PREDIKSI UN 2008/2009 SMK/SMK [ LOGIKA MATEMATIKA ]

Beberapa saol berikut kunci jawabanNYA, mungkin dapat membantu adik – adik untuk menghadapi UN 2008/2009. Silahkan kalian download

klik dibawah ini

logika-matematika

About these ads

155 Komentar

  1. November 13, 2008 at 12:27 am

    Terus kalau prediksi untuk ujian produktif ada ga

  2. November 13, 2008 at 12:29 am

    Terus kalau prediksi untuk ujian produktif ada ga…

    • jur said,

      September 25, 2009 at 3:38 am

      makasi atas informasinya?sehingga saya bisa mengerjakan tugas dgn mudah.

  3. REZA FAJRI said,

    November 15, 2008 at 7:11 am

    Makasih ya….
    Tapi bisa soalnya untuk anak Smk untuk jurusan
    Teknik Informatika

  4. dewi said,

    November 17, 2008 at 10:25 am

    makasih atas soalnya tapi kalau bisa soalnya yang lebih mendalam dalam pembahasannya

  5. fitriani said,

    Desember 3, 2008 at 2:41 am

    ada gak soal UN matematika untuk anak perkantoran

  6. Afifah said,

    Desember 17, 2008 at 8:56 am

    Ass..

    punten,,mu na’y .. ada gak prediksi soal2 bwt smk teknologi ..thn dpn kan ditmbh mata pljaran’y .. khusus’y bwt mata pelajran kewirausahaan …
    kira2 ada gak ??? kLu ada bisa kand kirim ke alamat email saia ..
    ifahnz@yahoo.co.id ….

    makasiii iiaaH !! :D

  7. Mella said,

    Desember 27, 2008 at 4:47 am

    Ass….

    q mo tnya ada gak soal UN buat anak akuntansi,, sekalian ma soal produktif buat anak akuntansi……
    pleaseeeeeeeeee bantuin aq ya…

    makacihhhhhhhh bgt iaah !!!

  8. Mella said,

    Desember 27, 2008 at 4:48 am

    oia klo ada krim ja ke email q

    Mella_qyutz@yahoo.com
    aq tunggu ya
    makciiiiiii

  9. dhani said,

    Januari 9, 2009 at 6:08 am

    tx ya pak atas masukannya
    saya guru baru didaerah sangant membutuhkan soal2 untuk bekal siswa saya menghadapi ujian nasional…
    tolong kalo ada updatean saya dikirimi

  10. steven_brandaLans said,

    Januari 9, 2009 at 8:33 am

    hmmmm,,,

    aq cma kpgn soaL UN taon ne jGn yg suSah2 yaaaaaaaa,,,,

    pLissssss bgt,,,

    otak aQ bSa sTresssss,,,

    hidup smk,,,

    hahahhahhaha

    • Ony said,

      Desember 4, 2009 at 2:41 am

      hI…….. steven slm knl dr aQ.. Oy qt kq sma y mnt UN thn ne gk susah2.. mdh2′n doa qt d kabulin y.. amin. I’M glad to meet u…

  11. ahmad hardiman said,

    Januari 12, 2009 at 3:35 am

    mas tolongin kita dong kirimin prediksi soal ujian nasional tahun 2009 PLEASE DONK AHHHHH

  12. ninuk anggraini said,

    Januari 14, 2009 at 8:07 am

    aQ pgen tw donk prediksi UN thn 2008/2009,,,,,
    lw da kirim kan yapz,,,
    please,,,

  13. ninuk anggraini said,

    Januari 14, 2009 at 8:08 am

    lw ada jg soal-aoal produktif na y pland-pland,,,,

  14. arven said,

    Januari 15, 2009 at 6:09 am

    Soal Ujian Produktif buat teknik mesin mekanik otomotif ada ga om ????????
    butuh banget nih biar mahir gw…….

  15. sri said,

    Januari 16, 2009 at 11:45 am

    sore menjelang malam
    Kalau buat soal-soal prediksi UN untuk SMK jurusan farmasi gimana?????
    Boleh donk minta bantuannya untuk ngasih soal-soal latihan prediksi UN tahun ini yaaa…….
    ya om yang baik….. ditunggu banget soal-soalnya ya……

    makasih…makasih

  16. suryadi said,

    Januari 16, 2009 at 11:57 pm

    untuk UN 2008/2009, saya harap kepada para peserta dapat menggunakan tenaga pikiran yang benar-banar berpikir dan belajar, janganlah Anda bersifat:
    1. menunggu jawaban dari teman Anda;
    2. janganlah Anda menanti SMS atau secarik kertas dari guru Anda;
    3. jangan menekan orang lain.
    kalau memang terjadi hal yang demikian, berarti Anda tidak kasian dengan saudara Anda yang ada di DAERAH TERPENCIL…….

  17. Bonny said,

    Januari 22, 2009 at 1:37 pm

    sore menjelang malam
    Kalau buat soal-soal prediksi UN untuk SMK jurusan farmasi gimana?????
    Boleh donk minta bantuannya untuk ngasih soal-soal latihan prediksi UN tahun ini yaaa…….
    ya om yang baik….. ditunggu banget soal-soalnya ya…

  18. Bonny said,

    Januari 22, 2009 at 1:39 pm

    sore menjelang malam
    Kalau buat soal-soal prediksi UN untuk SMK jurusan pariwisata gimana?????
    Boleh donk minta bantuannya untuk ngasih soal-soal latihan prediksi UN tahun ini yaaa…….
    ya om yang baik….. ditunggu banget soal-soalnya ya…
    Bonny_cool@onedek.com

  19. josep said,

    Januari 22, 2009 at 3:30 pm

    thx banget yap…

  20. sherren said,

    Januari 27, 2009 at 9:46 am

    pakk .
    tullung yhhh

    soall soall bwad th2010

    jngan yg susahh susahh

  21. kris said,

    Januari 28, 2009 at 4:46 am

    Contoh soal uji kompetensi produktif bisa di liat ga’

  22. viiiiina said,

    Januari 28, 2009 at 6:00 am

    Yhx banged,,,
    Doain Ya .. . moga2
    siswa/siswi SMK se-Indonesi Lulus semua…
    Amiin

  23. via said,

    Januari 30, 2009 at 4:18 am

    tolong donk kirimi prediksi soal uan th 2008-2009 smk jurusan akuntansi
    please……

  24. ACIL said,

    Januari 30, 2009 at 12:55 pm

    makasih moga berguna tuk semuanya

  25. heriyawan said,

    Januari 31, 2009 at 5:23 am

    bbbnnnnnnnnnnbbbbbbbb

  26. iNDRie said,

    Februari 5, 2009 at 3:17 am

    maaf tolong kirimkan prediksi un 2009 smk manajemen

  27. Februari 6, 2009 at 5:00 am

    ass.tolong kirimin kunci jawaban UN SMK BM ta 2008/2009.ni kan untuk kebeaikan bersama sebagai warga negara indonesia yang tolong menolong sesama warga.

  28. ayoex wijaya said,

    Februari 7, 2009 at 5:54 am

    woyoooU!!!!!!!!! susAh aMat siy dowNloAd soaL uJian naSi0naL pRoDuktiF???

  29. meita said,

    Februari 7, 2009 at 3:29 pm

    begini lotch saya tuh kesulitan dalam mengerjakan soal matematika terutama dalam logika…………..????????????????

  30. Winda said,

    Februari 16, 2009 at 5:07 am

    mInta Contoh Soal2 Logika Matem Dunk!!!!

  31. RUTH said,

    Februari 17, 2009 at 8:32 am

    ass,tlong krimn kunci jawaban SMK tahun 2009 ini kan untuk kebaikan bersama

  32. jenk sri said,

    Februari 17, 2009 at 11:11 am

    pak mentri tolong soalnya jangan sulit-sulit

  33. jenk sri said,

    Februari 17, 2009 at 11:12 am

    pak menteri tolong soalnya jangan sulit-sulit

  34. alan saputra said,

    Februari 18, 2009 at 1:55 am

    kak tolong dong kirimkan ke email aku soal-soal prediksi tahun ini terutama mate-matika. theks ya ……………..

  35. indah said,

    Februari 23, 2009 at 9:39 am

    minta soal-soal prediksi UAN donk………….!dari MTK,B.indonesia dan B.inggris.trus buat yang bikin soal jangan sulit-sulit yah…
    makasih…………

  36. leliana said,

    Februari 23, 2009 at 9:43 am

    Tolong dong dikirimi prediksi un 2009 untuk kami agar bisa menjawab un… dan jangn lupa doiin dong biar anak smk kami lulus semua…
    wassallam

  37. devi said,

    Februari 27, 2009 at 5:00 am

    tolong dong soalnya dari kemarin beluuuuuuuuuum dikirim nich jangan boong dong nanti kalo boong banyk yang ga lulus kesian PRESIDEN nyaaa gaa da penerus bangsa yang bisaaa di andalkaaaaaan
    he………..he,,………………he……………………..he…………………………………………………………heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  38. dvi said,

    Februari 27, 2009 at 5:27 am

    maaf,tadi saya buka2 filesnya tapi saya lihat ga ada kunci jawabannya ma rumus2nya.tolong di kirim segera ya pak

  39. ayu said,

    Februari 27, 2009 at 7:44 am

    saya mohon soal UAN jangan terlalu susah dan tolong di tampilkan, key.

  40. marfa said,

    Februari 28, 2009 at 3:38 am

    Q tegang bgTz nE mO UN…..rasA”a DaaAg….DiiG….DuuuuG…… BuuuWangEEt…………MkCh Q jD bZ liAt n Bz LebIh Git LG bljR..DoaIn y ByR Q+CS” Q LULUS amieeeNN……

  41. susan said,

    Februari 28, 2009 at 1:18 pm

    pakkkkk….. saiiia mau minta kisi2 soal ujian nanti
    tapi kalo bisa yang keluar nanti hehehe plus jawaban yaa
    kirim ke email saiia ya pak…
    plisssss atowh pak tolong kami semua
    kami sangat perlu bantuan dari bapakkkk

  42. iksan said,

    Maret 4, 2009 at 8:40 am

    tolongdong kirimin prediksi ujian SMK jurusan perkantoran tahun2009

  43. nur hayati said,

    Maret 5, 2009 at 7:16 am

    Soal-soal UN Matematika untuk jurusan Teknik Komputer dan Jaringan seperti apa ya??? Tolong kasih contohnya untuk UN tahun 2009/2010. Please bantuin ya,cz q deg-degan banget nech!!!
    Tolong kirim ke E-mail saya ya!!!
    Makaci sebelumx…

  44. echii... said,

    Maret 8, 2009 at 3:19 am

    mas,,,

    tlg dunk kirimin soal mtk jurusan akuntansi..

    plizzz yanch aq tunggu….

    thanks

  45. Steven said,

    Maret 9, 2009 at 1:19 pm

    tolong kirimkan prediksi soal-soal untuk SMK bisnis dan Managemen untuk tahun 2009.

    makasih sebelumnya. tuhan memberkati.

  46. Steven said,

    Maret 9, 2009 at 1:40 pm

    once again, kirim, dong sial-soal prediksi UN SMK Bisnis Managemen 2009

    makasih.

  47. gundul said,

    Maret 12, 2009 at 2:01 am

    tolong kirimkan prediksi soal untuk smk n sekalian dengan kunci jawabannya yach……

  48. agus_ti said,

    Maret 13, 2009 at 3:01 am

    tolong dong untuk soal produktif TKJ dan akuntansi.
    thanks

  49. Maret 14, 2009 at 4:42 pm

    waduh UN+UJIKOM sudekat,, katong sekarang malah lebih syusah
    pa lagi di + UJIKOM yang g da Indahnya di mata beta
    tolong kasih kisi kisi UJIKOM untuk SMK Teknologi 2009
    matur nyuuhunnnmn,,,

  50. UTHE said,

    Maret 16, 2009 at 1:22 am

    minta prediksi soal2 ujian nasional buat nak smk tapi jurusan administrasi perkantoran

  51. nina bobo said,

    Maret 16, 2009 at 1:24 am

    bagi soal uan donkk

  52. Maret 16, 2009 at 10:34 am

    duh pliss donk ksih bocoran kisi – kisi buat ujian produktif + UAN karna biar bisa membantu anak seindonesia menambah pengalamannya kalau bisa ngan sampai ada yang taq lulus plis ya aku tunggu jawaban kunci soal – soal di alamat email aq yupz……………??????????????????????????????

  53. Andi said,

    Maret 17, 2009 at 5:52 am

    Ada gaksoal Smk jurusan teknik

  54. nana said,

    Maret 19, 2009 at 5:20 am

    pak inyong njaluk bocoran soal-soal matematika.bhs inggris,kambi bhs.indonesia+kuncine………………………….
    nek bisa kirim maring e-mailQ yeee…………………………………
    plissssssssssssss bangeeeeeeeeeeeeeeeeetzzzzzzzzzzzzzzz….
    makaciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiah

  55. nana said,

    Maret 19, 2009 at 5:22 am

    paaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak kye E-mailQ kelalen koh ra tak tulis
    donal_story@yahoo.com
    bapak&bunda

  56. nung said,

    Maret 19, 2009 at 8:10 am

    tl0g dUnkZ soal” uan wat prodkTif tHUN ne kan di Wat nasIonal gMn cE cra’A waT taHu gmaNa prediksi Soal’A,KLO BISA KRiM’N Jwbn’a di nung_nuna@yahoo.co.id

  57. toha budi said,

    Maret 20, 2009 at 2:04 pm

    Ayah” n Bunda” bagi-bagi dong soal-soalnya lw gak prediksinya aja deh……………………………. balez email daku ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    gak boleh pelit lho……… kata ustadz jw pelit DOZA!!!

  58. hari perdana said,

    Maret 21, 2009 at 12:50 am

    ad soal buat UN 2008/2009 ga? tlng cariin yah. dan kirim. butuh banget nich …..

  59. galuh said,

    Maret 21, 2009 at 1:10 am

    tolong donk kirimin prediksi soal-soal uan untuk smk,makasih banyak.,

  60. tri susila said,

    Maret 22, 2009 at 3:28 am

    harappp! soalnya besok untuk soal UNAS jangan Sulit-2 yach!!!!!

  61. farhan said,

    Maret 22, 2009 at 6:40 am

    mas tolongin saya dong
    saya minta d kasih soal un teknik mesin tuk jakarta tim rayon stm 26 pls………..
    dan soal matematika,bhs ind, bhs ingg plss ya sama jawabanya ya
    ya kalo bsa semua jawabanya n kalo ga bisa ya separo aja biar saya lulus
    takut ni mas masa g lulus cma gara2 tiga hari kan ga etis
    gimana caranya kalo mo liat kisi2nya mas

  62. Yulia said,

    Maret 23, 2009 at 4:05 am

    Tolong kirimin soal prediksi UAN Produktif untuk smk dunk…..

  63. Yulia said,

    Maret 23, 2009 at 4:07 am

    Tolong Kirimin soal prediksi UAN produktif smk jurusan dunt

  64. anak Rajin said,

    Maret 24, 2009 at 4:15 am

    asssaaaaalaaaaammualaikum pak/bu
    ni anak labuhan deli nich….
    prediksi UNnya kapan sich lama banget!!!!!!!!!!!!!!!
    pa emnk anak SMK tuch anak TIRI ank SMA ank kandung?
    kasihan banget ya…ank SMK ??????????

  65. anak baek said,

    Maret 24, 2009 at 4:45 am

    aduwh puyeng ni keale rsnya muw pecah . . . . . . . . . . .bpak mentri yang baek hti n tdk suombong TOLONG DUONg buat soalnya jgn susyah susyah kasiani pak mslhnya q pling g bs MATEMATIKA Nieccccchhhh…………???????????????????Trus jgn pLih kasih ya pak ma ank SMa qt anak SMK jg g kLah pntr kog ma ank sma……Ya g sieh??????

  66. iiNt said,

    Maret 26, 2009 at 11:26 am

    Kisi – kisi soal UAN tuk SMK duNk…!!!!
    uDah deKat niY…

  67. meilani said,

    Maret 26, 2009 at 12:07 pm

    terima kasih tuk kmu……. dengan adanya kumpulan soal2 matematika ini sangat membantu pekerjaan saya yang super padat.

  68. Maret 27, 2009 at 1:40 am

    Dengan adanya bantuan seperti ini maka para anak2 skul dapat mempelajarinya.Tapi dengan adanya bantuan anak2 skul juga harus belajar dengan baik

  69. Mentari said,

    Maret 27, 2009 at 1:50 am

    Makacih…………buanget atas bantuan yang tlh dbrikan kpd kami.

    Buat teman aq arya yg ada dibatam selalu semangat ya dalam mencari pekerjaan

  70. dafit said,

    Maret 27, 2009 at 3:50 am

    kumpulan soal-soal ini akan dipergunakan sebagaimana mestinya,,,trima kasih atas partisipasinya….

  71. dafit said,

    Maret 27, 2009 at 3:52 am

    jangan sia-siakan bantuan orang lain

  72. tri susanti said,

    Maret 28, 2009 at 1:46 am

    please aku minta prediksi soal-soal UAN nya donk…..
    ujian tinggal sebentar lagi ni…
    hati ku dag dig dug der gak karuan…tolong ya?
    n thank yach…..

  73. chep-tea said,

    Maret 28, 2009 at 2:48 am

    prediksi uan’a mana cieh…..??
    3m’s b’4….

  74. anak saga said,

    Maret 28, 2009 at 3:28 am

    asskum…………………………………………………………
    mau tanya masalah soal ujian SMK ……………,,,,,,,,,,,,,,,
    cepet dikirim yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    thanksssssssssssssssssss
    sukron,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  75. ce'moet said,

    Maret 28, 2009 at 3:33 am

    Asskum……………………
    bro mau tanya neh kisi kisi ujian tahun 2008\2009
    apaan ceeeeeeeeeeeeeeeeiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…………………….
    aku kan bingung ma kurikulum skarang neyyyyyyyyyyyyyyy……..
    kasi tw dumzzzzzzzzzzzzzzzz??????????????????????????
    thanks Bro……………….
    Sukron……………

  76. ramlan said,

    Maret 31, 2009 at 6:41 am

    kirim donk kisi-kisi un 2009 smk teknik.pertama saya ucapkan terimakasih

  77. grutul said,

    Maret 31, 2009 at 8:17 am

    titit lah bocorane endi?
    soal22 nya ngga lengkap cepat cari lagi sabtu tak cek lagi.ok

  78. IPINK said,

    Maret 31, 2009 at 8:21 am

    please cariin soal2 smk yang banyak bgt ok

  79. 444444 said,

    April 1, 2009 at 7:19 am

    tolong aqiu…..

  80. bdjsbd berkata said,

    April 1, 2009 at 11:25 am

    mas tolong donk latihan soal buat smk teknik

  81. wahyu said,

    April 1, 2009 at 12:36 pm

    makci bt soal – soal ny

  82. Tessa said,

    April 1, 2009 at 1:00 pm

    tolong dunc ………
    saia bentr agie mW ujian Bz kirimin kisi2 dai UN,,,,,,,,

    al na saia tGl 18 hari agie Mw ujian !!

    pliesssssszzzzzzz………………..

  83. syafriel said,

    April 2, 2009 at 9:07 am

    ass…kak tolong kirimin kisi2 uan besok ya kak..

  84. chubby said,

    April 2, 2009 at 9:45 am

    aslmk…
    tolong dunk prediksi soal UAN SMK Akuntansi
    dikirimin untuk aq………

    makacih yach

  85. yan paslak said,

    April 2, 2009 at 12:31 pm

    tolonng…kirim ma aku prediksi soal-soal UAN 2008/2009

  86. muhamad irham said,

    April 5, 2009 at 2:22 am

    pak buat soaly jagn susah2,please dch

  87. Muh tang said,

    April 6, 2009 at 2:28 am

    ssvfgnb b

  88. ulla/golla said,

    April 6, 2009 at 2:32 am

    bantuka bos UNx

  89. Mars TKJ2 said,

    April 6, 2009 at 2:35 am

    tolong kirimkanka Bos jawaban UN 2009

  90. john said,

    April 6, 2009 at 11:20 am

    cen yo??????????????????

  91. ambar said,

    April 6, 2009 at 12:57 pm

    tLng Krmkn pRedksi sOal-sOal bWt UN SMK tH.ajRn 2008/2009
    kRmiN yuAch………………

  92. gopar said,

    April 6, 2009 at 1:46 pm

    marilah qt berdoa smg angkatan 2009 smk lu2s 100% aaaaammmmmmmmiiiiiieeeeeeeeennnnnnn…………………!!!!!!!!!!!!!!!!!
    terutama anak smk 87 pri_one tangrang.
    by:eko goepar !!!
    yyyyyyYYYYYYEEEEEEEEEeeeeeeeSSSSSSSSSSssssssss!!!!!!!!!!!!!

  93. C'cute said,

    April 10, 2009 at 3:06 am

    tolonk donk kirim jwban hasil un 2009?????

  94. Abdoel Hamid said,

    April 10, 2009 at 3:10 am

    Tolong ditampilkan SOAL UAN sekalian jawaban tahun yang lalu

  95. Evan said,

    April 12, 2009 at 10:57 am

    mas..
    tolong kirimin prediksi soal uan untuk smk tepatnya jurusan teknik komputer jaringan sebelum tanggal 20 april 2009 ya..
    di mohon bantuannya mas..
    ditunggu y..
    makasih banyak.

  96. santoni said,

    April 13, 2009 at 1:44 am

    tolong dong buat predikisi soal matematika untuk smk jurusan teknik informatika

  97. Jun said,

    April 13, 2009 at 6:48 am

    Tolong krm’in bwt aq prediksi soal un smk otomotif, yg d’laksanakan pd 20 april 09 nanti. ank sma koq d’ajarin,,.. Kt ank smk, knp nggak? Pd dsr’ny, ank sma, kn lbh pntar drpd smk..

  98. varien said,

    April 14, 2009 at 12:41 am

    tolong kirimin prediksi soal UN SMK beserta jawabannya untuk program keahlian sekretaris ke e-mail aku donk pleas…..

  99. Iva,SMK SA said,

    April 15, 2009 at 12:58 am

    MTK is the best 4ever…??!!!!!!!

  100. nimut arini said,

    April 15, 2009 at 3:17 am

    please bsk soal uan jgn sulit2 yach!!trz klo bisa yg agak2 mirip dg soal uan tahun yg kmrn2 dong & aku doakan smg smua ank kls 3 bs lulus…AMIIIIIIEN…

  101. suto hadi karjono said,

    April 15, 2009 at 10:48 am

    tolong dong kirimin soal2 ujian smk.b indo.binggris.n mtk. pleeeeease. mudah2an yg ngirimin masuk surga.amiiiiiin

  102. Rosya said,

    April 15, 2009 at 1:05 pm

    pak tLong donk krim soal2 prediksi uan smk 2009………
    d tunGgu s Cpatnya……………
    Uke…
    Syukron

  103. eshy carsia said,

    April 17, 2009 at 3:43 am

    Tolong donk krimin prediksi soal2 UN SMK 2009……………sya harap bpak bza mem blz ke almat email sya,ditunggu ya pak?untuk jurusan pariwisata

  104. eshy carsia said,

    April 17, 2009 at 3:47 am

    saya bingung dengn soal2 UN mtmtka dgn english,bza ga bpk scptny mengrim soal2 UN buat hari senin nendatang?
    pleazzzzzzzzzzzzze bangt……………….?ditnggu ya

  105. jajak said,

    April 17, 2009 at 3:53 am

    hai…….smUa kasih bocoran dwoonk ujian XXX ne…
    Lw bissa saia tn96 yaaaaaaa…. ke almat saia
    +6285224131852…………………………………..d tunggg

  106. minory said,

    April 17, 2009 at 3:58 am

    tm3″ smUa tlon9 doa’n Aq yaCh biar Lu”s ‘N bisA n9rjain soAl” ujian,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  107. charly said,

    April 17, 2009 at 4:10 am

    Q mohon bngt minta bocoran ny yCh wat soal2 UN dihari senin mndtang………
    wat jurusan PARIWISATA,cOz mtemtka tu pyuzng bngt….
    sya harap ada blsan ke almt email saya?mkch

  108. adi said,

    April 17, 2009 at 4:13 am

    ya Allah.moga angkatan 2009.lulus……..amin……….
    khususnya anak smk n 9 padang.doain ya semua.

  109. adi said,

    April 17, 2009 at 4:17 am

    aku adi anak smk n9 pdg.doain ya semoga aku lulus amiennnnnnnnn.makasih.

  110. kia said,

    April 18, 2009 at 4:16 am

    Saya bingung untuk menghadapi un pada hari senin mendatang,soalnya saya kurang bisa berbahasa engglis,kasih saran dong bapak

  111. Firman said,

    April 19, 2009 at 11:05 pm

    TlΘñg dønk krmn kunci jwban bhs indo untk tnggl 20 april 2009. . .
    Thank’s before

  112. lolo said,

    April 27, 2009 at 6:56 am

    mudah2an cing di luluskeun sadayana siswa siswi smkn2tasikmalaya tea,,,,,
    jangan putus asa terus berdo’a karena sekarang hanya alloh yang menetukan
    intinya,,,,ayo kita silih duakeun ka klas 3 sakaber siswa!!!!!
    sareng bapak ibu guruna nyuhunkeun pidu’ana……….mugi-mugi sing tiasa lulus tina UN nu ayeuna…..
    betul teuuuu!!!!

  113. yudha said,

    Mei 24, 2009 at 1:12 am

    doain lulus soooooooooooooooooooobbbbbbbbbbbbb
    oyiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  114. mbak gondrong said,

    Juli 4, 2009 at 2:17 am

    aku pengen mendapat kan pengetahuan yang lebih luas dari internet…..
    dan dpat mengetahui prediksi soal un tahun 2009/2010

  115. yahadi said,

    Juli 30, 2009 at 4:34 am

    aku pengen bangt soal ujian nasional tahun 2009…smk akuntansi yg lengkap…tolong ya..kirimkn …
    tenks yahadi

  116. gandhis said,

    Juli 31, 2009 at 2:48 am

    met page….pak kasih tau aku soal2 latihan dumz untuk SMK clas 3TKJ… masieh ya pak…

  117. ery muliati said,

    Agustus 6, 2009 at 9:14 am

    aku pengen bangt soal ujian nasional tahun 2009…smk akuntansi yg lengkap…tolong ya..kirimkn …tx.Ery M.

  118. ely said,

    Agustus 26, 2009 at 9:05 am

    Aku berharap lulusan tahun depan semua anak SMK lulus semua,sehingga orang tua juga bisa bahagia.
    Saya selaku jurusan informatika ingin bertanya kenapa haruz ada tambahan fisika juga..AKu berharap ujian tahun ini soalnya dapat dimengerti siswa-siswi SMKdan dapat lulus sesuai yang diharapkan……………
    AMIIIIIIEEEEN…………..

  119. NURUL ISTIKOMAH said,

    Agustus 31, 2009 at 3:35 am

    Aku Mau Cari Soal UAN Matematika Ada Gak

    • NURUL ISTIKOMAH said,

      Agustus 31, 2009 at 3:40 am

      pak kasih aku juga soal – soal uan tkj class tiga yah???

  120. dillah said,

    September 6, 2009 at 4:51 am

    sMK bisa,,,,

    jok mau kalah ma SMA,,,,,,

    chayo SMK

  121. yohanes said,

    September 12, 2009 at 4:29 pm

    selamat malam pak saya ne lagi cari soal UN SMK akutansi dari tahun 2002 samapai 2008 untuk bidang studi Bahasa indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, dan bidang kealian akutansi, kalau bisa kirimkan ke email saya di atas

    terimakasi atas bantuan Bapak semoga kebaikan Bapak di balas Yang Kuasa

  122. udin said,

    September 15, 2009 at 12:50 am

    aku pengen tau prediksi un 2009-2010 boleh nga’……….

  123. ela said,

    September 30, 2009 at 1:15 am

    aku pengen tau soal UAN untuk kejuruan bidang multimedia 2009-2010, blh g? klo blh… krim y,,,
    buat laTihan ko….
    makasih….

  124. EDIRIANTO said,

    Oktober 1, 2009 at 10:54 am

    bisa g???krim soal UAN u/ kejuruan bidang teknik komputer jaringan….dan 3 mata pelajaran juga ya???MTK,bhs indo,dan bhs inggris.tlong juga langsung dengan kunci jawaban…dan untuk MTK tlong krim langkah2 penyelsainnya..biar g susah jwb soal uan..tlong balas dgn segera ya????

  125. EDIRIANTO said,

    Oktober 1, 2009 at 10:56 am

    tlong segera ya??? untuk UAN yg 2009-2010.dan tlong krim soal untuk pelajaran teknik komputer jaringan.

  126. een said,

    Oktober 7, 2009 at 4:38 am

    gw juga mo minta tolong nih kirimkan soal prediksi ujian nasional smk teknik komputer jaringan untuk tahun ajaran 2009 2010 gw dari bangka

  127. roni hermanto said,

    Oktober 9, 2009 at 4:51 am

    Please Send me Prediction Of Matemathic Test, Thank You So Much,I looking Foward You Predic Test

  128. riya said,

    Oktober 9, 2009 at 1:28 pm

    , , ,plese Dch wat pemerintah jgn terlalu nyulitin qt2 rank donkkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!
    bwt soaL ujiAn na jgn sush2 . Bwt apa donk 3 Taon Qt Skul lok cm di tentuin 3hare!!!!!!!!!!!!!!!!!1

  129. isthie said,

    Oktober 9, 2009 at 1:33 pm

    , , , moga2 thn ne kt lulus smua donk pak SBY!!!!!
    KATA nA PENGEN GENERASI MUDA Na NERUSIN PERJUANGAN PAHLAWAN2!!!!!
    Jd plEaSE Pak SBY , , , , , ,,,,,
    TERUTAMA SMK N 1 KOMETnA, , , , ,

  130. m fathur rizqy said,

    November 13, 2009 at 1:41 pm

    situs matematika yng lengkap apa ya????

  131. November 30, 2009 at 6:46 pm

    salam kenal, bagi – bagi info bagi yang butuh ringkasan materi dan bank soal UN lengkap, rumus praktis matematika, dan MP3 Listening Section silahkan mampiir ke blog ini

  132. Abdul Rozak said,

    Desember 3, 2009 at 12:08 pm

    terimakasih atas informasinya…

  133. nurma nuvianti said,

    Desember 5, 2009 at 1:45 am

    toLon9 kRimi prEDiksi soal-soal UN bwt SMK jurUsan pemasaran donk……………tolong kirim ke Emailq,,,,,,please!!!!

  134. marlin said,

    Desember 16, 2009 at 3:21 am

    tolong yach soal UN nya dan juga nilai standarnya

  135. ega said,

    Desember 22, 2009 at 5:46 am

    ujian nasional bikin pelajaran yang gak di ujiankan. disepelekan.hahaha hidup tidak cuma menggunakan INDOMI. tapi tahun ini mudah – mudahan lulus semua.

  136. Liena said,

    Desember 30, 2009 at 1:26 pm

    SoaL tRy Out Produktif Multimedia’NA,,,,
    pLis bued….
    n Soal Mat, b. indo, n b. ing,,,

  137. Liena said,

    Desember 30, 2009 at 1:28 pm

    kiRimi SoAl MuLtimedia….

  138. joe said,

    Januari 5, 2010 at 11:40 am

    jelaaaaaaaaaassss
    adalah tentng UNAS

  139. pras said,

    Januari 6, 2010 at 2:30 pm

    ojo angel-angel yooo….
    hahahah…..

  140. pras said,

    Januari 6, 2010 at 2:31 pm

    kira2…
    dtahun ini soalnya sulit2 g,…^_^!!
    moga jha mudah,,
    amin,..

    ayo semangat,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,^_^!!!

  141. ike said,

    Januari 8, 2010 at 7:43 am

    moga2 soal un & uji kompetensinya mdh……….Ameiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnn

  142. neni said,

    Januari 11, 2010 at 1:14 am

    tlong soal un smk jurusan administrasi perkantoran donk,pliz ych!
    thanks

  143. Ayu nuraeni said,

    Januari 24, 2010 at 7:33 am

    aku harap UN taun ini mudah di kerjakan!amieeen aku harap juga sua pserta UN lulus semuanya!yang punya kisi kisi soal UN kasih tau aku dwonk!

  144. muhamad abdi rahman assulami said,

    Februari 1, 2010 at 7:54 am

    tolong dong kirimin soal UN tahun 2000 sampai 2009 ya kalo gak ada yang mana aja deh buat latihan !!!!!!!!!!

  145. muhamad abdi rahman assulami said,

    Februari 1, 2010 at 7:55 am

    oh ya lupa yang smk teknologi ya!!!!!!!

  146. septiani ( shanty ) said,

    Februari 27, 2010 at 1:39 am

    aduuuh……..
    kuharap soal UAN anti gampang” jgn yg susah” ya….amiiin…….^_^

  147. moi said,

    Februari 28, 2010 at 5:43 am

    aku berharap soal UN jagn lah Susah,, Cz na Kami tidak ada berhenti berpkir,,Masak Ujian mlulu kapan tenang ni otak,, SAya mohon tlonh lah kmi pda wktu Ujian itu,,,, amiiiiin!!!!!

  148. ika said,

    Maret 17, 2010 at 10:01 am

    gu minta jawabannya dong ,,,,, !!!!!!!!!!!!!!!!!

    Qidding ,
    soalnye aje dec .
    mkcie .

  149. uki said,

    Juni 15, 2010 at 5:08 pm

    soal matematika…

    tentang cara cepatnya ada ga….

  150. Jabon said,

    Juli 26, 2010 at 8:30 am

    wah di sini penuh dengan matematika ya hemmm .. kebetulan ni ..

  151. April said,

    November 4, 2010 at 4:39 am

    tolong donk kirim soal man mtk smk jurusan tata busana


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 41 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: