Selamat Jalan Kekasih Ku

Indah namamu seindah wajahmu

  Suci namamu sesuci hatimu

    Kaulah gadis yang selama ini aku cari

          Kau tebarkan pesona kedamaian dihatiku

               Kau tuntun aku ke jalan surga

Fitri itulah namamu !

  Aku gak tau aura apa dalam dirimu

    Yang pasti adalah itu adalah anugrah yang diberikan Allah untukmu

       Kau selalu berikan kedamaian di hatiku

Terima kasih untukmu fitri

    Biarpun hanya kira-kira 3 minggu aku mengenalmu

         Aku sudah sangat bersukur di pertemukan dengan mu

              Telah banyak pelajaran yang dapat kuambil darimu

Kini aku harus iklaskan kau pulang ke kampung halamanmu

Selasa, 05 juni 2007

Kau harus meninggalkan aku

Dan gak tau kau akan kembali atau tidak

Kan kunanti engkau meski tanpa kepasti

Ini malam terakhir yang terberat untuk ku

Aku harus mengantarkan kamu untuk terakhir kali

Senin, 04 juni 2007 ini

Tapi biarlah, semoga aku dapati Fitri yang lain

Selamat jalan Fitri

Semoga kau tetap menjadi Fitri yang seperti ini

Sebagai Fitri yang selalu terbarkan kedamaian yang abadi

Fitri………………………!

Fitri……………!

Fitri…..!

 

1 Komentar

  1. fitri said,

    Maret 6, 2011 pada 11:17 am

    namaku juga Fitri, tersanjung aku membacanya, hehehehe


Tinggalkan Balasan

