SOAL PERSIAPAN UAN [ SMK TEKNIK ]

soal-persiapan-uan-smk-teknik.doc

About these ads

197 Komentar

  1. Andhika said,

    Februari 4, 2008 at 10:24 am

    Mnta smua rumus MTK dr kLs X-IIX…….

  2. sisca said,

    Februari 7, 2008 at 3:24 am

    minta soal-soal mtk mulai kelas X-IIX

  3. renilestari said,

    Februari 12, 2008 at 6:56 am

    minta semua prediksi soal UAN SMK Teknik

  4. Asep said,

    Februari 13, 2008 at 12:56 am

    Saya minta bocoran prediksi soal UAN SMK TEKNIK Matematika,Bahasa Inggris,Bahasa Indonesa dan Fisika tahun 2008. PLEASE.,,,,,,,,,,,,

  5. bejo said,

    Februari 14, 2008 at 5:53 am

    halo

  6. bejo said,

    Februari 14, 2008 at 5:56 am

    cepetan aku minta soal-soal uan matematik

  7. Vivi said,

    Februari 15, 2008 at 2:15 pm

    W jg mw kisi”nya dunk..
    M0ga qt lu”z y

  8. Herlambang said,

    Februari 18, 2008 at 4:25 am

    tolong dong buat rumus – rumus MTK dari kelas X sampai tingkat III,..
    terus sertakan jga,
    perkiraan soal-soal ujian untuk tahun dpan,.
    dtunggu,.
    trims

  9. wahyu widodo said,

    Februari 23, 2008 at 1:29 am

    saya sangat membutuhkn trik-trik untuk bisa menghadapi uan ok……..!!!!

  10. yunus said,

    Februari 25, 2008 at 5:41 am

    THANK YOU,

  11. R!@ SMART B@Y said,

    Februari 26, 2008 at 11:32 am

    dengan hormat,

    perkenalkan nama saya rio, saya masih duduk di bangku kelas 2 smk.
    saya amat senang sekali dengan matematika dan berharap bisa mewakili sekolah saya untuk mengikuti lomba matematika di kls 3 nanti.jadi saya mohon kepada anda untuk bersedia jadi teman baik yg setia dan bisa membantu sya di saat saya mengalami kesulitan karena saya sangat ingin sekali jago dalam matematika.trimakasih sebelumnya dan senang bisa berkenlan dengan anda

    hormat saya,

    RIO

  12. perianti said,

    Februari 27, 2008 at 2:08 am

    Pekenalkan nama saya perianthi biasa di panggil Anthi..saya duduk di bangku kls 3 SMK,N 1 KOLAKA..Ohya..sebentar lagikan kita akan menghadapi UAN..Nah akhu menghadapi sedikit kesulitan untuk soal MATE-MATIKA,,kamu bantu akhu kan unthuk menyelesaikannya….?

  13. iwan said,

    Februari 27, 2008 at 2:40 am

    ya lumayan buat kalian yang buat web ini gw acungin jempol bagus sekali ini.
    btw bagi hasil dong.ohhhhh yaaaaaaaaaaa!@#$%tolong dong soal2 nya dikumpulin jadi satu ok

  14. parjono said,

    Februari 27, 2008 at 6:41 am

    Salam kenal juga buat Rio Smart Boy & Perianti!

  15. RYAN said,

    Maret 3, 2008 at 5:02 am

    WOI… JGN MINTA AJA KERJA KALIAN. USAHA SENDIRI KENAPA RUPANYA! MAU PINTAR… MAKANYA MINUM TOLAK ANGIN.

  16. adi said,

    Maret 5, 2008 at 4:48 pm

    kasih contoh soal yang mo keluar di UAN th 2007/2008

  17. MIUNIER said,

    Maret 6, 2008 at 1:35 am

    nama saya abdul munir berasal dari smkn2 langsa. saya mau minta sedikit
    bocoran soal untuk menghadapi uang 2008.kira-kira soalnya kek mana ya???
    please bantu saya ya??

  18. sarah said,

    Maret 6, 2008 at 1:44 am

    lam kenal z4…
    gw dari SMK NEG 2 Langsa, gw sech pertama meu liat2 soal perdiksi 2008
    tapi kok jadi bingung yach?
    masukan z4 nech…
    gimana kalo soal bagian matematika lebih rinci di kumpul dalam satu materi yang mencakup prediksi soal2 UAN 2008
    Yach udah gw coba dulu dech, see you……
    by sarah

  19. ADJU SASMITA said,

    Maret 6, 2008 at 1:52 am

    uyew nmewruiewrnreuremniourenmrewiuorereiouremiuore
    selain matematik apa lagi !!

  20. ANak TI said,

    Maret 6, 2008 at 2:49 am

    Tolong dunk prediksi soal-soal uan 2008 di munculin,. jadi q ga bingung
    lagi khan!!! khususnya,.. buat SMK Tekhnik ok,…
    saya tunggu!!!

  21. ANak TI said,

    Maret 6, 2008 at 2:54 am

    tulung Dunkz, prediksi soal” uan 2008 buat smk tkhnik di tampilin,
    jadi biar saia tidak canggung. saya tunggu yach!!!

  22. rahayu said,

    Maret 6, 2008 at 2:57 am

    fghjnfmh

  23. rahayu said,

    Maret 6, 2008 at 2:59 am

    aduh

  24. Oby.C said,

    Maret 6, 2008 at 7:03 am

    Bisa dibuat patokan karena aku takut nggak lulus

  25. gana said,

    Maret 8, 2008 at 6:53 am

    tolong donk buku prediksi UAN 2008 dimunculkan……..
    waduh jadi pusing nih!!!
    biar ada sedikit ilmu gTu….

  26. margaretha said,

    Maret 9, 2008 at 8:18 am

    bicara masalah matematika, aqsich cuma mo blng bhw mtk itu mmg sulit.makin dipelajarin malah makin bnyk rms2 yang lain.tp,aq kaga tau knp aq suka sama pelajaran mtk.
    aq minta dukungan dan doa dari semau supaya nilai mtk di uan aq nanti bisa memperoleh nilai yang memuaskan.oke

  27. margaretha said,

    Maret 9, 2008 at 8:20 am

    oke deh good luck
    moga2 ujian thn ini kaga begitu sulit.

  28. fachry said,

    Maret 10, 2008 at 8:15 am

    hei,,gw fachry,gw paling gak ngerti soal matematika,jadi please donkz kasih tau gw,lam kenal yach………………..

  29. puguh andrie said,

    Maret 11, 2008 at 5:46 am

    minta kisi2 ujian smk teknik dunk…tlong krimkan ke email puguh_andriesa@yahoo.co.id

  30. eko purwanto said,

    Maret 11, 2008 at 10:42 am

    minta soal tahun2 lalu donk!

  31. Maret 12, 2008 at 5:47 am

    Kirim materi matematika donk

  32. awaludin said,

    Maret 15, 2008 at 1:34 pm

    aku bener2 gak suka ama yang namanya matematika…..udah yang kedua kali ini aku gagal saat tryout…hasilnya….tetep kurang dari 5,25….padahal aku udah belajar semampu gue…tetep aja mentok ampe situ…yang aku mau tanyain,gmana caranya bisa matematika dengan cepet,gak ribet,gak pake pusing…..

  33. Chadt said,

    Maret 19, 2008 at 11:18 am

    minta dong rumus-rumus matematika dari kelas1 SMA dan kelas 2&3 untuk jurusan IPS

  34. BaGuZ berbicara, said,

    Maret 21, 2008 at 10:42 am

    knapa kta harus lulus dngan nilai standar yg sangat tinggi???????……… whay???????? tolona u/ pemerintah turunkan sedikit nilai standar kelulusannya dunk!!!!!! supaya kita lulus smuana11!!!!!!!!!!!!!! amien!!!!!!!!!! u/ para pelajar di indonesia semoga aja kalian lulus smua…………………. amien>_<

  35. nayla dona said,

    Maret 25, 2008 at 8:30 am

    way mnt soal uan 2008 dunk yg non tehnik ok!

  36. Rhey citra Edogawa said,

    Maret 27, 2008 at 1:19 am

    Haai…….
    aku minta tlong ttg persiapan n’ the trik untuk uan
    …..
    aku stres bgt ttg uan nie….
    nta’k tulung yah….
    thinnnnnnk youuuuuuu

  37. xpm baruna said,

    Maret 29, 2008 at 7:52 am

    jales veva jaya mahe, ingat temen2 bentar la ujian ,,blajar yg giat yach…?biar lu2s dan ingat kata bapak,ibu guru……smoga sukses!!!!!!!!

  38. ALWI said,

    April 1, 2008 at 3:36 am

    Q mau klu UAN nanti………….semua anak kls 3 seindonesia
    LULUS..LULUS…..N LULUS…….AMIN………….!!!!!!!!!!

  39. x - k o said,

    April 1, 2008 at 4:56 am

    assalamualaikum …..wr…..wb….
    mohon do’a restuny biar bsk pada tgl 22,23,24 april 2008 agar bisa mengerjakn soal 2 ujian nasional,dan smg dpat nile yg sngt memuaskan dan bisa lulus semuany “AMIN……”
    TRIMA KASIH YACH….
    wa’alaikumslm…….wr……wb………

    • Hilman said,

      Oktober 13, 2009 at 10:08 am

      lo th kn pda school npa pda mnta rumus???????????lo2 pda bgo krja donk usaha

  40. WIDHIE said,

    April 1, 2008 at 4:59 am

    “AMIN……………………AMIN………… YA ROBAL ALAMIN……………”

  41. edi said,

    April 3, 2008 at 1:55 pm

    ok

  42. Rifky said,

    April 4, 2008 at 8:11 am

    Amin…………………..,,,,,,,,juga

  43. maharja said,

    April 5, 2008 at 12:58 pm

    saya ingin d carikan soal2 UAN SMK teknik industri thun 2007/2008 + kunci jawabanya

  44. maharja said,

    April 5, 2008 at 12:59 pm

    saya juga minta tlong buat d doakan smg ujian akhir nasional ini bs lu2s dgn danem yg tinggi

  45. April 9, 2008 at 1:30 pm

    semoga tahun 2008 semua siswa kelas 3 smk khususnya lulus semua…
    tapi jangan lupa 3B
    belajar
    berdoa
    berusaha
    semoga sukses…………………………………

  46. herdi said,

    April 10, 2008 at 4:15 am

    mau bocoran UN matematika????
    gw punya tapi nanti tgu tgal maenya……

  47. puput said,

    April 10, 2008 at 6:50 am

    mau dong kisi-kisi Un matematika @007/2008

  48. anaas said,

    April 10, 2008 at 7:26 am

    smua nak smk di INDONESIA kita berharap kita lulus semua dengan nilai yang baek! by cah jogja

  49. anas! said,

    April 10, 2008 at 7:29 am

    o ya pak pembuat bsoal soalnya jangan keluar dari kisi-kisi ya !!! lam buat nak jogaja jua!

  50. YOSIE said,

    April 12, 2008 at 5:58 am

    boss….kirim soal prediksi UAN 2008 Matematika plizzzzzzzzzzzzzzzzzz

  51. erwin said,

    April 12, 2008 at 7:51 am

    tolong dong minta soal prediksi uan smk kimia industri,,

  52. oktian said,

    April 12, 2008 at 1:57 pm

    w nak smk bina mandiri bekasi mdah2an nak2 kls 3 na luluuuuuuuuuuuus smua

  53. mohd syafiq said,

    April 14, 2008 at 4:18 am

    parakang

  54. mohd syafiq said,

    April 14, 2008 at 4:21 am

    hai anjing sesunguhnya manusia itu hrs memberikan sebuah kunci jawaban ke pakir miskin.sambala ladang,sambala

  55. Kelissa said,

    April 14, 2008 at 10:01 am

    pa soal2nya jangan susah susah ya !!!!!!!!!

    kasih kisi kisinya dong tapi yang pastinya nanti keluar di UAN 2007-2008

  56. Marischya, Jakarta said,

    April 14, 2008 at 10:05 am

    Q berdoa smoga anak2 SMK se-Indonesia Lulus dengan Nilai yang baik!!!
    amin…

    wlawpun Q masih klas X,,tpi Q juga ngerasain pusingnya mikirin UAN..

  57. hendi said,

    April 15, 2008 at 9:42 am

    T_T
    MTK ku ancor…
    gk tawu ne LULUS gk ???
    tapi gue Optimis !
    kata orang ELA ET LA BORA
    sep gk ?

  58. nani said,

    April 19, 2008 at 3:40 pm

    Tolong donk kirimi soal-soal prediksi uan untuk smk teknik secepatnya ………… ditunggu lho

  59. ananta dwi kupa said,

    April 21, 2008 at 10:16 am

    segenap seluruh siswa siswi smak makassar mengucapkan selamat menunaikan ujian akhir nasional amiennnnnnnnnnnnnnnn.

  60. hery_students said,

    April 24, 2008 at 6:41 pm

    Mf dengan hormat saya mau bilang bahwa soal kemarin yang di ujikan begitu sulit.banyak anak2 smk yang menangis terutama cwe..
    bagi saya soal yang di ujikan kemari akan membuat siswa JATUH.
    karena itu saya mohon pertimbangannya saudara dalam membuat soal diperkirakan kemampuan siswa. indonesia adalah negara yang besar tapi tidak semua pelajar mendapatkan pelajaran yang sama. tetapi mereka smua (pelajar) mendapatkan soal UAN yang sama.
    maka demi kemajuan bersama DENGAN SANGAT SAYA MINTA DIPERKIRAKAN DULU DALAM MEMBUAT SOAL.terutama soal MATEMATIKA!!!!!!!!!!!

  61. arifin said,

    April 26, 2008 at 8:35 am

    tolong minta soal ujian yang kemarin donk dan kirim ke email

  62. wisnu hermawan said,

    Juni 21, 2008 at 1:55 am

    Semoga SMK. Bina Mandiri Menjadi yang terbaik di bekasi, Dan tingkatkan pertasi yang telah dipertahankan di tahun yang kemarin, Dan semoga Ditahun berikutnya SMK. Bina Mandiri akan ,LULUS SEMUA 10000000000000000% Loh……………………………….

  63. abdulah said,

    Juni 21, 2008 at 12:18 pm

    smk industri lulus 100%

  64. abdulah said,

    Juni 21, 2008 at 12:21 pm

    semoga smk industri ngoro tahun depan lbih baik dari tahun ini

  65. bambang K said,

    Juli 3, 2008 at 8:08 am

    keluarkan semua soal” latihan untuk UAN 2008/2009 donk………!!!!!!
    biar anak Indonesia Lulus semua……………!!!!!!!!!!!!
    ok………coy…………!!!!!!!!!
    by anak SMD……!!!!!

  66. euoreza said,

    Juli 4, 2008 at 4:59 am

    assalamu’alikum
    saya dari SMK BATIK PERBAIK PURWOREJO ingin minta kisi kisi ujian tahun 2007/2008,terimakasih.

  67. wulan said,

    Juli 8, 2008 at 2:18 am

    sebelumnya w mwu tnya gmn seh caranya iar kita bsa mmpelajari mtk dg mudah…cze w pengin dlm UAN nanti bsa ngrjain smw soal2 ujian..
    Kpd bpk menteri penddikan kasihanilah anak2 pelajar indonesia.,..mhon keringananya dalam membuat soal2 UAN…jgn samakn kita dengan negara2 tetangga.

  68. zai said,

    Juli 18, 2008 at 7:45 am

    cc

  69. rudi said,

    Juli 23, 2008 at 12:59 am

    assalamualaikum wr wb
    saya dari smk tuunggal cipta
    tolong saya agak bingung mengerjakan soal matrik
    bisa gak saya di bantu

  70. afida said,

    Agustus 5, 2008 at 3:07 am

    askum…
    bisa gak kasih semua materi matematika mulai dari kelas 1 smk (Teknik Informatika) sampai kelas 3 smk. tiap terbitan buku gak ada yg lengkap, jadi q harus bawa banyak buku kesekolah. bisa bantu kan…
    makasih…waskum

  71. Zha-zha said,

    Oktober 11, 2008 at 1:58 am

    waiz

  72. ely erlinda said,

    Oktober 21, 2008 at 3:17 am

    minta soal uan smk teknik k email sya di:ely.erlinda@yahoo.co.id

  73. NOVA said,

    Oktober 21, 2008 at 9:57 am

    Hi,kenalkan nama aq nova aq sekarang kelas 3 smk.aq smk di smk1 sidikalang.Karena dah kelas 3 kan butuh persipan untuk mengikuti UN,kalian mau gak bantuin aq untuk belajar.Hanya ada satu yang aq butuh boleh gak kirimkan soal dan pembahasan soal-soal UN.Mau ya pleace bantu aq donk??????????????????????????????????????????????????????
    GBU ALL

  74. vicha said,

    Oktober 24, 2008 at 4:17 am

    minta soal smk dong….pliz bnt qt2 dong….
    UN 2008/2009 ke email Q ya vicha_cuantik@yahoo.co.id
    soalnya kalo Q g’ lu2s Q bz gila…
    soal mtk ya…..

  75. maji said,

    November 1, 2008 at 2:33 pm

    assalamu’alaikum
    tolong doakan
    semoga smkn n 1 nganjuk lulus semua dengan nilai baik.amien

  76. Hariyanto said,

    November 5, 2008 at 12:53 pm

    ass……………………………. ToLoNg DoAkN SmK NeG.2 MuBa DapaT PrEdiKaT Yang BaIk. Wass………………………………..!!!

  77. Relddy said,

    November 17, 2008 at 2:37 am

    ass………………………………..
    tolong doakaN moga2 q bisa NgerjakaN uAn dengan lancary…
    N mpga2 SPM samudera cilacap…..
    jd sekolahan lulusan terbaik lagi!!!!!!!!!
    moga2 anak2 seindonesia jg yg dapat lulus semua…
    Aminnnnnnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

  78. haky said,

    November 18, 2008 at 12:03 pm

    ass…………..

    minta soal perkiraan uan 2008/2009 dunk..?????.

    tak tnggu secepatnya….

    do’akan semua lulus 100%……..khususnya bwt..smeabudha….

    aminnn………………..wr….wb……….

  79. IRSAD said,

    November 24, 2008 at 12:44 pm

    WAHPARAH NASIONAL TAHUN INI SEMOGA ANAK ANAK BISA LULUS AMIN.

  80. mahmud said,

    November 28, 2008 at 2:51 am

    jangan buat soal2 yang susah2

  81. mahmud said,

    November 28, 2008 at 2:56 am

    bagi pengawas ujian,kalau jaga jangan terlalu ketat.kalau ada bocoran jawaban kasih tau ya!!!!!!!!!!!!

  82. mahmud said,

    November 28, 2008 at 2:59 am

    doakan semoga anak2 SMK PGRI 2 PONOROGO kususnya anak2 LISTRIK LULUS SEMUA!!!!!! DENGAN NILAI TERBAIK AMIN!!!!

  83. putri said,

    November 28, 2008 at 8:13 am

    mas kirimin aq soal-soal uan tahun kemaren trus prediksi soal tahun ini
    semua pelajaran mat. b.ind b.ingg
    smk
    kirim ke email q yaw…makasih

    oiyaw klo bikin soal uan jo susah-susah
    ntar klo banyak yang gak lulus kapan indonesia bisa maju hayoooooo

    lak pada pengangguran taaaahhh

    okkkeyyy/……….

  84. tri said,

    Desember 1, 2008 at 3:29 am

    mas kirimi aq soal-soal UAN tahun kemarin tau yang lalu2 dech…beserta penyelesaiannya zow mas…
    tau kirim ke e-mail aq niech.. tri_zuzun@yahoo.co.id

    thank you

  85. rika said,

    Desember 16, 2008 at 12:49 am

    kak krimin soal2 UN tahun lalu dunk….
    beserta cara sepatnya….!

    makasi

  86. ikke said,

    Januari 6, 2009 at 5:03 am

    qu mau tau soal2 uan smk 2008-2009
    pliiiizzz!!!!!!!!

  87. ashal said,

    Januari 6, 2009 at 7:08 am

    mas piye to jare no soal kok gak ono k karepe pye!

  88. MEGES said,

    Januari 6, 2009 at 9:28 am

    YA…..YA…..YA…..

  89. santoso said,

    Januari 7, 2009 at 2:15 am

    Bozzzzzz

    Tulungin gue Ak pengin Lulus jadi Tolong Kirimin Soal KIsi2 uan 2009

  90. lala said,

    Januari 7, 2009 at 4:01 am

    hae pembaca yg budiman…. tetep semangat n sll smile menghadapi uan 2008/2009… rajinlah belajar n terus berdoa,agar qt smw diberi kemudahan n kelancaran.amin…. :-)

  91. yudi said,

    Januari 7, 2009 at 8:29 am

    hallo, my friends, yang sebentar lagi akn bertmu dengan UAN, khusu y buat ank SMK jurusan akun, semoga semua y bisa lulus. . terutama pada skul BHINEKKA TUNGGAL IKA, AMIEN. .
    Semoga juga soal UAN tahun ini, lebih gampang dari tahun kemarin. . . hingga bisa lulus 1000 %

  92. fany said,

    Januari 7, 2009 at 8:32 am

    hallo, teman2. . tak terasa waktu begitu cepat. . .
    and sebentar lagi kita akan melaksanakan UAN, semoga saja uan di tahun ni lebih mudah hingga bisa lulus semua, khusus ya ini buat skul aku, di BHINEKKA TUNGGAL IKA. . . .
    Semoga lulus dengan nilai2 yg baik. .amien….

  93. Beni said,

    Januari 8, 2009 at 7:55 am

    Tolong berikan soal-soal yang bakal masuk di UAN SMK 2009

  94. Kadi said,

    Januari 9, 2009 at 3:32 am

    Hey ..?
    Kirimin rumus” mtk yg bwt materi Un dunk..
    Trz kirimin contoh soal un 2008 bwt anak smk kya gw..
    Hehe
    kirim ke email sya di (maz_kadi@yahoo.com)
    ok .. Thanks y guys..

  95. fan said,

    Januari 9, 2009 at 6:04 am

    haaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…………
    UAN akan dilaksnakn tgl 20 opril , semoga ank indonesia bisa lulus dengan nilai terbaik . . . .
    ans soal ya juga semoga gampang. . amiennnnnnnnnnnn

  96. weni said,

    Januari 14, 2009 at 12:27 am

    saya minta prediksi soal UAN 2009 ya buat belajar, pliisss…

  97. Hendrik said,

    Januari 16, 2009 at 1:45 pm

    Saya minta kisi-kisi soal UAN 2009 untuk SMK teknik dari Mtematika,B.Inggris, dan B.Indonesia, please……….. untuk persiapan

  98. PUJIARTI said,

    Januari 17, 2009 at 1:06 am

    minta kisi2 UAN

  99. Hany said,

    Januari 18, 2009 at 3:32 am

    mohon kirim kisi2 or soal latihan buat uan smk dong…..
    —>tolong kirim ke 1.abad.mencari.cinta@gmail.com
    saya tunggu ya…
    Trima kasih

  100. hamdan said,

    Januari 18, 2009 at 3:43 am

    mudah mudahan semua siswa lulus dengan nilai yg mmuaskan

  101. hamdan said,

    Januari 18, 2009 at 3:45 am

    minta kisi kisi uan dong!!!!!!!!! pusing nich!!!!!!

  102. padli said,

    Januari 18, 2009 at 4:06 am

    minta sol uan smk tekniknya dong!!!!!!!!!!

  103. padli said,

    Januari 18, 2009 at 4:07 am

    semoga kalsel tahun ini siswa nya lulus semua.amien

  104. deccy said,

    Januari 20, 2009 at 2:56 am

    hey minta soal-soal uan wat smk jurusan teknik yaaaaa
    krim ke email deya_imoet99@yahoo.co.id>>>>>>>>>>>>>

  105. ADI ATONK said,

    Januari 21, 2009 at 2:24 am

    semoga seluruh smk di sultra lulus………………….kolaka jhe

  106. ADI ATONK said,

    Januari 21, 2009 at 2:36 am

    eh….Tolong berikan soal-soal yang bakal masuk di UAN SMK 2009

  107. didin said,

    Januari 21, 2009 at 11:18 am

    namaq didin
    soal mtk bagi aq soal yang paling lambat tuk aq ngertiin, jadi tolong bantuannya donh tuk supaya mudah uan tahun ini, tolong yaaaaa, kalau bisa juga dikirim lewat e-mail aq,

    thanks banget bantuannyua

  108. didin said,

    Januari 21, 2009 at 11:20 am

    aq siswa smk klas 3 t.teknologi
    bntar lagi kan mau uan, tolong donk bantuannya tk soal mtk, klau bisa krim lwat e-mail aq aj

  109. Jen said,

    Januari 23, 2009 at 12:22 pm

    TOlong plz… Bentar lg udh mau UAN nih… Sebel tau di percepat… Pusing deh gw…………………………………………………………………………………….. Apa lg mathematika… MAti aja deh gw,… Soal nya plzzzzzzzzzzzzzzz

  110. afrie said,

    Januari 24, 2009 at 1:26 am

    kalo mu cari soal2 un kmn ya???

  111. diLe said,

    Januari 26, 2009 at 2:00 pm

    maKasiH,,

    aDa puNya kumpuLan ruMus maTemaTiKa buaT SMK daRi keLaS 1 mPe keLaS 3 ??

    kLo aDa maU donG !!

    Thx,

  112. Uttank said,

    Januari 26, 2009 at 4:42 pm

    Btw Ada Gak Bantuan Dari

  113. ardion said,

    Januari 27, 2009 at 2:43 am

    gw dri SMK Taruna Persada Dumai..
    tolong kirim kisi2/prediksi soal UAN untuk SMK Teknik….
    Matematika,bhsa indonesia,bhasa inggris tahun 2009

  114. albert said,

    Januari 27, 2009 at 2:54 am

    tolong dunk kirimkan soal prediksi UAN smk thn 2009

    thanks..

  115. soeyantho said,

    Januari 28, 2009 at 4:56 am

    boozzz please kirimkan soal dan kunci jawaban prediksi uan smk 2009 jurusan tehnik komputer dan jaringan thanksss

  116. via said,

    Januari 30, 2009 at 4:37 am

    tolong kirimin soal uan smk tekhnik th 2008-2009

  117. Firman said,

    Januari 30, 2009 at 5:53 am

    please kirimin soal uan plus kunci jawaban smk tekhnik tahun 2009 nanti dunk…..!!!!

    ^_^

  118. LheA said,

    Januari 30, 2009 at 5:57 am

    tolong kirimin soal UAN SMK Tehknik donk….!!!!!
    plus kunci jawabannya juga gpp….!!!!
    he…………he……………..

  119. tomp said,

    Februari 2, 2009 at 1:08 am

    MINTA PREDIKSI SOAL UAN 2008/2009 DONKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

  120. AZIZ said,

    Februari 3, 2009 at 7:02 am

    minta kisi-kisi/ soal prediksi UAN SMK Teknik donk….!!!!!!

  121. nurkholis said,

    Februari 5, 2009 at 2:37 am

    saya baru belajar internet.
    saya sangat kesusahaan mendownload soal2 uan, karena sangat berbelit2 downloadnya. tlng bri petujuk downloadnya dong!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  122. laras ayu nani said,

    Februari 6, 2009 at 10:45 am

    tlg kirim prediksi soal UN 2009 dunk, bwt bljar gtu…..

  123. chandra said,

    Februari 12, 2009 at 3:23 am

    tlg krm donk kisi-kisi UAN utk SMK teknologi k e-mail saya

  124. dendy pradana said,

    Februari 13, 2009 at 1:56 am

    et frienster gw
    dendy_inggar@yahoo.co.id

  125. EKO said,

    Februari 13, 2009 at 10:22 am

    ASS, KA TOLONG BATUIN CARI PREDIKSI SOAL UAN UNTUK STM DAN SMK YA?! KIRIMNYA DI ALAMAT INI AJA BENNY_EKO@YAHOO.CO.ID

  126. sudarlan said,

    Februari 19, 2009 at 5:58 am

    hai kak gue ucapin banya terimakasih ama webnya ini so sangat membantu saya untuk melakukan persiapan ujian nanti kalau boleh saya mau minta soal-soal prediksi UAN smk teknik komputer dan jaringan tehks you ya by sudarlan doai moga saya lulus see you again

  127. HARY. said,

    Februari 21, 2009 at 2:50 am

    MKASIH BWT PMERNTAH YG KYAKE SMAKIN THUN TRUZ NINGGIIN NLAI RTA2 UJIAN,TP BG KMI YG BLM SIAP TLONG DKASH TOLERANSI DONG KMI JG G MO NGECWAIN ORTU KAMI,TLONG KSH KISI KISI UJIAN THUN INI?MKASH

  128. dieqz said,

    Februari 21, 2009 at 1:29 pm

    matematika is very funny..!!!!!

  129. wawank said,

    Maret 6, 2009 at 1:36 am

    AsLmaLaiCm……
    Tlng cRiin SoaL2 ujiaN uNTk aNk SMK donk..
    kHusUsx BuAt aNk SMKN 1

  130. priyan said,

    Maret 11, 2009 at 3:16 am

    Aslmualaikum wr wb
    Tlng ksh contoh uan SMK DonKK

  131. agus said,

    Maret 12, 2009 at 3:26 am

    kasih soal dong buat belajar atau kisi kisi aja

  132. aryez said,

    Maret 19, 2009 at 3:21 am

    ujian nasional kan datang, jangan takut yang penting kita harum mempersiapkan diri dari sekarang. oleh krn itu mari pada beru-
    saha, dan berdoa pasti kita bisa. aminnnnnnnnn!

  133. aryez said,

    Maret 19, 2009 at 3:24 am

    ujian nasional kan datang, jangan takut yang penting kita harus mempersiapkan diri dari sekarang. oleh krn itu mari pada beru-
    saha, dan berdoa pasti kita bisa. aminnnnnnnnn!

  134. bEn said,

    Maret 21, 2009 at 5:29 am

    kasih tau dong kisi2 na untuk anax smk 2009 niC…
    pLeaz …..

  135. yenny said,

    Maret 21, 2009 at 7:17 am

    tolong kzi contoh soal uan produktif dunk…
    kirimnya lewat email saya.
    jurusan teknik komputer dan jaringan.

    moga smua siswa smk di seluruh Indonesia lulus 100%
    amieeeeennnnnn……

  136. rapat said,

    Maret 23, 2009 at 7:38 am

    kirim juga tp yg asli gitu

  137. arya said,

    Maret 24, 2009 at 3:27 pm

    kak, aku minta soal matematika dan bahasa inggris tahun 2009, tolong ya kirim ke e-mail aku ya kak kakak baik deh

  138. Robby S P said,

    Maret 29, 2009 at 9:33 am

    tlg krimin soal UN 2009 utk Smk y………

    trim’s…….

  139. yudhi ayudia tama said,

    Maret 30, 2009 at 1:41 pm

    minta doanya aj……………………

  140. yudhi ayudia tama said,

    Maret 30, 2009 at 1:46 pm

    SMKN 54 JAKARTA,HARUS LU2S 100%……….

    BERUSAHA&BERDOA+DOA oRtU WajIB BED………..

    Mdh2n gmpng2 soalnya…………….

    qt passti bisa 2008/2009…………..

  141. EMIL MARZUKI said,

    April 1, 2009 at 4:00 am

    Tolong dong kirimkan soal-soal ujian nasional smk kelompok teknik kesehatan dan pertanian ke marzuki.emil@gmail.com

  142. fadli said,

    April 1, 2009 at 2:43 pm

    doa anak bangsa

  143. fadli said,

    April 1, 2009 at 2:52 pm

    soal2 un 2009 ga ad prediksinya ne___tolong dong cara2 bwt ngerjain soal mtk,,,,mang bner thn bsok kelulusan pke nem y_____knp produktif di bengkel diujiin jga y____klo bsa nilai standar un di disc____mdah2an nak jakarta khusus na nak condet n sekitar na lu2s smua berkat adanya maulid nabi MUHAMMAD SAW_______amin

  144. threejoko said,

    April 4, 2009 at 9:32 am

    Tolong dong kirimkan soal-soal ujian nasional smk teknik pertanian ke
    trijrocketmayl@yahoo.co.id

  145. artdhe said,

    April 6, 2009 at 7:06 am

    mas2/mbak2… tolong donk kirimkan soal2 unas smk teknik dan prediksi unas 2009 ke paijobinhackerz@gmail.com

  146. Ridw@N said,

    April 7, 2009 at 3:23 am

    ass,
    mbk/mas slamat pgi,
    krimi soal2 un dan kunci jwbn_a donk ke email ku ridwanritonga@yahoo.com

  147. junEy said,

    April 8, 2009 at 4:27 am

    kiRim kisi-kiSi UN 2009 dUnx bUat SMK ..

    kRm z k aLmt eMaiL aQ ” izune_22@yahoo.com

  148. GEMBEL said,

    April 8, 2009 at 3:25 pm

    mw jg dunk kisi2nya…
    pLiezz bgt ni mah…

  149. yudicool said,

    April 11, 2009 at 1:39 am

    semoga QTLULUS

  150. April 13, 2009 at 5:25 am

    sya minta prediksi UN 2009 berikut latihannya tanpa jawaban.
    nanti kirim ke e-mail saya
    makasih…..

  151. April 13, 2009 at 5:27 am

    kalo bisa secepatnya prediksi dikirim……

  152. endru said,

    April 13, 2009 at 8:00 am

    gimana donk!!!!!!!!!!masa soal yang di cari gak ktmu2 si!!!!
    lngsung j knapa ga ush muter2…
    dipermudah aja gitu ….

  153. tarjono said,

    April 15, 2009 at 12:42 am

    tlg dunk klo ngsih web lgsg ksh soal y….byr yg download g puyeng???
    trus bnykin soal bwat SMK ya…..khussya jrusan tehnik!!!!???

  154. agus said,

    April 15, 2009 at 3:46 am

    Makasih banyak atas bantuannya

  155. dita said,

    April 15, 2009 at 10:31 am

    GAK terasa besok tgl 20 april,kita dah mulai ujian nasional.Gue minta doanya yach.smoga gue lulus.Bwt nak2 Ypt 1,ma kta lu2s smua yach…., aminnnn….!!!

  156. khairil rizal said,

    April 15, 2009 at 3:37 pm

    tlg krm kisi soal tentag uan donk aku mhon ma kmu plesssssssssssssssss

  157. khairil rizal said,

    April 15, 2009 at 3:39 pm

    bek tuewo ne krm ke alam YM len beh Yo almt jih Gronij@ymailcom. jng lpa dkrim ya aku mhon bangen mA ANDA

  158. khairul rizal said,

    April 15, 2009 at 3:40 pm

    plesssssssssssssssssssssss
    plessssssssssssssssss

  159. khairul rizal said,

    April 15, 2009 at 3:46 pm

    kwan2 yang mau kisi-kisi soal tentang UAN datag ja ke Fs Riza@fs,com tu ke YM Gronisj@ymail.com.aku g’ bhoggggggggggg
    bnerrrrrrrrrrrrrrrrr
    bnerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
    …………………
    cpt-a

  160. arifin said,

    April 17, 2009 at 2:14 am

    mnta rumus2 cpt matematika ya….

  161. arie said,

    April 17, 2009 at 3:04 am

    Tolong donk kirim soal2 yg bakal keluar nanti and jawban na uga ya. . .Please

  162. konthollllll said,

    April 19, 2009 at 2:31 pm

    kenapa sih mesti ada uan, padahal kita sekolah bwat cari ilmu bukan cuma ijasah dan ngerjain soal dari pusat yang ga’ penting ‘n ga’ mentingin, kita pengen lulus dengan jerih payah kita sendiri bukannya lulus dari ngerjain soal-soal dari pusat yang kita ga’ ngerti capa yang bwat. menurutku ini hanya ngehancurin peserta didik karna dengan adanya ujian nasional ini, kita jadi ga’ 100% niat sekolah tapi hanya menginginkan ijasah yang kemudian kita pakai hanya untuk mencari kerja dan mencari nama doang. apa emang menteri pendidikannya yang pengen penghasilan lebih. mending urusin ajah tu istri ama anaknya yang suka belanja di mol atw lo pengen sapet penghasilan lebih jadi bintang BOKEP ajah kaya anggota dewan yang bermuka badak ‘n ga’ punya akhlak, inilah INDONESIA.

  163. konthollllll said,

    April 19, 2009 at 2:35 pm

    kita sekolah yang mendidik guru kita, yang dikatakan sebagai ortu kita di sekolah, yang harusnya menentukan lulus dan tidaknya ya mereka bukan oknum-oknum yang pengen dapet duit dari membuat dan mengoreksi soal-soal ujian nasional FUCK UAN VERRY<VERRY FUCK.

  164. konthollllll said,

    April 19, 2009 at 2:43 pm

    dengan adanya ujian nasional siswa pengen lulus dengan cara apapun, sudah banyak siswa yang membeli bocoran soal ujian nasional bahkan gurunyapun sampai berbuat curang demi apa?????????????????????????????
    satu kata pastinya LULUS. tapi sampai kapan peserta didik pengen lulus dengan mengandalkan contekan dan uang untuk membeli soal, kalo yang punya uang, kalo yang ga’??????? NYENGIR kan??????

  165. konthollllll said,

    April 19, 2009 at 2:49 pm

    untuk semua peserta didik, kalian pasti mengharap lulus semua kan????? krna apa???????
    apa kalian ga’ nyadar kalo kalian sekolah ada yang nakal, suka mbolos, ga’ sopan ama guru, bahkan ada juga yang bahkan mengkonsumsi narkotik. mereka yang seperti itu bisa lulus, sedangkan yang kalem, menuruti semua perintah gurunya, jadi bintang kelas, jadi atlet dan masih banyak kelebihan lainnya malah ga’ lulus “RENUNGKANLAH” adilkah yang sedemikian itu?????

  166. konthollllll said,

    April 19, 2009 at 2:54 pm

    saya sudah pernah jadi juara kelas, pernah juga mengikuti lomba, dan ALHAMDULILLAH disayang ama guru, jika saya sampai ga’ lulus apa yang akan saya perbuat dan apa yang seharusnya saya katakan untuk negara ini pasti yang terlintas hanya FUCK,FUCK, dan FUCK INDONESIA. apakah negara ini salah?????????????
    atau memang oknumnya yang suka buat masalah????????

  167. udinpembelakebetulan said,

    April 26, 2009 at 9:59 am

    mbok ya komen yang sopan mas, kasian juga yg punya blog halamannya jadi kotor.
    emang bener yang dibilang sama mas diatas, saya juga merasakan hal yang sama, saya juga marah sama keadaan seperti ini, tapi sebaiknya disalurkan dengan cara yang baik dan benar agar bisa didengar dan diperhatikan sama orang lain.
    kalo hanya ngetik2 begitu doang mau sampe pipis dari idung juga ga akan ada perubahan, mending juga bertindak apa gitu yang bisa menghasilkan perubahan

  168. ape berkatA said,

    Juni 8, 2009 at 1:58 am

    AQ DOAIN MDH2AN Siswa smk n 54 jakarta ankatan 2008/2009 lulus 100%. btw aq selalu kangen sama lo2 smua. harusnya kemaren da bocoran. nak kls 3mo 3 btw hrs dtng acra perpisahan d hos reza(echa) tgl 20 juny hrs pd dtng y

  169. ryant said,

    Juni 15, 2009 at 12:58 pm

    gimana cara tahu pengumuman un 2008/2009 smk di nganjuk???

  170. yadi said,

    Juli 28, 2009 at 3:12 am

    kirimin soal uN yang tahun lalu dong,,,

  171. adhitya said,

    Oktober 31, 2009 at 4:06 am

    lam knal gwe adhitya dari SMKN 1 PACITAN

    mas/mbak,aku minta tolong kirimin soal soal ujian UNAS tahunpelajaran 2008/2009.mencakup pelajaran b.indonesia.b.inggris,dan matematika.sekalian karena saya jurusanya TKJ maka tolong kirimin soal soal ujian TKJ 2008/2009.ini sangat saya perlukan untuk belajar buat UNAS 2009 bulan mey-juni besok.

    atas bantuanya,saya sampaikan terimakasih.

  172. shara said,

    November 1, 2009 at 1:33 pm

    toLOng akO dong k’,..
    ako lagi butuH bgt soaL” bWt persiaPaN UAN niiiiiHHh…….
    klo bisa saMa jaWabaN Nya Jga iyaWh k’..
    jgaN LUpa kiriM ke eMaiL: sharafiandhini@rocketmail.com
    makasi k’….

  173. mulianfaldi said,

    November 25, 2009 at 9:38 am

    mas saya mnta tlg kirimkan kisi/prediksi soal UAN 2009 utk smk (teknik)(b.ind,b.ing, dan mtk) dunk.! bantuan nya sangat kami harapkan.toolloonngg ya mas!
    (SMK N 1 Bengkayang KAL-BAR)
    atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.

    • gizza purnomo said,

      November 26, 2009 at 2:45 am

      nanti tak kirimin emang U lom punya ya? untuk matematika smuanya ada 12 materi yaitu:(tp untuk smk tehnik, kesehatan dan pertanian)
      1.operasi bil real:persen,bil berpangkat,menyederhanakan pecahan bentuk akar, nilai logaritma
      2.memecahkan masalah yang berkaitan dg fungsi, persamaan fungsi linier, dan fungsi kuadrat
      3.sistem persamaan dan pertidaksamaan linier
      4.program linier
      5.matrik dan vektor
      6.bangun datar dan bangun ruang
      7.logika matematik
      8.trigonometri
      9.peluamg
      10.statistik
      11.limit dan turunan
      12.integral

  174. gizza purnomo said,

    November 26, 2009 at 2:37 am

    klo Q mah dah siap wat ikut un cz Q optimus ma diri Q sendiri……!!!!!!
    Q juga ngajar les matematika wat temen2 Q di klas 12 listrik 2 smkn2 purwokerto

  175. yudi said,

    Desember 5, 2009 at 1:33 am

    pantek kau

  176. odie said,

    Desember 11, 2009 at 10:40 am

    tolong dunkZz ,……….

    kasi soal uan tahun 2009-2010

  177. dodi said,

    Januari 15, 2010 at 12:06 pm

    ujian 10 paket trjd
    wah gmn ne

    tmbh lg 1 ruang berbeda2 sekolah
    bisa mampus ne

  178. samsu marko said,

    Januari 18, 2010 at 11:21 am

    tolong kirimi soal2 matematikanya donk ke email ni ya please,ssoalnya butuh banget.khususnya matematika teknik.terimma kasih(segera ya)

  179. RenY Wida said,

    Januari 22, 2010 at 1:51 am

    mInta Do’any yach moga kita semua lulus 100% okeY….?
    khususnya nak SMK INFORMATIKA NU UNGARAN.

  180. amchy said,

    Februari 5, 2010 at 8:43 am

    plis……kirimin prediksi un mtknya dunk…..n doain moga2 lulus ya!!

  181. hazlan cogan said,

    Maret 5, 2010 at 9:15 am

    saya ingin minta agar tanpa un kmi bisa lulus smua,,,,,,,,,,

  182. sahrul said,

    Maret 7, 2010 at 3:08 pm

    saya mainta bocoran soal2 `UN`smk donk
    plisssssssss
    saya orang nya,krg pande bget `mtk` pak!!!!!!

    • saddim said,

      Maret 7, 2010 at 3:15 pm

      pak saya minta soal pasti kls 3
      smk tlong donk `un`2010

  183. reka said,

    Maret 20, 2010 at 11:39 am

    Bapak/Ibu, sy mnya tlong prediksi soal uan matemnya Donk……!!!!
    ^_^)

  184. reka said,

    Maret 20, 2010 at 11:41 am

    tlong dBagi soal prediksi UAN nya donkPa/bu”…..!!!

  185. rudyanto said,

    Agustus 17, 2010 at 3:43 pm

    aku mau d thn 2010 ni smua skolh d idonesia bsa lulus mnghdpi uan amin….amin……….amin ya allah,,,,,,,,,,

  186. rudyanto said,

    Agustus 17, 2010 at 3:46 pm

    tlong ksh tau rumus2 tntng uan 2010
    ………………kmi lulus bangsa ini senang amin………….

  187. Berntinkare said,

    Agustus 29, 2010 at 10:21 am

    JomoSeawRow
    Pymnoxymnab
    Cheap z-pak
    Arribrapiorge

  188. uland said,

    Desember 24, 2010 at 4:11 am

    buku panduan matematika dari kelas X-XII ada gak ?
    …..

  189. Epafras said,

    Maret 14, 2011 at 1:44 am

    kk.
    bisa kirim’in soal2 prediksi UAN ke e-mail’ku kah?
    (acc_colony@yahoo.com)

    thx ya kk.

  190. agik azi said,

    April 13, 2011 at 11:05 am

    BOZ,aq minta kisi2 soal UNAS tanggal 18 aprIL poo?? :)

  191. agik azi said,

    April 13, 2011 at 11:06 am

    minta soal unas MATEMATIKA n BHS INGGRIS

  192. agustina siregar said,

    Februari 10, 2012 at 5:02 am

    saya mnta soal MATEMATIKA tentang statistik lah,….

  193. agustina siregar said,

    Februari 10, 2012 at 5:07 am

    kak, sya bisa minta dikirimin soal UAN MATEMATIKA tentang statistik dari tahun 2004 sampai tahun 2011 gak,..????
    kirimin ke e-mail ku ea kak…..
    thanks,…
    (agusthinasiregar@ymail.com)

  194. eko wijayanti said,

    Oktober 18, 2012 at 11:32 pm

    saya minta kisi” matematika untuk UAN


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 41 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: