RPP MATEMATIKA SMK BISNIS KELAS X

rpp-matematika-smk-3-jons.doc

81 respons untuk ‘RPP MATEMATIKA SMK BISNIS KELAS X

Add yours

  1. mana rppnya mass…

    Parjono. Ibu Eka klik aja di Tulisan RPP – matematka – smk 3 – jon.doc, yang warna merah. Terus langsung klik SAVE atau OPEN.

  2. tenk atas informasi yang sudah tersedia di layanan ini moga bagi guru-guru di bidang adapdif memperoleh materi yang diinginkan

    Thank juga atas comment. Sehingga dapat memberikan masukan kepada kami, agar dapat memberikan layanan yang lebih baik!

  3. Maaf saya hari ini mendownload rpp anda terimakasih atas dimuatnya rpp diblog anda semoga ada manfaatnya bagi saya pribadi dan kawan-kawan di SMK Negeri 1 Barabai Kalimantan Selatan. Selamat berkarya terus apa yan anda tuangkan ini insyaallah menjadi ladang amal anda.

  4. terimakasih . dengan dimuatnya rpp mas dapat menjadi perbandingan dalam membuat rpp. Mas parjono punya ngak rpp hitung keuangan kalo punya tolong deh ditampilkan

  5. mudah-mudahan bermanfaat bagi semuanya dalam perencanaan pembelajaran, sekalian rpp kelas XI dan XII dongk …

  6. lanjutkan bro kl butuh bantuan call aja
    kali aja bisa bantu menuhin blognya
    salam TEAM INDONESIA 2000

  7. siang pak,parjono…
    terima kasih atas RPP matematika na…mav saya mendownload rpp na,,karena dari kampus ada tugas mata kuliah meminta rpp ke SMK,SMA,MA bwat mata kuliah..tapi saya bingung klo mw ke smk 3,,bertemu guru mana??cz saya tidak kenal..sebnrnya di suruh ke sekolahannya..thx

  8. Saya butuh RPP SMK Matematika jurusan pariwisata kelas X KTSP 2009, MOHON DIKIRIM YA KE EMAIL SAYA…

    Saya butuh RPP SMK Matematika jurusan pariwisata kelas X KTSP 2009, mohon dikirim ya ke amail saya.. dinna_daniati@yahoo.co.id
    thank before ya..

  9. Thank’s to Mr. Parjono for RPP SMK !I hope “we can meet on the situation much better for our education.”

  10. thak’z yach da nyediain materi skull…
    moga labih di maju lagi blognya, dengqn materi yg terus di up-date tiap hari…

  11. Buat mas Surya dari Rusgianto Yogya mudah-mudahan bermanfaat.
    RPP yang ideal:
    1. memuat identitas lengkap (halaman depan)
    2. disamping SK dan KD, sebutkan pula indikator dan tujuan pembelajaran
    3. Pada kegiatan awal memuat apersepsi (diuraikan dengan contoh), moti-
    vasi (diuraikan secara konkrit).
    4. Pada kegiatan inti, ditulis kegiatan apa yang dilakukan termasuk menye-
    butkan materi. Pada kegiatan inti usahakan kegiatan siswa memenuhi pa-
    radigma pembelajaran yang baru (misal belajar kelompok, konstruk kog-
    nitif, tunjukkan siswa aktif belajar bukan guru pemberi informasi.
    5. Pada kegiatan penutup (akhir), ada evaluasi (alat evaluasi disertakan
    beserta kunci dan penyekoran), siswa membuat simpulan dengan
    bimbingan guru, sampaikan follow-up untuk kegiatan belajar berikutnya
    dan apa yang diperlukan siswa.
    Semua kegiatan diperkirakan waktu yang digunakan pada tiap-tiap lang- kah atau kegiatan.
    Semoga ada manfaatnya.
    Perkenalkan saya salah satu assesor guru. di DIY.

  12. bos, tolong bantuannya untuk SILABUS N RPP MATEMETIKA BISNIS DAN MANAJEMEN untuk kelas X semester II kelompok BISMENT…mksh b4

  13. Bos,minta tolong Bantuannya untuk SILABUS dan RPP MAtematika,IPA,Fisika,KImia, untuk kelas X,XI,XII SMK Jurusan TEknik Makasih bos,
    Kirim Kesini Bos,Arektegir@yahoo.co.id

  14. assalaamu’alaykum…pak, saya mohon untuk mendownload artikel di atas yang berkaitan dengan pengajaran matematika,,,trima kasih ya pak

  15. Selamat sore pak? Saya minta tolong kirim Silabus dan RPP Matematika untuk SMK kelas X, XI, dan XII kelompok jurusan Bisnis Manajemen dan kelompok jurusan Pertanian.

  16. Aslkum!
    mohon bantuannya dong yang tau materi Matematika kLs 3 SMK Sekretaris u/ 2009-2010 -2011….. 😦
    solx mo jadi’in materi belajar di Rumah!
    ini juga karena saya sudah mo pulang dari t4 PSG..
    mohon banTuannya!
    ni e-mail Q : atimuli68@yahoo.co.id
    WassLkum!

Tinggalkan komentar

Situs yang Dikembangkan dengan WordPress.com.

Atas ↑