Ku Kenang Engkau

Ketika aku lewat dimana kita sering bertemu

  Tertekun aku sejenak

     Di situ aku selalu melihat kau tersenyum untuku

        Tapi senyum itu sudah tak ada lagi

Tepat itu adalah terindah bagiku walaupun membuat aku jadi tertekun

Apakah mungkin aku akan bertemu kembali denganmu Fitri

Kaulah gadis terbaik yang pernah kutemui saat ini

Kadang aku gak sanggup melewati tempat terindah itu

Selamat jalan Fitri ……………………!

Semoga kau terus jadi gadis terbaiku

Walapun kau tak jadi milikku.

Tinggalkan Balasan

