PREDIKSI UN 2008/2009 SMK/SMK [ LOGIKA MATEMATIKA ]

Beberapa saol berikut kunci jawabanNYA, mungkin dapat membantu adik – adik untuk menghadapi UN 2008/2009. Silahkan kalian download

klik dibawah ini

logika-matematika

155 respons untuk ‘PREDIKSI UN 2008/2009 SMK/SMK [ LOGIKA MATEMATIKA ]

Add yours

  1. Ass..

    punten,,mu na’y .. ada gak prediksi soal2 bwt smk teknologi ..thn dpn kan ditmbh mata pljaran’y .. khusus’y bwt mata pelajran kewirausahaan …
    kira2 ada gak ??? kLu ada bisa kand kirim ke alamat email saia ..
    ifahnz@yahoo.co.id ….

    makasiii iiaaH !! 😀

  2. Ass….

    q mo tnya ada gak soal UN buat anak akuntansi,, sekalian ma soal produktif buat anak akuntansi……
    pleaseeeeeeeeee bantuin aq ya…

    makacihhhhhhhh bgt iaah !!!

  3. tx ya pak atas masukannya
    saya guru baru didaerah sangant membutuhkan soal2 untuk bekal siswa saya menghadapi ujian nasional…
    tolong kalo ada updatean saya dikirimi

  4. hmmmm,,,

    aq cma kpgn soaL UN taon ne jGn yg suSah2 yaaaaaaaa,,,,

    pLissssss bgt,,,

    otak aQ bSa sTresssss,,,

    hidup smk,,,

    hahahhahhaha

    1. hI…….. steven slm knl dr aQ.. Oy qt kq sma y mnt UN thn ne gk susah2.. mdh2’n doa qt d kabulin y.. amin. I’M glad to meet u…

  5. sore menjelang malam
    Kalau buat soal-soal prediksi UN untuk SMK jurusan farmasi gimana?????
    Boleh donk minta bantuannya untuk ngasih soal-soal latihan prediksi UN tahun ini yaaa…….
    ya om yang baik….. ditunggu banget soal-soalnya ya……

    makasih…makasih

  6. untuk UN 2008/2009, saya harap kepada para peserta dapat menggunakan tenaga pikiran yang benar-banar berpikir dan belajar, janganlah Anda bersifat:
    1. menunggu jawaban dari teman Anda;
    2. janganlah Anda menanti SMS atau secarik kertas dari guru Anda;
    3. jangan menekan orang lain.
    kalau memang terjadi hal yang demikian, berarti Anda tidak kasian dengan saudara Anda yang ada di DAERAH TERPENCIL…….

  7. sore menjelang malam
    Kalau buat soal-soal prediksi UN untuk SMK jurusan farmasi gimana?????
    Boleh donk minta bantuannya untuk ngasih soal-soal latihan prediksi UN tahun ini yaaa…….
    ya om yang baik….. ditunggu banget soal-soalnya ya…

  8. sore menjelang malam
    Kalau buat soal-soal prediksi UN untuk SMK jurusan pariwisata gimana?????
    Boleh donk minta bantuannya untuk ngasih soal-soal latihan prediksi UN tahun ini yaaa…….
    ya om yang baik….. ditunggu banget soal-soalnya ya…
    Bonny_cool@onedek.com

  9. minta soal-soal prediksi UAN donk………….!dari MTK,B.indonesia dan B.inggris.trus buat yang bikin soal jangan sulit-sulit yah…
    makasih…………

  10. Tolong dong dikirimi prediksi un 2009 untuk kami agar bisa menjawab un… dan jangn lupa doiin dong biar anak smk kami lulus semua…
    wassallam

  11. tolong dong soalnya dari kemarin beluuuuuuuuuum dikirim nich jangan boong dong nanti kalo boong banyk yang ga lulus kesian PRESIDEN nyaaa gaa da penerus bangsa yang bisaaa di andalkaaaaaan
    he………..he,,………………he……………………..he…………………………………………………………heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  12. Q tegang bgTz nE mO UN…..rasA”a DaaAg….DiiG….DuuuuG…… BuuuWangEEt…………MkCh Q jD bZ liAt n Bz LebIh Git LG bljR..DoaIn y ByR Q+CS” Q LULUS amieeeNN……

  13. pakkkkk….. saiiia mau minta kisi2 soal ujian nanti
    tapi kalo bisa yang keluar nanti hehehe plus jawaban yaa
    kirim ke email saiia ya pak…
    plisssss atowh pak tolong kami semua
    kami sangat perlu bantuan dari bapakkkk

  14. Soal-soal UN Matematika untuk jurusan Teknik Komputer dan Jaringan seperti apa ya??? Tolong kasih contohnya untuk UN tahun 2009/2010. Please bantuin ya,cz q deg-degan banget nech!!!
    Tolong kirim ke E-mail saya ya!!!
    Makaci sebelumx…

  15. tolong kirimkan prediksi soal-soal untuk SMK bisnis dan Managemen untuk tahun 2009.

    makasih sebelumnya. tuhan memberkati.

  16. waduh UN+UJIKOM sudekat,, katong sekarang malah lebih syusah
    pa lagi di + UJIKOM yang g da Indahnya di mata beta
    tolong kasih kisi kisi UJIKOM untuk SMK Teknologi 2009
    matur nyuuhunnnmn,,,

  17. duh pliss donk ksih bocoran kisi – kisi buat ujian produktif + UAN karna biar bisa membantu anak seindonesia menambah pengalamannya kalau bisa ngan sampai ada yang taq lulus plis ya aku tunggu jawaban kunci soal – soal di alamat email aq yupz……………??????????????????????????????

  18. pak inyong njaluk bocoran soal-soal matematika.bhs inggris,kambi bhs.indonesia+kuncine………………………….
    nek bisa kirim maring e-mailQ yeee…………………………………
    plissssssssssssss bangeeeeeeeeeeeeeeeeetzzzzzzzzzzzzzzz….
    makaciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiah

  19. Ayah” n Bunda” bagi-bagi dong soal-soalnya lw gak prediksinya aja deh……………………………. balez email daku ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    gak boleh pelit lho……… kata ustadz jw pelit DOZA!!!

  20. mas tolongin saya dong
    saya minta d kasih soal un teknik mesin tuk jakarta tim rayon stm 26 pls………..
    dan soal matematika,bhs ind, bhs ingg plss ya sama jawabanya ya
    ya kalo bsa semua jawabanya n kalo ga bisa ya separo aja biar saya lulus
    takut ni mas masa g lulus cma gara2 tiga hari kan ga etis
    gimana caranya kalo mo liat kisi2nya mas

  21. asssaaaaalaaaaammualaikum pak/bu
    ni anak labuhan deli nich….
    prediksi UNnya kapan sich lama banget!!!!!!!!!!!!!!!
    pa emnk anak SMK tuch anak TIRI ank SMA ank kandung?
    kasihan banget ya…ank SMK ??????????

  22. aduwh puyeng ni keale rsnya muw pecah . . . . . . . . . . .bpak mentri yang baek hti n tdk suombong TOLONG DUONg buat soalnya jgn susyah susyah kasiani pak mslhnya q pling g bs MATEMATIKA Nieccccchhhh…………???????????????????Trus jgn pLih kasih ya pak ma ank SMa qt anak SMK jg g kLah pntr kog ma ank sma……Ya g sieh??????

  23. please aku minta prediksi soal-soal UAN nya donk…..
    ujian tinggal sebentar lagi ni…
    hati ku dag dig dug der gak karuan…tolong ya?
    n thank yach…..

  24. asskum…………………………………………………………
    mau tanya masalah soal ujian SMK ……………,,,,,,,,,,,,,,,
    cepet dikirim yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    thanksssssssssssssssssss
    sukron,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  25. Asskum……………………
    bro mau tanya neh kisi kisi ujian tahun 2008\2009
    apaan ceeeeeeeeeeeeeeeeiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…………………….
    aku kan bingung ma kurikulum skarang neyyyyyyyyyyyyyyy……..
    kasi tw dumzzzzzzzzzzzzzzzz??????????????????????????
    thanks Bro……………….
    Sukron……………

  26. tolong dunc ………
    saia bentr agie mW ujian Bz kirimin kisi2 dai UN,,,,,,,,

    al na saia tGl 18 hari agie Mw ujian !!

    pliesssssszzzzzzz………………..

  27. marilah qt berdoa smg angkatan 2009 smk lu2s 100% aaaaammmmmmmmiiiiiieeeeeeeeennnnnnn…………………!!!!!!!!!!!!!!!!!
    terutama anak smk 87 pri_one tangrang.
    by:eko goepar !!!
    yyyyyyYYYYYYEEEEEEEEEeeeeeeeSSSSSSSSSSssssssss!!!!!!!!!!!!!

  28. mas..
    tolong kirimin prediksi soal uan untuk smk tepatnya jurusan teknik komputer jaringan sebelum tanggal 20 april 2009 ya..
    di mohon bantuannya mas..
    ditunggu y..
    makasih banyak.

  29. Tolong krm’in bwt aq prediksi soal un smk otomotif, yg d’laksanakan pd 20 april 09 nanti. ank sma koq d’ajarin,,.. Kt ank smk, knp nggak? Pd dsr’ny, ank sma, kn lbh pntar drpd smk..

  30. please bsk soal uan jgn sulit2 yach!!trz klo bisa yg agak2 mirip dg soal uan tahun yg kmrn2 dong & aku doakan smg smua ank kls 3 bs lulus…AMIIIIIIEN…

  31. Tolong donk krimin prediksi soal2 UN SMK 2009……………sya harap bpak bza mem blz ke almat email sya,ditunggu ya pak?untuk jurusan pariwisata

  32. hai…….smUa kasih bocoran dwoonk ujian XXX ne…
    Lw bissa saia tn96 yaaaaaaa…. ke almat saia
    +6285224131852…………………………………..d tunggg

  33. Q mohon bngt minta bocoran ny yCh wat soal2 UN dihari senin mndtang………
    wat jurusan PARIWISATA,cOz mtemtka tu pyuzng bngt….
    sya harap ada blsan ke almt email saya?mkch

  34. mudah2an cing di luluskeun sadayana siswa siswi smkn2tasikmalaya tea,,,,,
    jangan putus asa terus berdo’a karena sekarang hanya alloh yang menetukan
    intinya,,,,ayo kita silih duakeun ka klas 3 sakaber siswa!!!!!
    sareng bapak ibu guruna nyuhunkeun pidu’ana……….mugi-mugi sing tiasa lulus tina UN nu ayeuna…..
    betul teuuuu!!!!

  35. aku pengen mendapat kan pengetahuan yang lebih luas dari internet…..
    dan dpat mengetahui prediksi soal un tahun 2009/2010

  36. Aku berharap lulusan tahun depan semua anak SMK lulus semua,sehingga orang tua juga bisa bahagia.
    Saya selaku jurusan informatika ingin bertanya kenapa haruz ada tambahan fisika juga..AKu berharap ujian tahun ini soalnya dapat dimengerti siswa-siswi SMKdan dapat lulus sesuai yang diharapkan……………
    AMIIIIIIEEEEN…………..

  37. selamat malam pak saya ne lagi cari soal UN SMK akutansi dari tahun 2002 samapai 2008 untuk bidang studi Bahasa indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, dan bidang kealian akutansi, kalau bisa kirimkan ke email saya di atas

    terimakasi atas bantuan Bapak semoga kebaikan Bapak di balas Yang Kuasa

  38. bisa g???krim soal UAN u/ kejuruan bidang teknik komputer jaringan….dan 3 mata pelajaran juga ya???MTK,bhs indo,dan bhs inggris.tlong juga langsung dengan kunci jawaban…dan untuk MTK tlong krim langkah2 penyelsainnya..biar g susah jwb soal uan..tlong balas dgn segera ya????

  39. gw juga mo minta tolong nih kirimkan soal prediksi ujian nasional smk teknik komputer jaringan untuk tahun ajaran 2009 2010 gw dari bangka

  40. , , ,plese Dch wat pemerintah jgn terlalu nyulitin qt2 rank donkkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!
    bwt soaL ujiAn na jgn sush2 . Bwt apa donk 3 Taon Qt Skul lok cm di tentuin 3hare!!!!!!!!!!!!!!!!!1

  41. , , , moga2 thn ne kt lulus smua donk pak SBY!!!!!
    KATA nA PENGEN GENERASI MUDA Na NERUSIN PERJUANGAN PAHLAWAN2!!!!!
    Jd plEaSE Pak SBY , , , , , ,,,,,
    TERUTAMA SMK N 1 KOMETnA, , , , ,

  42. ujian nasional bikin pelajaran yang gak di ujiankan. disepelekan.hahaha hidup tidak cuma menggunakan INDOMI. tapi tahun ini mudah – mudahan lulus semua.

  43. tolong dong kirimin soal UN tahun 2000 sampai 2009 ya kalo gak ada yang mana aja deh buat latihan !!!!!!!!!!

  44. aku berharap soal UN jagn lah Susah,, Cz na Kami tidak ada berhenti berpkir,,Masak Ujian mlulu kapan tenang ni otak,, SAya mohon tlonh lah kmi pda wktu Ujian itu,,,, amiiiiin!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: