Foto Artis

20 Komentar

  1. sukarnawadi SPd said,

    Maret 15, 2008 pada 1:14 pm

    aduh cantik banget tapi alngkah lebih indahj bila kecantikan wajah diserentakkan dengan kecantikan perasaan dan hati

  2. EKO ARIANTO said,

    April 17, 2008 pada 1:03 am

    HM……………….BIASA AJA,GW LAGI KEBINGUNGAN ADA TUGAS KULIAH TENTANG KONTRADIKSI GHETO,GIMANA CI CARANYA BUAT TENTUIN ITU??

  3. EKO ARIANTO said,

    April 17, 2008 pada 1:05 am

    HM……………….BIASA AJA,GW LAGI KEBINGUNGAN ADA TUGAS KULIAH TENTANG KONTRADIKSI GHETO,GIMANA CI CARANYA BUAT TENTUIN ITU??

  4. farah said,

    Mei 3, 2008 pada 1:44 pm

    cantik juga, alangkah baiknya mereka dapat menutup auratnya sebagai seorang wanita

  5. Mei 18, 2008 pada 11:13 am

    Menurut aku seorang artis itu ga’ hanya cantik di luarnya aja,tapi juga Cantik didalamnya misalnya Baik hati,gak sombong,Pinter,pandai dan juga Senang berbagi satu sama lain.Ok
    Salam kenal dari..Aku
    CAH KARIMUN.

  6. fotoartisindonesia said,

    Juli 30, 2008 pada 1:07 am

    cantik sih, tapi akan lebih cantik lagi bila mereka maju jalan bareng sama diriku hehehe ^_^

  7. Agustus 24, 2008 pada 7:13 am

    Boleh masuk nggakk,,,niech…..???

  8. parjono said,

    Agustus 26, 2008 pada 12:23 am

    Boleh aja …!

  9. khofid said,

    September 17, 2008 pada 2:10 am

    boleh kenalan ?

  10. akhwat said,

    Oktober 10, 2008 pada 12:19 am

    neraka dunia bo…..

  11. Matheus Giovanny said,

    Oktober 16, 2008 pada 1:06 pm

    hai…kenalkan nama saya Matheus..O..untuk anak siswi di sana boleh kenalan?via sms/telpon saja…(081328357165).GBU!

  12. nurhasan said,

    November 3, 2008 pada 3:45 am

    silakan yang mo kenalan

  13. bima said,

    November 18, 2008 pada 1:57 pm

    tolong dong kirimin rumus kls 8 semester 1 (thanks)

  14. iwan said,

    Februari 4, 2009 pada 12:35 pm

    minta tolong ada materi geometri sma kelas x ,,,susah banget nyari nya ,,,,yang gratisan ya

  15. fendy said,

    Februari 15, 2009 pada 3:30 am

    soal-soal matimatika ini sangat membantu saya karena saya bisa meng asesnya melalui intrertnet

  16. AGAY said,

    Maret 15, 2009 pada 9:17 am

    buatku artis juga manusia yang butuh pada manusia tanpa kita artis ga’ bakalan jadi artis ya ngga’

  17. Wisemon said,

    April 16, 2009 pada 6:18 am

    kirim akang tu sms

  18. Wisemon said,

    April 16, 2009 pada 6:19 am

    asdasdasdasdasdasd

  19. putri said,

    Juni 22, 2010 pada 4:13 pm

    Hmmm… matematika g’ sulit, cm bermain angka doank ko’

  20. Nuha said,

    Maret 19, 2012 pada 10:06 am

    Aku binggung
    sekarang hari senin 500 hari lagi hari apa??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: