SOAL UN EKONOMI SMA 2002/2003 P1

n0203_sma_ips_ekonomi_p1

16 Komentar

  1. Drs. Tavip said,

    November 18, 2008 pada 10:43 am

    Kumpulan soal sebaiknya satu blok dan mudah diakses, yang dialami oleh semua siswa, sulitnya mengakses kumpulan soal-soal uan, begitu juga buku elektriknya, sudah sulit diakses tidak lengkap lagi, mata pelajaran IPS hampir tidak ada, terutama matpel ekonomi, sentimen rupanya pemerintah

  2. Edi emran said,

    November 29, 2008 pada 12:54 pm

    Bagaimana kok akses prediksi soal un gak ada.

  3. KIKI_CAEM said,

    Desember 1, 2008 pada 2:26 pm

    saya minta rumus-rumus ekonomi sma

  4. frisnanda said,

    Desember 19, 2008 pada 1:02 pm

    memang ujian itu sulit yaaa

  5. pandu said,

    Januari 19, 2009 pada 1:02 am

    ,as..tolong carikan juga prediksi UN kusus SMA IPS ya..n mnta tlong rmus dasar matik jga ditambah…..ma ksih ,,,

  6. Risya said,

    Januari 27, 2009 pada 6:15 am

    suka bgt sama kegiatan yang kalian adain, mg cukces yach…

  7. EnCA said,

    Februari 11, 2009 pada 10:10 am

    bagi2 soal UAN’Y donk… Cz klo dwld klmaan mW yach pleazea ^_^

  8. tasya said,

    Februari 13, 2009 pada 6:45 am

    SoaL ekonomi……….

    suLit yach……….

    tp Lw bLjr ……….

    segaLanya

    mudah

  9. agust84 said,

    Februari 21, 2009 pada 5:50 am

    Download prediksi soal UN 2009 dan Jadwal UN 2009 serta info2lain bisa kamu mampir di blogku, oke…

  10. Ria Anggraeni said,

    Maret 15, 2009 pada 2:08 pm

    soal ekonomi kok jarang,,soal IPS umumnya,,,kok IPS dianaktirikan Pemerintah,,IPS gak dimasukin dalam UN SD

  11. maretta said,

    Maret 19, 2009 pada 9:13 am

    kirim soal soal ekonomi kelas 3 donk,,,,,,

  12. DIKA said,

    Maret 26, 2009 pada 1:42 pm

    ekonomi??

    ah KECIL!!!
    secara w pnakana mentri keuangan!!

    hahahaha!!!!

    mkana blajar!!!
    jgn pcran mulu!!!!!
    jgn ngandelin ortu luuu mlu,pa lagi jual tampang!

    klo mo jual tampang pergi ke Batam jaaaaaaaaaaaaa

    gmn Indonesia mo maju baru Ekonomi j dach pusing…..

  13. DIKA said,

    Maret 26, 2009 pada 1:46 pm

    pakar ekonomi nih nak 31!!!
    klw mo belajar hbngi!!
    08982216422/08388158643/085693664473

    jangan lupa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  14. caca said,

    Juni 4, 2009 pada 4:03 am

    aku lg butuh bgt soal” ekonomi buat persiapan olimpiade tingkat provinsi kalo bisa tlg kirimin ya……

    please,,,

  15. tiaz said,

    Agustus 6, 2009 pada 1:15 pm

    ..aku minta soal2 UAN EKONOMI TH 2OO8/2009…
    .thx

  16. Jabon said,

    Juli 26, 2010 pada 8:11 am

    ok akan saya pelajari semua soal yang ada dalam blog in i….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: