NASIB ANAK SMK !

Menangis membaca tulisan, Kompas [ 10 Juni 2008 ]

Pupus sudah harapan siswa -siswi SMK untuk menempuh kehidupan baru { melanjutkan kuliah atau mencari pekerjaan }.

Dengan adanya ketentuan baru yang di keluarkan oleh BSNP [ Badan Standar Nasional Pendidikan ]

Menyatakan ” Bagi siswa SMK yang tidak lulus UN tidak dapat menikuti Ujian Paket C , tetapi harus menunggu satu tahun.

Seharusnya kalau ada ketentuan harus di sertai solusi ……..!!!!!!

18 Komentar

  1. Leonard said,

    Juni 14, 2008 pada 3:44 pm

    Keren Banget BLOG-nya Jon….
    Cuma…
    Kok tulisannya kecil-kecil bangets yach…. Gak keliatan nich…
    TUkeran link yach…
    di http://leoriset.blogspot.com

  2. syakri said,

    Agustus 7, 2008 pada 10:36 am

    Ass. Hai sobat, subhanalllah Blognya bagus and keren, tetapi ini kan pelajaran mtk yang mayoritas pelajaran yang dianggap serem plus nakutin oleh siswa karena itu warna blognya juga janngan nyeremin dong, kalo bisa yang sedikit cerah.and kalo bisa juga dibuat blok untuk tip-tip belajar mtk yang menyenangkan. Oh iya kapan nic aku diajarin buat web? kamu kan udah janji yahh frend, jadi aku tunggu realisasi janjinya lohh, terus aku setiap hari jumat ( kalo bisa ) aku ikut kamu ke priuk dong, biar irit ongkos apalagi jam mengajarku udah mulai berkurang, membantu saudara itu dianjurkan apalagi membuat dia senang. segera kirm tanggapannya ya……aku tunggu

  3. parjono said,

    Agustus 8, 2008 pada 3:10 am

    Thank 4 your comment +saran
    Iya nanti kalau em ada waktunya kita belajar Blog bareng, Oke!

  4. syakrirudin said,

    Agustus 11, 2008 pada 2:53 pm

    Ass.Ok deee Aku tunggu waktu luang lohhh….tapi kalo bisa kagak pake lama Ok.
    *sobat kalo bisa untuk foto2nya ditambah, jangan sekedar foto manusia kalo bisa foto2 alam juga. And knapa foto pembuat blok ini kagak ada ?
    *Oh…iya ternyata kamu bukan hanya hebat dalm bidang TI, tapi dalam hal balapan kamu juga tidak kalah oleh valentino Rossi, bahkan aku merasa senang saat digonceng kamu, kookkk aku ngak merasa takut yaaa, padahal dalam kec seperti itu aku paling nerpess, thank yahhh telah membuat adrenalinku jadi siap menghadapi kec yang lebih tinggi lagi, aku juga berharap kita bisa goncengan lagi sambil balapan lagi dengan mobil2 itu yahhh JON ROSSY. Ku tungguuuu yahhhh my Sobat

  5. Parjono said,

    Agustus 12, 2008 pada 2:42 am

    Emang warnanya nyeremin ya?
    Saya naik motor agak kenceng itu karena sudah malam.

  6. Syakrirudin said,

    Agustus 12, 2008 pada 9:25 am

    *bukan nyerimin tapi sedikit menakutkan&kurang smoot aja dilihatnya.
    *waktu kita berangkatkan ba’da magrib jam 18.30 an jadi masih sore,tapi pada saat itu kamu nyetirnya sudah NGebut, aku sempat perhatikan spedometer motor kamu mencapai +-87 km/jam, jadi menurutku kamu memang punya bakat jadi pembalap, bahkan kalo bukan karena kita belum tahu lokasi acara ditambah jalan yang berkelok-kelok insyaAllah kita pasti sebagai peserta I yang datang ke acara tersebut,ada istilah yang cocok buat kamu Sobat
    ” Semaikin tinggi batang padi, maka ia semakin merunduk ”
    “Semakin tinggi Ilmu seseorang maka ia semakin Tawadhu”
    ” Orang yang berilmu adalah orang yang tidak pernah menyombongkan keilmuaannya kepada orang lain” itulah Sobatku JON ROSSY.
    jadi lain kali kita jalan lagi pake motor hebat kamu@tetap jaga silaturahim kita lewat TI ini OK….

  7. parjono said,

    Agustus 13, 2008 pada 5:42 am

    Jangan terlalu memuji ya! soalnya nantinya bikin orang yang di puji jadi sombong. Kan gak lucu, padahal kenyataan gak ada!

  8. Syakrirudin said,

    Agustus 14, 2008 pada 5:13 am

    Yaa…..insyaAllah kamu orangnya tidak seperti itu,tapi sebagai sobatmu aku juga mau ngigetin, terlalu merendah diri juga kurang baik karena bisa jadi justru hal itu yang membuat kita tidak mensyukuri apa yang ada dalam diri kita, semuanya kan berawal dari apa yang ada dihati kita,jadi pujian maupun hinaan merupakan bagian dari ujian yang Allah berikan pada kita, kalo kamu dipuji anggap itu ujian buat kamu untuk membuktikan bahwa kamu pantas untuk dipuji,jika ada orang yang memuji kamu maka hargai pujiannya, bukan malah mengnganggapnya “MELUCU”apa lagi pujiannya dianggap “NGGGA ADA”. Tetapi aku ingin mengucapakan terima kasih atas “TEGORANNYA ” tetap jaga ukhwah kita ya sobat.

  9. parjono said,

    Agustus 14, 2008 pada 5:21 am

    Ya dah! Thank ya atas pujiannya!

  10. Syakrirudin said,

    Agustus 14, 2008 pada 7:43 am

    Jon Rossy kamu, selain pendiam didunia nyata ternyata pendiam juga yahhh di dunia maya, lihat aja tanggapan kamu semuanya serba, padat, singkat,tapi sayangnya kurang merekat sehingga kurang enak kaya coklat, jangan karena takut dibilang sombong yaa….karena bisa jadi ketakutan yang dikarenakan takut dibilang sombong merupakan serpihan kesombongan itu sendiri. Jangan bosan yahhh untuk terus memberi tanggpan/komentarnya karena ini bagian dari kasih sayang kita sesama muslim.

  11. Syakrirudin said,

    Agustus 21, 2008 pada 7:33 am

    Ass.Sobat kapan sich aku diajarkan bikin Webbnya?Terus jalin silaturahim kita walaupun hanya di dunia maya. Jon Rossy kapan juga nich aku silaturahim ke tempatmu..?

  12. parjono said,

    Agustus 22, 2008 pada 1:07 am

    Tiap hari selasa pagi kalau mau belajar web oke?

  13. syakrirudin said,

    Agustus 22, 2008 pada 7:17 am

    Kayaknya kalo selasa mulai dari pagi sampai sore aku Full,emang kamu nga ada waktu lain?kalo bisa diluar waktu/jam kerja Jon!!!!and kalo silaturahim ketempat kamunya bisanya kapan?

  14. parjono said,

    Agustus 26, 2008 pada 12:19 am

    Kalau di luar jam kerja agak sulit! soalnya saya ngajar di tempat lain.

  15. Syakrirudin said,

    September 4, 2008 pada 4:52 am

    Ass. SOBATKU…..JON ROSSY
    Dipagi yang cerah dipengujung bulan syaban,diakhir bulan agustus, mendekati bulan Ramadhan 1429 H, di awal bulan september.Dua hal yang ingin aku ucapkan tuk Sobatku :
    1. MET MILAD(ULTAH ) ke 30 ( 31 Agustus 1978-31 Agustus 2008 )…maaf
    kalo salah tahun..yeee ” Moga dengan umur yang Allah SWT berikan
    menjadikan kamu lebih bermamfaat, baik buat diri sendiri, keluarga,
    agama,and jangan lupa juga buat sobatmu ini.
    ” Sebaik-baiknya manusia adalah yang memperhatikan bekalnya untuk
    hari esok “( Hari akhir )
    2. MET menunaikan Ibadah puasa 1429 H
    ” Jadikan Ramadhan kali ini lebih bermakna “Smoga mendapatkan
    preidikat taqwa, dengan peduli pada sesama ” RAMADHAN BULAN IMAN
    SAATNYA RAIH KEMENANGAN ”
    Pesan Sponsor : Kapan silaturahim and kapan kita makan bareng atau
    gimana buka puasa bareng aja kali yehh

  16. Kiki said,

    September 19, 2009 pada 3:24 am

    Parjono kamu pernah ngajar d Smu cempaka tdk.Tlng tanggapannya

  17. darul amanah said,

    Juli 26, 2010 pada 9:29 am

    dari judulnya saja hemmmmmm

  18. darul amanah said,

    Juli 26, 2010 pada 9:30 am

    salam kenal


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: