RPP MATEMATIKA SMK BISNIS KELAS X

rpp-matematika-smk-3-jons.doc

About these ads

79 Komentar

  1. eka said,

    September 12, 2007 pada 6:21 am

    mana rppnya mass…

    Parjono. Ibu Eka klik aja di Tulisan RPP – matematka – smk 3 – jon.doc, yang warna merah. Terus langsung klik SAVE atau OPEN.

  2. ketut suwedana said,

    September 21, 2007 pada 7:04 am

    tenk atas informasi yang sudah tersedia di layanan ini moga bagi guru-guru di bidang adapdif memperoleh materi yang diinginkan

    Thank juga atas comment. Sehingga dapat memberikan masukan kepada kami, agar dapat memberikan layanan yang lebih baik!

  3. joko said,

    November 1, 2007 pada 8:40 am

    mas aku pingin lihat rppnya boleh

  4. barjo said,

    Desember 22, 2007 pada 2:21 am

    terima kasih atas bantuannya dalam hal informasi RRP

  5. parjono said,

    Desember 25, 2007 pada 2:55 pm

    Kepada : Mas Joko, silahkan dibuka aja Mas!

    Untuk Mas Barjo , Terimakasih juga ya…!

  6. resky said,

    Januari 29, 2008 pada 4:06 am

    mas tolong dong liat RPP nya

  7. Februari 23, 2008 pada 12:31 am

    Maaf saya hari ini mendownload rpp anda terimakasih atas dimuatnya rpp diblog anda semoga ada manfaatnya bagi saya pribadi dan kawan-kawan di SMK Negeri 1 Barabai Kalimantan Selatan. Selamat berkarya terus apa yan anda tuangkan ini insyaallah menjadi ladang amal anda.

  8. JEVA said,

    Maret 7, 2008 pada 8:36 am

    bagai mana caranya supaya kita senang belajar MATEMATIKA

  9. armand said,

    Maret 28, 2008 pada 8:52 am

    thanks atas rpp nya….saya sangat terbantu sekali.once again thanks…

  10. taufik79 said,

    Maret 28, 2008 pada 12:22 pm

    salam

  11. Hambali said,

    April 2, 2008 pada 5:28 am

    Minta Rumus Alas Bangun Ruang

  12. Hambali said,

    April 2, 2008 pada 5:29 am

    Minta Rumus Alas Bangun Ruang 3D

  13. rahman said,

    Mei 7, 2008 pada 1:07 am

    terimakasih . dengan dimuatnya rpp mas dapat menjadi perbandingan dalam membuat rpp. Mas parjono punya ngak rpp hitung keuangan kalo punya tolong deh ditampilkan

  14. Nurlaela said,

    Juni 8, 2008 pada 7:01 am

    mudah-mudahan bermanfaat bagi semuanya dalam perencanaan pembelajaran, sekalian rpp kelas XI dan XII dongk …

  15. Rahmat said,

    Juli 14, 2008 pada 4:09 am

    kalau bisa silabusnya juga, sukran

  16. Hotman Ompusunggu said,

    Agustus 16, 2008 pada 1:29 am

    Trims ya, saya sudah mendowload rpp nya semoga pendidikan kita semakin maju.

  17. kepala suku angkatan 2000 said,

    Agustus 22, 2008 pada 4:13 pm

    lanjutkan bro kl butuh bantuan call aja
    kali aja bisa bantu menuhin blognya
    salam TEAM INDONESIA 2000

  18. dedy surjawan said,

    Agustus 28, 2008 pada 6:56 am

    klo bisa ditambah dengan modul-modul pembelajaran matematika

  19. FANI said,

    September 15, 2008 pada 4:12 am

    siang pak,parjono…
    terima kasih atas RPP matematika na…mav saya mendownload rpp na,,karena dari kampus ada tugas mata kuliah meminta rpp ke SMK,SMA,MA bwat mata kuliah..tapi saya bingung klo mw ke smk 3,,bertemu guru mana??cz saya tidak kenal..sebnrnya di suruh ke sekolahannya..thx

  20. w1-616 said,

    September 15, 2008 pada 7:58 am

    sore,
    saya butuh referensi RPP untuk jurusan Pendidikan Matematika SMA kelas XI.
    terimakasih sebelumnya…

  21. Parjono said,

    September 16, 2008 pada 4:08 am

    Buat FANI kalau mau ke SMK 3 datang saja langsung menemui saya
    Tiap hari senin, rabu & kamis

  22. Ipan parin Sopian said,

    Oktober 12, 2008 pada 12:18 pm

    ingin sekali saya bertukar tentang matematika smk dengan mas, kalo berkenan saya minta alamat e-mailnya!

  23. sesa said,

    November 13, 2008 pada 3:59 am

    tampilin soal dan jawaban matematika eksponen

  24. fina said,

    November 18, 2008 pada 8:45 am

    mana rppnya…

  25. kusmiadi said,

    Januari 10, 2009 pada 1:02 am

    saya butuh referensi RPP matematika kelas X, XI, dan XII

  26. Februari 14, 2009 pada 3:45 am

    mas mksh byk rpp dah bantu aq utk buat perangkat pembelajaran, krn di sekolahku msh rd kurang .maklum di daerah sumatera

  27. fakhri said,

    Februari 27, 2009 pada 12:30 pm

    Mohon untuk dikirim RPP Matematika Teknik Kelas XII ke Email Kami.
    Terima Kasih.

  28. La Gani, said,

    Maret 16, 2009 pada 4:30 am

    Salam kenal Forum Guru TIK,seantero nusantara kalau tak keberatan kirimkan RPP dan silabus rekayasa perangkat lunak untuk SMK jurusan TI Via lagani@ymail.com

  29. Dinna said,

    Maret 17, 2009 pada 5:37 am

    Saya butuh RPP SMK Matematika jurusan pariwisata kelas X KTSP 2009

  30. dinna said,

    Maret 17, 2009 pada 5:43 am

    Saya butuh RPP SMK Matematika jurusan pariwisata kelas X KTSP 2009, MOHON DIKIRIM YA KE EMAIL SAYA…

    Saya butuh RPP SMK Matematika jurusan pariwisata kelas X KTSP 2009, mohon dikirim ya ke amail saya.. dinna_daniati@yahoo.co.id
    thank before ya..

  31. April 22, 2009 pada 3:55 am

    Minta contoh RPP & Silabus BP/BK untuk SMA/SMK

  32. tatha said,

    April 22, 2009 pada 5:23 am

    MA KASIH YAA, SUKSES BUAT NJENENGAN

  33. ANGGI_JEMBER said,

    April 27, 2009 pada 1:42 am

    mator thank you

  34. Iis Kusaeri said,

    Mei 4, 2009 pada 2:15 am

    Trims banyak atas infornya…

  35. tu2t said,

    Mei 11, 2009 pada 2:35 pm

    terima kasih atas rpp’a tp kok gak ada untuk klas XI ma XII

  36. reno 52 solo said,

    Mei 26, 2009 pada 3:40 pm

    minta modul mat smk bm n penilaian tindakan kelas dong.. tks

  37. Thoni-Blitar said,

    Juni 7, 2009 pada 5:30 am

    Thank’s to Mr. Parjono for RPP SMK !I hope “we can meet on the situation much better for our education.”

  38. deboy hendri said,

    Juni 30, 2009 pada 4:00 pm

    Thanks to RPPnya.

  39. willy said,

    Juli 13, 2009 pada 2:33 am

    Mas, minta rpp matematika dan ipa untuk kelas 10 smk ya….

    Soalnya penting sekali…

  40. athan said,

    Juli 18, 2009 pada 1:49 am

    soal-soal matematikanya kurang

  41. ayu said,

    Juli 19, 2009 pada 9:05 am

    makasih banyak yach atas RPPnya… mudah-mudahan berguna bagi kakakQ yang baru lulus jadi guru di SMK…

  42. enika said,

    Juli 22, 2009 pada 12:09 pm

    thak’z yach da nyediain materi skull…
    moga labih di maju lagi blognya, dengqn materi yg terus di up-date tiap hari…

  43. surya said,

    Juli 24, 2009 pada 2:03 am

    saya ingin contoh rpp yang ideal untuk keperluan sertifikasi

  44. Rusgianto H.S. said,

    Agustus 1, 2009 pada 1:32 pm

    Buat mas Surya dari Rusgianto Yogya mudah-mudahan bermanfaat.
    RPP yang ideal:
    1. memuat identitas lengkap (halaman depan)
    2. disamping SK dan KD, sebutkan pula indikator dan tujuan pembelajaran
    3. Pada kegiatan awal memuat apersepsi (diuraikan dengan contoh), moti-
    vasi (diuraikan secara konkrit).
    4. Pada kegiatan inti, ditulis kegiatan apa yang dilakukan termasuk menye-
    butkan materi. Pada kegiatan inti usahakan kegiatan siswa memenuhi pa-
    radigma pembelajaran yang baru (misal belajar kelompok, konstruk kog-
    nitif, tunjukkan siswa aktif belajar bukan guru pemberi informasi.
    5. Pada kegiatan penutup (akhir), ada evaluasi (alat evaluasi disertakan
    beserta kunci dan penyekoran), siswa membuat simpulan dengan
    bimbingan guru, sampaikan follow-up untuk kegiatan belajar berikutnya
    dan apa yang diperlukan siswa.
    Semua kegiatan diperkirakan waktu yang digunakan pada tiap-tiap lang- kah atau kegiatan.
    Semoga ada manfaatnya.
    Perkenalkan saya salah satu assesor guru. di DIY.

  45. EKA said,

    Agustus 6, 2009 pada 1:21 am

    kenapa komentar semua kok gak da contoh soalnya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  46. azhar said,

    Agustus 9, 2009 pada 7:30 am

    bisa dikirimkan rpp matematika smk bisnis dan manajemen kls XI????
    tolong banget ya..

  47. Bahrul said,

    Agustus 22, 2009 pada 3:31 pm

    Mas bisa dikirimkan rpp matematika smk bisnis dan manajemen kls XI dan XII ????
    Tolong banget ya..

  48. Demang said,

    Agustus 25, 2009 pada 4:24 pm

    Matur nuwun RPP nya mas, besok ada monitoring dadakan oleh pengawas kesekolah.

  49. lina said,

    September 13, 2009 pada 10:29 am

    o G tOooooooooo

  50. turah said,

    September 19, 2009 pada 3:01 am

    mas bisa kirimi rpp matematika smk bisnis kelas 11 dan 12 penting banget

  51. NINA said,

    Oktober 5, 2009 pada 7:11 am

    makasih untuk contoh rpp nya..sangat membantu saya
    oia BTW punya silabusnya gak mas?
    makasih ya mas

  52. mbah said,

    Desember 4, 2009 pada 9:52 am

    matur nuwun………..

  53. yusup said,

    Desember 4, 2009 pada 10:06 am

    salam kenal kang

  54. Adria said,

    Desember 8, 2009 pada 10:05 pm

    mksih ya mas

  55. Malihur said,

    Desember 22, 2009 pada 6:31 am

    Yang Kelas XI mana???

  56. kasmin said,

    Desember 30, 2009 pada 2:20 am

    tolong saya diberi silabus dan RPP matematika SMK, trims…

  57. fernando sianturi said,

    Januari 17, 2010 pada 5:18 am

    tolong kirim donkrpp matematika kelas x-xii smk akunntansi.trims

  58. Konrardus Kudarto said,

    Januari 19, 2010 pada 4:09 am

    Mohom kirimkan model Silabus dan RPP Matematika SMK. Saya guru pindahan dari SMP Ke SMK.

  59. ismail said,

    Januari 29, 2010 pada 6:51 am

    salam kenal..
    mas tlg bgt kirimi saya rpp matematika smk bisnis dan manajemen kls XI
    thanx bgt..

  60. nevi said,

    Februari 6, 2010 pada 8:33 am

    salam kenal,,,
    mas tlong dong kirimi saya silabus dan rpp smk bisnis kelas x1,
    syukron

  61. nevi said,

    Februari 6, 2010 pada 8:35 am

    ,,,
    hmm yang mtk aja ya mas,,,,
    syukron

  62. yusmarito said,

    Maret 4, 2010 pada 6:40 am

    mas rpp smk lh yg ktsp……..
    kls 1 ampe 3….
    thx y…..

  63. yusmarito said,

    Maret 4, 2010 pada 6:41 am

    mas klo bs cpt y…..

  64. Kurni said,

    Maret 5, 2010 pada 9:42 am

    mas, ada nda ya rpp matematika untuk smk pertanian atau perkebunan atau perternakan… trims.

  65. wulan said,

    Juni 3, 2010 pada 4:34 am

    bos, tolong bantuannya untuk SILABUS N RPP MATEMETIKA BISNIS DAN MANAJEMEN untuk kelas X semester II kelompok BISMENT…mksh b4

  66. Nanank said,

    Juni 16, 2010 pada 1:51 am

    Bos,minta tolong Bantuannya untuk SILABUS dan RPP MAtematika,IPA,Fisika,KImia, untuk kelas X,XI,XII SMK Jurusan TEknik Makasih bos,
    Kirim Kesini Bos,Arektegir@yahoo.co.id

  67. mira84 said,

    Juni 23, 2010 pada 1:41 am

    bos, krmkan saya rpp dan modul matematika SMK perikanan kelas X. Saya sangat terbantu jika ada.

  68. soni riswanto said,

    Juli 13, 2010 pada 12:25 pm

    trimakasih mas rppnya, alhamdulillah bermamfaat..

  69. arini rahmah said,

    Juli 15, 2010 pada 3:18 am

    assalaamu’alaykum…pak, saya mohon untuk mendownload artikel di atas yang berkaitan dengan pengajaran matematika,,,trima kasih ya pak

  70. Maulana said,

    Juli 26, 2010 pada 2:30 pm

    salam kenal dan terima kasih atas rppnya

  71. Adrianus said,

    September 1, 2010 pada 10:10 am

    Selamat sore pak? Saya minta tolong kirim Silabus dan RPP Matematika untuk SMK kelas X, XI, dan XII kelompok jurusan Bisnis Manajemen dan kelompok jurusan Pertanian.

  72. nobita said,

    September 21, 2010 pada 10:44 am

    LUv U….

  73. Parulian Manik said,

    September 21, 2010 pada 2:10 pm

    Mohon kirimkan RPP matematik SMK teknik ya pak, Terimakasih

  74. Muliati said,

    Oktober 27, 2010 pada 4:14 am

    Aslkum!
    mohon bantuannya dong yang tau materi Matematika kLs 3 SMK Sekretaris u/ 2009-2010 -2011….. :-(
    solx mo jadi’in materi belajar di Rumah!
    ini juga karena saya sudah mo pulang dari t4 PSG..
    mohon banTuannya!
    ni e-mail Q : atimuli68@yahoo.co.id
    WassLkum!

  75. feri said,

    November 13, 2010 pada 2:56 am

    beri jawaban dgn soal Tentukan hp dari:
    2 + 3 =5
    3+x 3+x

  76. ECHA JULIA said,

    November 17, 2010 pada 2:35 am

    mz tolong kirimi saya rpp smk,matematik..tengkyu,

  77. zanz said,

    Desember 14, 2010 pada 12:39 pm

    askum

    om kok nyari soal logika dan linier dan cara penyelesaiannya gag da ya..
    gmn caranya…

  78. Danny said,

    Juni 13, 2011 pada 1:06 pm

    Nuhun kang…

  79. Nilwinah Radin said,

    Juli 20, 2011 pada 10:52 am

    Mas bagaimana caranya ya mau minta tolong kirimi rpp,silabus smk bisnis kls XI ya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 37 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: