MENERAPKAN KONSEP BILANGAN REAL

menerapkan-konsep-bilangan-real.doc

11 Komentar

  1. yoga said,

    September 24, 2007 pada 6:29 am

    mas kelamaan kalo pake ngisi2 kayak gini. kesueeeeeeeen🙂

    Emang agak lama!Soalnya baru menuju proses untuk menampilkan petanyaan atau soal – soal online! Thank atas saran & kritiknya!
    Semoga dapat mengoreksi kukurangan saya.
    🙂

  2. Chaidlar A said,

    Oktober 10, 2007 pada 4:05 pm

    mas yang baik hati, salam kenal dari saya’ orang baru…. !!! saya mau ikutan minta modul nech !!

  3. putri said,

    Januari 19, 2008 pada 9:51 am

    makasih atas artikelnya numpang copy yak…………..makasih

  4. tini said,

    Februari 6, 2008 pada 1:41 am

    saya, liat modul smk kelas 1 and kelas 2

  5. Shandy Anata M.T said,

    Maret 15, 2008 pada 3:48 pm

    mnta tolong dong kirimin soal2 dan rumus matematika klas satu smk yang banyak pokoknya………
    please…
    ok…
    gtu aja ko repot…
    krim scepatnya…
    gpl…

  6. Maret 15, 2008 pada 3:49 pm

    jancok

  7. Dyo Agatha said,

    Desember 24, 2008 pada 1:45 am

    JANCOOK!!!!!!!!!!! MATAMU A!!!!!!!!!!!!!

  8. syahrini said,

    Maret 11, 2009 pada 10:57 am

    aslmlykm,
    tolong dunk kirimin aq conTh soal dr mtk, b.indo, b.ing
    aq butuh BGT ne…

  9. awan said,

    Maret 28, 2009 pada 5:32 pm

    sori iman juga pusing banget kalo berurusan dengan mata pelajaran mtk.

  10. Meilinda said,

    Juli 23, 2009 pada 12:06 pm

    Mas,minta modul tentang matrix ya…. thanks banget,coy!!!

  11. roe shandy marvel said,

    Desember 7, 2009 pada 1:42 pm

    kenapa kontol bisa ngaceng


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: