SOAL RELASI DAN FUNGSI

relasi-dan-fungsi.doc

About these ads

28 Komentar

  1. dian said,

    Februari 16, 2008 at 7:45 am

    bagus bangeeet

  2. Dhani said,

    Februari 17, 2008 at 4:01 am

    Soal Relasi n fungsi

  3. yunus said,

    Februari 25, 2008 at 5:38 am

    BGUS BANGET DEH. THANK YOU

  4. mia said,

    Februari 28, 2008 at 10:51 am

    tanks

  5. fitra said,

    April 9, 2008 at 4:04 am

    jazakillah

  6. fitri said,

    Oktober 5, 2009 at 10:49 am

    mau minta soal dan jawaban matematika tentang relasi dan fungsi donk…….
    langsung kirim ke e-mail aja yaaaa……..
    terima kasih

  7. fitri said,

    Oktober 5, 2009 at 10:50 am

    qu minta yang untuk SMA yaa………

  8. abdul salam said,

    Oktober 17, 2009 at 3:15 pm

    minta yg bwt SMP ya…

  9. abdul salam said,

    Oktober 17, 2009 at 3:20 pm

    soal dan pembahasannya donk…

  10. umam said,

    April 19, 2010 at 11:44 am

    kok gak ada pembahasannya sii??
    aq butuh pembahasannya nii. . .tlong ya, ,

  11. Oktober 29, 2010 at 5:48 am

    matur nuwun

  12. Yuhanka Raditya A. said,

    November 4, 2010 at 1:22 pm

    minta kunci jawabannya dong… kirim lewat email ok…. (minta secepatnya)….

  13. hans said,

    November 19, 2010 at 11:36 am

    bisa minta kuncinya gak pliss aku butuh bgt

  14. falah a k said,

    Desember 26, 2010 at 3:46 am

    mau minta contoh/peumpamaan soal matematika tentang relasi dan fungsi
    langsung kirim ke e-mail saya
    boleh?

  15. nanda said,

    Januari 16, 2011 at 3:06 pm

    kok gag ad jawaban & pembahasannya sih ?
    aku padahal butuh banget itu …
    kirim pembahasannya lwt email donk . please ….

  16. KHYSMA said,

    Desember 10, 2011 at 12:52 pm

    Aq minta soal matematika lengkap dgn jawabannya tentang materi relasi dan fungsi untuk SMA

  17. ulum said,

    Desember 19, 2011 at 3:08 am

    minta conto soal dan jawaban tentang redasi dan fungsi dong.lansung ke e-mail aja

  18. aam said,

    Februari 9, 2012 at 3:52 am

    terima kasih atas soalnya…

  19. Juni 16, 2012 at 4:11 am

    tolong aku..???
    cariin soal matematika tentang relasi fungsi untuk SMA sederajat, sebanyak 30 soal pilgan semua beserta jawaban.?

  20. emhy said,

    November 6, 2012 at 1:36 pm

    mau mintol nich cpa yg bsa jwab soal ini.yg mampu jwab tlong berbgi ilmu yach
    koordinat kutub titik ( -1,-akar3 ) adalah
    a.(4,210derajat)
    b.(2,240derajat)
    c.(2,225derajat)
    d.(5,240derajat)
    e.2,210derajat)

    berikan penjelasannya yach

  21. Razika said,

    Mei 26, 2013 at 9:58 am

    syukron ya

  22. juraidah said,

    September 6, 2013 at 11:13 am

    gue rasa gax nyambung , gax ada yang di mateeri gue, jdi tlng kalau nulis web thu yg lengkap

  23. juraidah said,

    September 6, 2013 at 11:16 am

    he gue butuhsecepatnya

  24. Ivan said,

    September 24, 2013 at 10:10 am

    nggak ada pembahasannya gan. tolong dong diberi pembahasan ;)

  25. edy said,

    Desember 8, 2013 at 3:47 am

    mana pembahasannya, gkada :/

  26. dinda fadillah said,

    Januari 26, 2014 at 6:35 pm

    bagusss..
    tapi kaga ada pembahasannya

  27. Ikhsan A said,

    Mei 4, 2014 at 8:13 am

    Aku minta kunci jawabannya

  28. fahri said,

    Juni 5, 2014 at 1:59 pm

    pembahasannya dong


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 41 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: