KAU MASIH DI HATI

Setaip kali tentang apa yang aku fikir selalu kuteringat padamu

Walaupun tak tau, sampai kapan aku sanggup menanyimu

Tak mungkin aku berpaling darimu

Karena kaulah yang aku cari

    Cuma mimpikah? aku ingin mendapatkanmu

    Atau apakah, kau orang yang kan jadi teman hidupku

    Aku tak tau jawaban dari semua pertanyaan- pertanyaan itu!

    Tapi aku kan terus perjuangkanmu untuk  jadi milikimu

Semoga kau juga menghargai perjuanganku

Dan memberiku kekuatan hingga aku terus berusaha

Sampai akhir nya kau jadi miliku

Tak ingin ku ucapkan kata perpisahan untukmu

Tak ingin ku ucapkan selamat tinggal untuk mu

Yang ku mau mari kita bersatu

Satukan hati tuk menggapai semua mimpi

Tapi mungkin itu hanya mimpiku

Mau tidak mau aku harus iklaskan mu

Apa bila nanti kua tinggalkan ku

Kini ku cuma berharap itulah kebahagiaanmu

Walapu tak mungkin kita bersatu

Selamat jalan Fitri kekasihku

Dan janganlah ragu, kalau aku selalu menunggumu

Kaulah gadis terbaikku

 

    

2 Komentar

  1. zekic@roet said,

    Juni 14, 2007 pada 3:58 am

    ELO IT KYKNY PNGCT..CR YG LAEN KN BUANYAK..LO KYK ORNG MTI AJ, CNGENG,GK MAU HDP..OK LO PTS CINTA TP FITRI IT NGRS LOH IT GK BAEK…HE2 GUE NYIMPANG NIH…,TRLLU MNDLMI HBS..BKN SDH AJ…PDHL AKH…PKKNYA NY GOOD ID….TRUSKN PRGRM INI..AKN SLLU AK AWASN ……

  2. parjono said,

    Juni 14, 2007 pada 6:16 am

    Thanks ya Zekic, atas sarannya! nanti gue pikirin saran lho! Tapi gue bukan pengecut lagi N juga lg putus cinta! Gue cuma pengen buktiin ucapan gue, klu gue mampu nunggu Fitri! Gue juga pengen dapetin cinta suci gue yang munkin dah sngt langka, apalagi di jaman sekarang ini !


Tinggalkan Balasan

