian said,

    Juni 8, 2009 at 4:58 am

    aku butuh program tentang metode numerik dari civil yang berbentuk pascal.
    ada yang bisa bantu gak………?

  125. catatanindry said,

    Juni 8, 2009 at 9:05 am

    Pak gimana cara belajar program bahasa c dengan mudah

  126. Alfiary said,

    Juni 8, 2009 at 4:17 pm

    Ass…

    Om Aku Bagi Jawaba’a Persamaan dan Pertidaksamaan linear, Kuadrat,Program Linear N Matrix donk…..
    Bwat Tgas Om….
    Qu Tnggu Jwaban’a Di E-Mail qu 1×24 jam…
    Makacih OM……

  127. SIck said,

    Juni 9, 2009 at 4:12 am

    i hAte All about math !!!

    this is make me crazy!!!

  128. cakramitra said,

    Juni 13, 2009 at 6:12 am

    wauw ini baru hebat, tapi bisa nggak dibahas lebih mendalam pada yang lebih aplikatif seperti fungsi tujuan dan variabel batasannya atau kendalanya dan pemodelan atau formulasi hubungan dari variabel tersebut serta pada program linear dengan variabel yang banyak secara simplex, thanks…

  129. iqbal said,

    Juli 18, 2009 at 9:12 am

    caranya 1234567%
    cgfdd
    jvtfd
    tugas pr

  130. gex echa imoet said,

    Juli 21, 2009 at 12:00 pm

    pak,napa sich pljran matik t0wh ssssuussaaahhhhh bbbbuuuuaaaannnggggeeeettt tw gag,pdhl dawh mati2an bljr`a

    ampe mmmaaammmpppuuus bljrna,,,,,,,,,,,,hhhhhhhheeeeeeeeee

  131. dewi lutchu said,

    Juli 26, 2009 at 1:04 pm

    bantuin guw dund bwad bkin contoh program linear…..
    agustus mau d persentasiiin nih….

    • satisfi said,

      Juli 27, 2009 at 1:01 pm

      makanya belajar

  132. ukka said,

    Juli 27, 2009 at 12:58 pm

    pak, minta tolong ajarin rumus kesebangunan dan kongruen

  133. m.khoeri wibowo said,

    Agustus 6, 2009 at 3:16 pm

    Ass….
    Mas…tolong kirimi semu rumus-rumus perogram linier dan statistika mas.
    colnya saya ada tugas tapi nggak tau dimana mau carinya.
    tolong y mas….
    Kirim Ke sini ya mas…khoeriwibowo@yahoo.com

  134. haryanto said,

    Agustus 10, 2009 at 1:34 am

    trima kasih kepada semua orang

  135. haryanto said,

    Agustus 10, 2009 at 1:37 am

    trima kasih kepada mas soleman di lamongan, nur Khamid di lamongan mujiono di ngunut dan miftah ada dimanan-mana dimana kabarnya yooo

  136. Haryanto Bajo said,

    Agustus 10, 2009 at 1:39 am

    mas Muis di Nusa Tenggara Barat kasih kabar di dong di blora, kita kan alumni dari UMM malang

  137. Prananta gia said,

    Agustus 26, 2009 at 1:52 am

    Coy……..
    Tolong kRm rms pro9ram linear……
    Aq bth bn9t nich…….
    S_X’n rms matriks………
    Tolong cpt y4ch……..
    J9n smpe 9x d krm……..
    Mksh……..
    I love y0u……..

  138. Wirawan said,

    September 2, 2009 at 3:46 am

    Assalamualaikum………….!
    shobat, kalau bisa tolong kirimin rumusnya program linear, teknik pemecahan model program linear, dan tipe2 khusus persoalan program linear.
    trimakasih ya shobat

  139. rini said,

    September 11, 2009 at 4:52 am

    assalamu’alaikum…..
    sob, tolong kirimin rumusnya pangkat tak sebenarnya & logaritma..
    help me, please…
    trims…
    wassalamu’alaikum…..

  140. WWW said,

    September 12, 2009 at 5:21 am

    askum……………..
    cuy…logX 45 bypa?

  141. daniel said,

    September 13, 2009 at 10:13 am

    gmna sich cara nya biar pintar mati matik??????????

  142. rony said,

    September 23, 2009 at 5:02 am

    bagaimana cara yang lebih efisien dan lebih ef3ektif dari logaritma.mkch ya

  143. AGUNG GURITNO, S.Pd said,

    September 25, 2009 at 9:29 am

    Bagi para siswa yang kesulitan mempelajari Program Linier, Kalian bisa berkunjung ke blog saya dengan alamat : agungguritno.wardpress.com , disana ProgLin dengan cara yang lain dari pada yang lain. Dan setelah kalian berkunjung ke Blog tersebut saya mengharapkan kritik dan saran dari kalian untuk lebih sempurnanya isi dari blog tersebut, terimakasih. Semoga sukses.

  144. rony said,

    September 26, 2009 at 3:54 am

    sory tolong kirimin rumus-rumus matematika please c0x’a aku senang banget yda thanks ya . . . . . .

  145. warsito said,

    September 26, 2009 at 5:27 am

    mzzzzzzzzzzzz
    sbnarnya matematika entuh ada yg nymbung dan ada yg tidak tapi bagemana caranya cupaya aku bisa nyambung terus soal2 mtk gmana caranya,,,

  146. warsito said,

    September 26, 2009 at 5:29 am

    kalo bisa aku minta rumus2 soal mtk yg sering keluar UN thanks,,

  147. September 29, 2009 at 2:01 am

    hyyy… ajarin w donk MTK ,w minta rumus2 MTK tentang bilangan bulat
    ,operasi hitung bilangan bulat ,operasi hitung bilangan bulat berpangkat,kuadrat dan akar kuadrat bilangan bulat,pangkat tiga bilangan bulat, habis tuh bilangan pecahan yachh… kayak: operasi hitung pada bilangan pecahan, bentuk baku, pembulatan pecahan desimal, penaksiran hasil operasi hitung bilangan pecahan…. tolong di jawab ke Facebook w aja ta … w perlu banget ,buat ulangan umum tengah semester besok …. jawab ke FB w ya ,w tunggu cepetan!!!!

  148. erick said,

    Oktober 11, 2009 at 10:55 am

    dangke banyak atas infonya soalnya kami jauh dari pusat provinsi jadi tulisan ini sangat membantu untuk bahan perkuliahan kami. maksi

  149. dinda said,

    Oktober 12, 2009 at 4:19 am

    bleh mnta tolong kagak..???
    tolong kirimin ke E-mail saiia rumus matematika buat UN smp tahun 2009-2010 ???

  150. Deti said,

    Oktober 18, 2009 at 10:18 am

    Matematika tu mudah lu materi yg di bahas kita suka…..

    pe bagaimana cara menghadapi materi yang SULIT??????

    Beri saran dong………

  151. aulia said,

    Oktober 20, 2009 at 2:44 pm

    tolong dunk kirim kan rumus matematika tentang soalnya di sekolah sy tidak mengikuti pelajaran itu

  152. Rahman said,

    Oktober 21, 2009 at 1:58 am

    minta rumus program linear-nya donk….
    ini lg mo praktik ngajar….
    tolong yah……
    makasih sebelumnya….

  153. arief said,

    Oktober 21, 2009 at 1:33 pm

    tolong dong kirimin saya materi matematika untuk smk, saya mohon sekali dan saya ucapkan makasi atas pertolongan an perhatianya

  154. kita said,

    Oktober 22, 2009 at 1:47 am

    sejarah indonesia kayak apa

  155. Zakky said,

    November 10, 2009 at 12:37 pm

    weh,weh,weh gr2 ulgn gw jadi pusing bangeth

  156. November 11, 2009 at 12:56 pm

    Kak,ada rumus matematika download ga? Karna matematika mita lemottttttttttt bgt….
    Mohon petunjuk..untuk pelajaran sehari2,ulangan harian,dan ujian kenaikan…0k! ;)

  157. jack said,

    November 17, 2009 at 12:07 pm

    waduh byk bgt nih w psng?:-(

  158. balasan said,

    Desember 14, 2009 at 9:48 am

    tlg krmin donk ka soal-soal yang berhubungan dengan bangun ruang,trigonometri,pertidaksaman,garis lurus beserta pembahasanya .thx

  159. doni said,

    Januari 11, 2010 at 6:50 am

    dasar gpblog

  160. jonathan said,

    Januari 15, 2010 at 4:33 am

    RUMUS PROGRAM linear nya mana om kok ga ada penting mau ujian aq

  161. tarofi said,

    Maret 19, 2010 at 10:27 am

    gezh….
    masak komentarnya saja yang nongol…….
    mana programnya…
    apa kurang refrensi….
    dasar bodoh lhooo……….

  162. BOBBYRIEZK@ said,

    Maret 28, 2010 at 2:18 am

    THANKS YA ATS RUMUS-RUMUS YANG DI KASIH.KENAPA GAK SEKALIAN CONTOH-CONTOH SOAL NYA

  163. racka said,

    Mei 15, 2010 at 6:35 am

    dddddddddd

  164. rani kutching kutching hotahe said,

    Mei 23, 2010 at 2:10 pm

    susah belajar mtk kllu gg bekajar dllu,,kllu belajar mtk pusing bgdh apa lagi kllu membuat busur lingkaran, ribet bgdh tpi tak aph aph krna mtk plajarn kesukaan quu.

  165. hanny said,

    Mei 30, 2010 at 8:51 am

    au pe malas do matematika

  166. saiko said,

    Juni 2, 2010 at 1:22 pm

    ndi rumuse..? ngesok wis tes knaikan klas ,….

  167. Dinan said,

    Juni 5, 2010 at 3:13 pm

    bgm ne pak…
    cara perolehnya klo boleh kirimin donk…plzzz

  168. aa said,

    Juli 9, 2010 at 1:07 pm

    Terima Kasih. Nice Share.

  169. yani said,

    September 14, 2010 at 4:06 am

    pak tlong donk ksi tau gmna cranya bljar matematika biar mudah n gmpag d inget… pa lg ttg program linear n matriks…….
    trims……………..

  170. andre wirakusuma said,

    September 17, 2010 at 2:09 pm

    knapa ya kalau ada mat aneh , semua soal mat. yg pernah saya hadapin slama ni di jawab smua tpi kdang2x ada soal yg saya tau jawabannya tpi sya gak tau caranya tolong dibalas kk….:D

  171. dina said,

    September 21, 2010 at 2:00 pm

    paling bingung masalah untuk menentukan >,< pusing da cara lebih enk di pahami ndk..??

  172. September 30, 2010 at 2:54 am

    ..saya mau nanya apalikasi linier dalam kehidupan sehari-hari itu apa sih???

    tau web yang bagus ga..buat bikin makalah niehh…mohon bantuan nya

  173. farid alfaras said,

    September 30, 2010 at 6:27 am

    kirimin rumus mtk dunk aq paling g bisa mtk g berbakat

  174. eka said,

    Oktober 3, 2010 at 2:11 pm

    tolong kasih tau rumus soal ini dong :

    “jika selisih saat ini usia anak dan ibu 21 tahun , 6 tahun kemudian umur ibu 5 kali umur anak nya, di mana keberadaan bapak nya sat ini ??”

    aku gak tau jawaban nya

  175. arifia said,

    Oktober 6, 2010 at 7:33 am

    em,,,,bagoez tuch…..

  176. sabrina said,

    Oktober 12, 2010 at 4:30 am

    matematika gimana sih buat gampang belajarnya

  177. sabrina said,

    Oktober 12, 2010 at 4:33 am

    kalo milih jurusan MIPA (Matematika IPA) di perkuliahan itu mudah gak sih belajarnya????
    trus apa cuma orang orang yg otaknya jenius aja yg bisa dan boleh masuk jurusan MIPA?
    Kalo yg otaknya pas-pasan tapi niat belajarnya itu bisa gak masuk MIPA?

  178. vani rahayu said,

    Oktober 16, 2010 at 11:30 am

    Matematika bgi saya sngad gampang yg sya anggap susah adlh matematik aljabar …

  179. ahmadkamil said,

    Oktober 22, 2010 at 1:22 pm

    aku sangat suka belajar matematika, tapi semua itu tidak didukung oleh otak yang cerdas, daya tangkap yang lemah, ketika dosen menerangkan didepan kelas sangat membingungkan, tetapi ketika aku coba lagi dirumah secara berulang-ulang, syukurnya jadi faham.

  180. aguswira said,

    Oktober 23, 2010 at 1:28 am

    Ada yang bisa buat soal tentang program diet menggunakan program linear metode grafik??

  181. Kezia_Chan said,

    Oktober 25, 2010 at 2:58 pm

    Aq bingung soal Math ini ==”

    Matematika koq banyak yang susah knapa ia??

    Puyeeng aku lama2 ><a

    • karisa yudhanti said,

      Desember 17, 2011 at 5:10 am

      karna itu untuk mengasah otak kita .bagaikan pisau yang tidak pernah diasah akan tidak tajam misalnya pisau itu di asah dia akn tjm

  182. caca said,

    Oktober 30, 2010 at 10:49 am

    kak, bs g bantu aq??/
    aq lg bingung nie, q disuruh buat soal tentang program linier 3 variable.
    yang tentang perumahan, sma kereta api.
    tolong bantuannya yam
    trimz….

  183. cepi sepriansyah said,

    Oktober 31, 2010 at 11:57 am

    nyaco anjing goblog ongkoh rumus tapi pi anjingen…….sarap anjing

  184. renwar said,

    November 1, 2010 at 1:31 am

    as,,,
    tlong donk gi mna cra cepat ngrjain matematikanya,,,,????

  185. hetty said,

    November 1, 2010 at 3:12 am

    kalo mnurut q, ilmu Matematika,semakin d dalami n d pelajari semakin penasaran ut mnyelesaikan berbagai jenis soal….intinya Math itu mengasah otak tuk berpikir kritis…

    Jangan Benci ma Matematika,,,,jatuh cintalah ma yg nmx MATEMATIKA

  186. miu said,

    Desember 9, 2010 at 7:11 am

    di sini tidak ad rumus ya?

    • miu said,

      Desember 9, 2010 at 7:23 am

      oh aad…hehe, trima kasih untuk filrny…

      • zanz said,

        Desember 14, 2010 at 12:41 pm

        rumus pa mangnya,..

  187. zanz said,

    Desember 14, 2010 at 12:41 pm

    gmn caranya nyari soal + jawaban (logika n linier)

  188. yai said,

    Desember 22, 2010 at 11:22 am

    gimana caranya cari soal dan jawaban tentang persamaan garis lurus dan sistem persamaan linear dua variabel>????????????????

  189. RAuzan Fikri said,

    Desember 27, 2010 at 1:20 pm

    mas klo rumus untuk mencari hasil pangkat gmna ya.,.,

    contonya 5 pangkat 100

    gmna tuh rumus nya.,.saya lagi bikint program kalkulator nih.,.

  190. afif said,

    Januari 6, 2011 at 5:55 am

    tlong kirimi materi dan contoh soal dan pembahasannya…

  191. rindi said,

    Januari 10, 2011 at 12:05 pm

    gmnax crax fsih dlam ilmu mtk………….?

  192. Februari 24, 2011 at 12:08 am

    GmNa cRa yG CpT UtK BlJr mAtEMaTik?

  193. jeffry said,

    Maret 12, 2011 at 8:34 am

    MTK susah untuk di cari rumu-rumus tambah payah

  194. jeffry said,

    Maret 12, 2011 at 8:35 am

    MTK rumus-rumus ya payah yah!!! saya perlu bantuan untuk berlajar MTK

  195. elly said,

    Maret 18, 2011 at 7:50 am

    bs minta tlg kirimin mtri mengenai pemrograman linier k alamt email aq???

  196. sukma said,

    April 3, 2011 at 2:09 pm

    boleh ga di kirimin rumus matematika………. soalnya aku kuliah ambil fak. FKIP jurusan matematika tp ngga punya dasar sama sekali….karena aku jurusan TKJ mohon bantuannya………

  197. masmunif said,

    April 25, 2011 at 11:16 am

    askum
    salam kenal
    isinya bagus2 pak…….mohon ijin aq share.
    aq menanti kunjungan baliknya.
    suwon

  198. gion said,

    April 25, 2011 at 11:18 am

    saya sudah menyukai pelajaran matematika, tapi kok masih susah menerima pelajarannya ke otak ..!!!!!

    gimana yha

  199. yonathan said,

    Mei 4, 2011 at 12:57 pm

    msa dh latihan osn matematika, mlah ku gk ikut tes osn kecamatan….?

    sial bnget

  200. sony said,

    Mei 7, 2011 at 6:07 am

    aku ingin tau kenapa guru saya wktu SMP bilang kalau NOL (0) itu adalah ganjil??? alasannya kenapa???

  201. faridah said,

    September 19, 2011 at 1:56 pm

    as.alaikum
    gimana ya caranya pintar matematika????
    apa kita setiap hari harus menghafal rumus-rumus’??

    • habib said,

      September 29, 2011 at 9:03 am

      kita harus bisa mengusai rumus mtk ,maka bila kita ker

      jakan akan mudah

  202. Oktober 6, 2011 at 11:52 am

    matematika tu pelajaran yang mengasah otak yang sering digunakan dalam kehidupan sehari hari

  203. bautinja said,

    Oktober 19, 2011 at 12:33 am

    makasih udh menambah pengetahuan

  204. Oktober 22, 2011 at 11:17 am

    astagfirollhal a’zim….
    matematika th bkn kpla psng 7 keliling

  205. andanie said,

    November 2, 2011 at 11:49 am

    matematika susah bangtz…..

    • karisa yudhanti said,

      Desember 17, 2011 at 5:05 am

      sebenarnya mtk tidak susah tapi kamu butuh konsentrasi yang sangat tinggi untuk bisa menghapalnya

  206. November 10, 2011 at 7:00 am

    matematika gampang cuma dari gurunya saja cara ngajarinnya g mn !

  207. Nindia said,

    November 10, 2011 at 12:26 pm

    aku ingin tau bagaimana rumus dan cara untuk matematika kelas 7 dan 8 pleaseeeeeeeeee………
    I LOVE <3 mathematics

  208. Suseno said,

    November 16, 2011 at 2:03 pm

    Seorang pemborong akan membuat dua macam tiang yang terbuat dari bahan beton. Tiang I memerlukan campuran 2 sak semen dan 3 karung pasir, sedangkan tiang II memerlukan campuran 1.5 sak semen dan 2 karung pasir. Pemborong tersebut memiliki persediaan 15 sak semen dan 21.5 karung pasir. Formulasikan dan selesaikan masalah ini !

    tolong dijabarin dong hasilnya menggunakan rumus apa?

  209. wong merkece said,

    November 21, 2011 at 10:24 am

    i dont care

  210. joko said,

    Desember 6, 2011 at 5:42 pm

    q snang dg pljrn mtk, tp trkdag sring lupa, gmn cra yh biar g gmpg lupa…

    • karisa yudhanti said,

      Desember 17, 2011 at 5:02 am

      HARUS KONSEN DALAM PLJRN MTK DAN MENG HAPALNYA STIAP WAKTU

  211. miro said,

    Januari 20, 2012 at 2:16 pm

    basih je ikaooo lahhh..

  212. moon6666 said,

    Februari 11, 2012 at 2:37 am

    waduxxxx anjinx……………

  213. Deka said,

    Februari 26, 2012 at 10:41 am

    Tlg di share y
    n cra mdahx

  214. Lia Muslimah said,

    Maret 22, 2012 at 3:11 am

    izin copas ya.. terimakasih atas pengetahuannya :) sangat membantu saya :)

  215. lutfiah n.f said,

    April 26, 2012 at 12:05 pm

    aku paling benci mapel mtk?krna nilai mtk aku kecil mulu :p

  216. hafiz said,

    Mei 7, 2012 at 6:34 am

    apa maksud nya

  217. retno widya said,

    Mei 26, 2012 at 7:03 am

    saya mta tlong…bsa g ya cariin materi program linear tentang kemerosotan (degeneracy),,,

  218. gi mana belajar matimatika supaya gak ngantuk dan emosi said,

    Juni 11, 2012 at 12:42 pm

    gimanaa belajar matimatika agar tidak ngantuk dan emosi????????????????????????????????????????????????????????

  219. tari fallz said,

    November 11, 2012 at 11:13 pm

    saya ingin pintar dlm pljrn mtk ..

  220. tari fallz said,

    November 11, 2012 at 11:16 pm

    kalau ingin bisa bljr cepat bgimna ..

  221. prastian said,

    November 13, 2012 at 3:47 am

    Bisa gak kirimin rumus2y

  222. devi helena kelmaskosu said,

    November 30, 2012 at 3:14 am

    matematika itu gampang koq jika qta mau belajar

  223. afsar sman 8 surabaya said,

    Maret 17, 2013 at 11:50 am

    matematika itu gampang kalo kita rajin dan tekun serta harus sabar :D

  224. afsar sman 8 surabaya said,

    Maret 17, 2013 at 11:51 am

    aku suka blog ini, membantu banget :D

  225. April 12, 2013 at 8:24 am

    mba …pa.. syp jah yg bca ni.. tlong ksih tau cara’y merayu siswa siswi biar mau belajar mtk..


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 39 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: