KUMPULAN SOAL – SOAL

kumpulan-soal-1.pdf

About these ads

24 Komentar

  1. glubot said,

    April 2, 2008 at 9:04 am

    wa.. terima kasih bahan masalahnya.
    saya merasa kesusahan mencari info tentang matematika di indonesia, beruntungnya saya menemukan situs ini. btw, saya juga mencoba mensosialisasikan matematika lewat blog lho, cek di zer0toinfty.wordpress.com.

    salam hormat.

  2. parjono said,

    April 3, 2008 at 2:18 am

    Dear,
    glupot

    Terma kasih kembali ya! sudah singah di blok saya & mensosialisakan di blog anda! :-)

  3. indra jaya said,

    April 3, 2008 at 12:04 pm

    thx atas iNfO na ,,

    beRmanfaat bnet tHHHH…..

  4. effendy said,

    April 8, 2008 at 3:40 am

    saya ingin mendownload soal matematik, kira2 da yg dapat memberi tahukan saya?

  5. dewi said,

    April 8, 2008 at 3:55 am

    maksih ye…da soal-soal kyak gni aqyu jd gampang buat kasih les anak2 SMK siswa lesQ. pokokna thanks bgt!!!!

  6. vivi 'n desy said,

    April 10, 2008 at 5:31 am

    qM b_2 pGin dPEt PrediKci x0aL UAN…

    KLu da,
    kr!m kan k’emaiL Q y….

    thanx…….

  7. AVSANDO said,

    April 14, 2008 at 12:07 pm

    SAYA MAU RUMUS 2 MATE MATEMATIKA
    TOLONG DIKIRIM TRIMAKASIH BANYAK

  8. Dian said,

    April 17, 2008 at 7:11 am

    Ass….dengan hormat.
    Saya mau minta latihan soal matematika untuk mempersiapkan ujian nasional. untuk smk jurusan teknik informatika.

  9. sukirno said,

    Mei 6, 2008 at 3:23 am

    trima kasih banget buat yang buat ini semua, gue bisa pake untuk meningkatkan pendidikan siswa

  10. arifin said,

    Juli 15, 2008 at 2:19 am

    ak ud lupa sama rumus2 mtk da ga kunci jawaban nya.
    sekalian rumus mtk tolong kirim ya………..
    khususnya rumus kalkulus I,II ,aljabar liniar dan matriks, metode numerik, matimatika diskrit, logika matimatika ,statistika probabilitas, analisa numerik
    tahaks before……………….

  11. Agustus 3, 2008 at 1:20 pm

    Aq cuman mau tanya buatkan soal2 asit matika sa jalanya biar enak blajar di mana2

  12. mona said,

    November 14, 2008 at 11:58 pm

    huf UN sebentar lagi..
    boleh minta kumpulan soal-soal ngga?
    buat latihan..
    makasih…

  13. ramadhan said,

    November 16, 2008 at 9:07 am

    maaf mas ada g ya soal ebtanas+jawabannya krn saya ada tugas dr sekolah suruh ngumpulin soal2 ebtanas klu ada krim ya ke email saya matur nuhun (penting)

  14. LISA said,

    November 17, 2008 at 1:13 pm

    Pa,katanya ada rumus geometri dimensi dua tapiko yang keluar tentang matrik sih??????????

  15. dio said,

    Desember 6, 2008 at 8:44 am

    Mas tolong kirimin RPP metode Numerik dan Aljabar Linier donk…
    Thanks

  16. Ridwan said,

    Januari 15, 2009 at 11:18 am

    Tolong kirimin soal-soal SMK semua mapel yang mas punya. buat bahan saya belajar……

    Terima kasih

  17. umy said,

    Maret 11, 2009 at 7:45 am

    pak, minta tolong kirimin soal2 tentang matriks yg banyak dong!!!!!!! tugasq bener2 numpuk nih……..

    Thank You

  18. dewi berisik said,

    Maret 11, 2009 at 8:57 am

    please doooooooooonk kirimin saol2 un smk untuk tahun ni donk!!!!!!!!
    di butuhin banget nih.

  19. ipieth said,

    Maret 11, 2009 at 2:16 pm

    kirimin prediksi soal UN 2009 untuk SMK pleaseeeeeeee…..
    matematika teknik jga,….
    TQ..kirim k e_mail yang nie x..ipieth.gemini@yahoo.com

  20. arlita said,

    Juli 13, 2009 at 6:02 am

    Kirim prediksi soal2 UAN SMK Teknik 2009 dunk!!please….

  21. yAnnA said,

    Agustus 18, 2009 at 9:45 pm

    ” duddduuuuuhh,, nuy agiie Nyarii soal2 Ebtanas MTK ttg geometri tingkat SMA,, tlg krimin dund.. please.. hhufh*..

  22. Jezsc said,

    Mei 31, 2010 at 4:51 am

    kirimin soal” matemetika keuangan y…
    thnX… hehe..

  23. chika said,

    November 22, 2010 at 3:10 pm

    masss,,,,
    tlg upload kan soal dimensi dua ebtanas,,,20 soal..
    please yha masss…….
    mkasih masss

  24. nining said,

    Mei 11, 2011 at 12:00 pm

    Tolong kirim contoh2 soal matriks doonkk,
    thanxs


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 37 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: